FTV Diet Ekstrim Bucin Sejati (2021)

4 min read

FTV Diet Ekstrim Bucin Sejati (2021)

Diet Ekstrim Bucin Sejati merupakan FTV baru tahun 2021 yang dibintangi oleh Jefri Nichol dan Rachquel Nesia sebagai peran utamanya.

Sinetron FTV SCTV ini ditayangkan perdana pada pagi hari ini 23 Februari 2021 pukul 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Diet Ekstrim Bucin Sejati
  • Genre: FTV, Romance
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Anika Marani
  • Produser: Wicky V. Olindo
  • Penulis Naskah: Lingga Murti, Septiana Villia
  • Rumah Produksi: ScreenPlay Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 23 Februari 2021
  • Jadwal Tayang: Selasa, Pukul 10:00 WIB
FTV Diet Ekstrim Bucin Sejati (2021)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Diet Ekstrim Bucin Sejati

Saskia (Rachquel Nesia) yang akrab disapa Kia adalah gadis muda yang cantik namun Dia memiliki berat badan yang berlebih. Dia fans sejati dan fanatik dari dari aktor Indonesia terkenal Aditya (Jefri Nichol).

Saskia sangat berbeda dengan adiknya yang bernama Wulan (Maria Theodore). Dia cewek cantik, kurus, dan menyukai Kpop, idola artis-artis Korea Selatan.

Saat ini sinetron yang Adit bintangi lagi naik daun dan memiliki rating tinggi. Berbeda dengan sifat baik di drama yang Ia bintangi, Aditya sebenarnya adalah pria dingin dan suka mempermainkan hati para wanita.

Suatu hari di sebuah kafe terjadi keributan karena wanita. perkelahian Aditya pun viral di media sosial. Manajer Aditya, Kak Kinoi (Julian Latif) berusaha yang terbaik untuk mengatasi ini.

Kencan bareng artis

Dia memiliki ide untuk membuat acara televisi nge-date / kencan bareng idola Aditya. Berita ini terdengar oleh Saskia dan Dia sangat suka. Syaratnya hanya mengirim video yang heboh.

Saskia pun meminta bantuan adiknya Wulan untuk membantunya merekam dan membuat video agar bisa dikirim ke Aditya.

Wulan ini memiliki sifat jahat, kurang suka dengan kakaknya. Dia ingin memperburuk tampilan kakaknya.

Di sisi lain ada cowok tampan lain bernama Roy (Kevin Ardilova). Selama ini Dia suka dengan Wulan. Tetapi Dia belum bisa menyatakan cinta pada Wulan karena Dia tak tertarik padanya.

Saskia ini penjual bunga, Dia juga memiliki bunga andalan yang lagi viral yakni kembang janda bolong yang harganya dari jutaan sampai ratusan juta.

Hari itu, Dia sedang membawa bunga mahal tersebut, Dia hampir tertabrak motor dan bunganya terjatuh. Di sana Dia bertemu dengan Roy untuk pertama kalinya dan berkenalan.

Wulan membantu Saskia membuat video. Ketika bersamaan, Aditya muncul dengan motornya dan menabrak Saskia.

Aditya yang kasar sangat marah pada Kia. Hal ini juga terekam oleh video yang sedang Saskia dan Wulan buat. Beruntung ada Roy yang membela Saskia.

Dia juga baru tahu kalau Saskia adalah kakak dari wanita yang Ia cintai. Manajer Kinoi mendapat video itu, dan sebelum terkena masalah lagi, Dia memilik Saskia sebagai orang yang beruntung bisa ngedate bareng idola Aditya.

Saskia datang ke Jakarta, Dia menginap di hotel yang sudah diberikan penyelanggara. Keesokan hari, Kino mengajak Aditya. Awalnya Dia tidak mau melakukan itu. Terpaksa demi di depan wartawan dan menjaga imagenya. Aditya melakukan itu.

Mereka berdua makan bersama. Saskia pura-pura jaim di depan Aditya dan tidak ingin makan. Tetapi Aditya menyuruhnya makan dan Dia memakan seluruh makanan di meja sampai perutnya sakit.

Setelah acara makan bareng. Saskia ingin mengajak Adit ke kebun binatang. Dia juga menggandeng Adit. Tetapi Adit berusaha tahan nafas dan menyingkir darinya.

Adit tak suka rencana Saskia karena Dia kurang menyukai kebun binatang. Kemudian Adit yang kesal dan marah, membuat Saskia kecewa saat Dia mengatakan bahwa Saskia terlalu gemuk, bau keringat, dan tidak cantik.

Saskia pun menangis dan memutuskan pulang. Di waktu bersamaan Wulan dan ayahnya menjemput Saskia. Dia melihat putrinya menangis, ayah Saskia pun geram terhadap Aditya.

Di saat akan menaiki mobilnya, Adit terlihat tertarik dengan adiknya yang bernama Wulan dan mencoba menggoda dengan kedipan mata.

Dia juga memberikan tantangan pada Saskia, jika bisa sekurus adiknya Dia akan benar-benar menjadi pacarnya. Saskia pun menerika challenge / tantangan dari Adit.

