FTV Duyung Mencari Cinta (2016)

FTV Duyung Mencari Cinta (2016)
foto: RCTI

Duyung Mencari Cinta adalah FTV Layar Drama Indonesia RCTI tahun 2016 yang dibintangi oleh Adinda Thomas dan Marcell Darwin sebagai peran utama.

Sinetron FTV Layar Drama Mega Sinema RCTI produksi MNC Pictures ini tayang ulang di TV pada pagi hari ini 22 Maret 2021 jam 08.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Duyung Mencari Cinta
  • Genre: FTV, Romance
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Arnandha Wyanto
  • Produser: Andri Febriantoro
  • Penulis Naskah: Luvie Melati
  • Rumah Produksi: MNC Pictures
  • Channel TV: RCTI
  • Tanggal Rilis: 13 Januari 2016
  • Jadwal Tayang: Senin, 22 Maret 2021 Pukul 08:00 WIB
FTV Duyung Mencari Cinta (2016)
foto: RCTI

Sinopsis FTV Duyung Mencari Cinta :

Alika (Adinda Thomas) adalah cewek cantik namun Dia bukan wanita biasa seperti orang pada umumnya. Alika ini adalah seorang manusia duyung. Alika ini suka sekali dengan pria bernama Richard (Aldian Syawal), Dia menjadi idolanya sejak lama. Suara nyanyian Richard yang apik membuat Alika suka mendengarkan lagu-lagunya.

Suatu ketika di pinggiran pantai, pria tampan bernama Zidni (Marcell Darwin) lagi kesal ketika Tesa (Rini Mentari) justru memilih pria lain bukan dirinya. Dia pun marah-marah dan tak diduga tercebur ke laut. Ia berteriak minta tolong tetapi tak ada yang mendengar.

Kala itu, Alika mendengarnya dan segera menolong Zidni. Kondisi Dia benar-benar parah dan Alika membantunya sampai sadar. Zidni melihat kaki duyung Alika dan terkejut. Sebelum ketahuan Alika memutuskan untuk memukul Zidni dengan batu besar sampai pingsan dan memar.

Ketika bangun, tak ada yang percaya kalau Dia terkena pukulan batu oleh putri duyung.

Sementara itu, Alika ini ingin sekali jadi manusia tanpa tahu efek buruknya. Dia sedang mengobrol dengan pamannya yang telah lama jadi manusia. Dia melihat ramuan ajaib untuk menjadi manusia. Karena itu Alika ingin meminumnya.

Pamannya melarang keras Alika untuk minum ramuan ajaib itu. Tetapi Alika memaksa dan melemparnya dengan batu. Akhirnya botol ramuan itu terjatuh dan Alika mengambilnya. Dengan Segera Alika meminumnya dan Dia sekejap langsung jadi manusia.

Pamannya kesal namun mau gimana lagi hal ini sudah terlanjur. Akhirnya Dia juga menjelaskan kalau Alika harus menemukan dan mencari Cinta sejati, karena jika duyung tak dapat menemukan cinta sejati dalam waktu 30 hari setelah jadi manusia, Dia akan lenyap selamanya.

Alika tidak takut karena Dia yakin kalau Richard adalah cinta sejatinya dan Dia ingin menemuinya. Sekarang Alika dibantu pamannya mencari tempat tinggal sementara. Pamannya membawa Alika ke tempat kos mami Ineke (Anna Shirley).

Ternyata itu rumah dari Zidni. Dia kembali terlibat lagi dengannya dan terjadi kesalahpahaman diantara keduanya. Zidni sangat yakin kalau Alika duyung.

Dalam prosesnya Alika mengetahui lokasi Richard dan datang ke restoran. Lagi-lagi di sana, Ia bertemu Zidni yang sedang bekerja. Ia mengira Alika mengikutinya dan jatuh hati padanya. Namun dengan tegas, Alika mengatakan kalau Dia sudah menemukan cinta sejatinya yakni Richard.

Tak lama kemudian Richard datang dan Alika mengungkapkan perasaan sukanya. Richard yang melihat penampilan Alika dan Dia memakai sandal jepit justru merendahkannya. Richard hanya menganggap Alika seorang fans yang miskin dan Dia tak ingin menemuinya. Dia bahkan menyuruh manajer restoran untuk mengusirnya.

Alika pun akhirnya diusir dan Dia sangat sedih karena hal ini. Zidni yang melihat Alika sedih akhirnya mendatanginya dan mencoba menghibur Alika. Bagaimana perjuangan putri duyung Alika mencari cinta? Apakah justru Zidni yang sebenarnya jadi cinta sejati Alika?

Daftar Pemain Duyung Mencari Cinta :

PEMERAN UTAMA

  • Adinda Thomas sebagai Alika
  • Marcell Darwin sebagai Zitney / Zidni

PEMERAN PENDUKUNG

  • Rini Mentari sebagai Tesa
  • Aldian Syawal sebagai Richard
  • Abio Abie sebagai Paman Alika
  • Anna Shirley sebagai Mami Ineke, Ibunya Zidni

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Ingin KamuVello
2. Salah IniLatinka
11 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like