FTV From Gadungan Jadi Tunangan (2019)

FTV From Gadungan Jadi Tunangan (2019)
foto: SCTV

From Gadungan Jadi Tunangan adalah FTV SCTV 2019 yang dibintangi oleh Glenca Chysara dan Hardi Fadhillah sebagai peran utamanya.

Sinetron FTV SCTV garapan rumah produksi Starvision Productions ini ditayangkan ulang hari ini 23 Maret 2021 pukul 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: From Gadungan Jadi Tunangan
  • Genre: FTV, Romance
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Rievy Indriasari
  • Produser: Chand Parwez Servia
  • Penulis Naskah: Daniel Tito, Cyntia Surentu
  • Rumah Produksi: Starvision Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 24 April 2019
  • Jadwal Tayang: Selasa, 23 Maret 2021 Pukul 10:00 WIB
FTV From Gadungan Jadi Tunangan (2019)
foto: SCTV

Sinopsis FTV From Gadungan Jadi Tunangan :

Reza (Hardi Fadhillah) adalah pria muda dan pekerja keras. Dia menjadi tulang punggung keluarga semenjak ayahnya meninggal. Reza harus menghidupi ibu dan adiknya yang masih kecil dan sekolah.

Reza ini menjadi seorang tukang bakso keliling dengan motor. Namun sejak kecil, Reza memiliki impian besar untuk jadi seorang dokter dan membantu orang-orang. Dia bahkan banyak tahu tentang istilah kedokteran.

Sambil jualan, Reza juga terkadang sering ditemani sahabat baiknya yang bernama Irfan (Krisjiana). Suatu ketika setelah Reza berjualan, Dia mengendarai motornya dan sahabatnya yang ingin ikut bersama Reza memakai sepeda.

Reza ini berangan-angan ikut lomba bakso yang nusantara yang berhadiah total 100 juta agar Dia bisa sekolah kedokteran.

Di sisi lain ada Vira (Glenca Chysara), seorang dokter cantik yang ibunya ingin Dia menikah dengan dokter Dino (Jerry Intveld). Dia pria tampan sekaligus pemilik rumah sakit tempat Fira bekerja.

Ibu Vira, Bu Lis (Renny Novita) ingin Vira tidak perlu kerja keras menangani pasien saat Dia bisa menikah dengan Dokter Dino. Namun Vira enggan melakukan perjodohan itu. Bahkan saat ibunya sudah merencanakan makan malam, Vira tidak datang.

Karena itu Ibunya datang menemui Vira sambil marah-marah. Vira mengendarai mobil, saat itu ponselnya terjatuh dan Dia berusaha mengambilnya. Karena hal ini, mobil Vira oleng dan menabrak Reza dan sepeda motornya.

Reza terbentur keras dan tak sadarkan diri. Vira pun semakin panik ketika Irfan dan warga berdatangan. Vira bertanggung jawab dan langsung membawa Reza ke rumah sakit. Lalu Irfan menghubungi Ibu Reza. Dia, Tiwi, adik Reza dan Amel, cewek yang suka Reza datang ke rumah sakit.

Bu Fatmah kesal dan ingin tahu siapa yang menabrak anaknya hingga seperti ini. Dia yang tahu bahwa pelakunya Dokter Vira, akhirnya marah-marah padanya. Beruntung semua orang berhasil menenangkannya.

Karena belum juga sadar, Ia memanggil polisi agar Vira dipenjara. Namun setelah melalui banyak hal, Reza sadar tetapi Ia sama sekali tidak mengenali ibunya. Reza benar-benar hilang ingatan, amnesia.

Bu Lis pun semakin marah pada Vira untuk bertanggung jawab. Reza kemudian ingat dengan namanya sendiri yakni Dokter Reza. Tetapi Dia tak ingin lainnya. Justru Reza mengira kalau dirinya adalah seorang dokter. Hanya hal itu yang ada diingatkannya.

Setelah bertanya kepada dokter yang ahli, Reza ternyata mengalami amnesia berat dan menyuruh mereka membiarkan Reza berimajinasi dengan itu karena jika dipaksa untuk mengingat Dia bisa hilang ingatan selamanya.

Akhirnya Vira memohon ke Dino untuk mempekerjakan Reza menjadi asistennya dan Dia berjanji akan memantaunya. Dino pun menyetujui dengan satu syarat kalau Vira harus jadi Tunangannya.

Reza pun kini jadi dokter gadungan di rumah sakit Dino. Seiring waktu banyak hal yang terjadi dan Reza benar-benar membantu Vira. Keduanya juga akhirnya mulai dekat dan jatuh cinta. Tetapi hal ini membuat Dino cemburu dan tak menyukai Reza.

Daftar Pemain From Gadungan Jadi Tunangan :

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Jerry Intveld sebagai Dino
  • Ana Riana sebagai Amel / Mela, cewek yang suka Reza
  • Krisjiana sebagai Irfan, sahabat Reza
  • Nay Nanoy sebagai Tiwi, adik Reza
  • Febry Khey sebagai Fatma, Ibu Reza
  • Renny Novita sebagai Bu Lis, Ibu Vira
  • Masran Sadinro sebagai Polisi

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. HaruskahBenk
2. Sweet LoveBenk
3. Terlalu SayangDenda
6 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like