Saskia mulai berdiet

Di saat Saskia berusaha untuk berdiet. Adit justru semakin dekat dengan adiknya Wulan. Saskia juga membeli sepeda dan bertemu dengan Roy.

Dibantu Roy, Saskia mulai diet ketat dan terlalu ekstrim. Dia akhirnya jadi tidak sering makan. Saskia kini benar-benar bucin sejati untuk artis idolanya, Ia akan melakukan tantangan apa saja.

Seiring waktu, tubuh Saskia mulai kurus. Sedangkan Aditya mulai sering menggoda Wulan melalui isi pesan WA. Mereka berdua saling balas pesan dan akhirnya Wulan benar-benar jatuh hati pada Aditya.

Wulan sering berbohong dan kini Dia pergi ke Jakarta untuk menemui Adit. Tetapi Dia izin dengan ayahnya untuk pergi reuni teman sekolah.

Saskia berjanji pada ayahnya kalau Dia akan menjaga Wulan. Diam-diam dengan menyamar, Saskia mengikuti Wulan ke Jakarta.

Saskia melihat Wulan bertemu Aditya dan pergi ke kafe. Dia mendengar pembicaraan Wulan dengan Adit.

Ternyata Wulan sangat jahat, Dia justru menjelekan Saskia di hadapan Adit. Dia juga ngaku kalau dirinya fans sejati dan sudah lama menyukai Aditya.

Merasa dijelekan, Saskia langsung mendatangi mereka. Dia tak terima dengan perkataan Wulan. Mereka berdua bertengkar dihadapan Aditya.

Saskia kemudian menyuruh Wulan untuk membuktikkan bahwa Dia benar-benar fans Aditya. Tetapi Wulan tak tahu profil dari Adit.

Saat Adit ingin meminta kejelasan pada Wulan, tiba-tiba Saskia pingsan. Dia di bawa ke rumah Adit sedangkan Wulan pulang.

Dokter pribadi mengatakan pada Adit kalau Saskia kekurangan asuan makanan gara-gara diet yang terlalu ekstrim.

Setelah sadar, Aditya baru tahu perasaan Dia pada Saskia yang sebenarnya. Kemudian, Adit mengajak Saskia untuk melanjutkan acara kencan mereka.

Aditya menyukai Saskia

Aditya berkencan Saskia dan acara mereka benar-benar viral dan punya rating tinggi. Sementara itu, Adit akhirnya benar-benar cinta pada Saskia.

Saskia dan Adit pergi berdua berkencan tanpa wartawan. Di atas perahu kecil, Adit melamar Saskia. Dia ingin Kia jadi pacarnya. Saskia pun setuju.

Tetapi diam-diam acara tersebut direkam oleh reporter yang sedang bersembunyi / Paparazzi. Video mereka pun viral. Awalnya Saskia masih memaklumi hal ini karena Aditya artis terkenal jadi banyak wartawan yang mengikutinya.

Wulan tidak terima dengan keptusan Adit. Dia datang ke Jakarta. Dia ingin meminta kejelasan Adit dan tak mau pulang. Karena itu Aditya beralasan kalau dirinya hanya pura-pura / setingan dengan kakaknya.

Tetapi hal itu terdengar Saskia. Dia pun menangis dan hendak pulang. Saskia kepikiran kalau Dia tak ingin membuat aktor idolanya jatuh.

Akhirnya Saskia yang mengira Aditya mempermainkan Dia ikut dalam sekenario.

Di waktu syuting, Aditya tiba-tiba melenceng dan diluar naskah. Dia benar-benar melamar Saskia. Ketika itu Saskia mengira kalau ini hanyalah akting dan menerimanya.

Setelah acara selesai, Dia menangis dan pulang. Saskia kini fokus untuk berjualan bunga-bunganya dibantu dengan Roy yang ternyata mulai menyukai Saskia.

Sampai suatu ketika, Aditya memutusakan datang ke toko bunga milik Saskia. Tetapi Roy mengaku kalau Dia pacarnya Saskia.

Adit tak mau mengganggu hubungan mereka dan pergi. Saskia pun mengejarnya. Dia dicegah oleh Roy, lalu Saskia menjelaskan kalau Roy salah paham atas perasaan Dia padanya.

Saskia kemudian menemui Aditya dan mengutarakan kesalahpahaman Roy. Cerita ini berakhir dengan Aditya yang mengakui perasaannya dan bucin pada Saskia.

Sedangkan Adiknya Wulan meminta Roy untuk memberikannya kesempatan untuk cintanya Roy pada Dia.

Daftar Pemain Diet Ekstrim Bucin Sejati

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Kevin Ardilova sebagai Roy, teman Wulan dan Saskia
  • Maria Theodore sebagai Wulan, adik Saskia, Suka Wulan
  • Julian Latif sebagai Kinoi, manajer Adit
  • Arhinza sebagai Budi, Ayah Saskia dan Wulan

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Menanti PagiArash Buana
2. PercayakanNatta Reza
3. Takkan BerhentiEspresso
4. Cerita KitaEspresso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!