FTV Definisi Trial Pacaran Bikin Insecure (2021)

FTV Definisi Trial Pacaran Bikin Insecure (2021)
foto: SCTV

Definisi Trial Pacaran Bikin Insecure adalah FTV SCTV fresh baru tahun 2021 yang dibintangi oleh Larasati Nugroho dan Farhan Rasyid sebagai peran utamanya.

Sinetron FTV SCTV garapan rumah produksi Starvision Productions ini ditayangkan perdana di TV pada pagi hari ini 22 Maret 2021 pukul 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Definisi Trial Pacaran Bikin Insecure
  • Genre: FTV, Romance
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Rievy Indriasari
  • Produser: Chand Parwez Servia
  • Penulis Naskah: Endik Koeswoyo, Raya Mipi
  • Rumah Produksi: Starvision Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 22 Maret 2021
  • Jadwal Tayang: Senin, Pukul 10:00 WIB
FTV Definisi Trial Pacaran Bikin Insecure (2021)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Definisi Trial Pacaran Bikin Insecure :

Aurel (Larasati Nugroho) adalah wanita muda yang cantik dan pekerja keras. Dia bekerja part time di sebuah kafe dan hari ini menjadi hari bahagianya ketika cowok yang bernama Dafa (Jerry Intveld) menyatakan cinta dan kesungguhannya pada Dia.

Tetapi di hari yang sama, Aurel juga diusir dari kontrakannya karena sudah tiga bulan tidak bayar kontrakan. Aurel pun memohon pada ibu kos untuk membayarnya setelah gajian akhir bulan ini karena Dia baru saja bekerja.

Tetapi pemilik kontrakan menolak karena sudah ada pria bernama Pandu yang menyewa kontrakan itu dan sudah membayar tunai untuk 6 bulan ke depan. Karena hal ini terjadi sedikit perselisihan diantara keduanya. Dengan terpaksa, Aurel haris membawa barang-barangnya untuk keluar dari kontrakan.

Dia tak berani meminta tolong pada pacar barunya Dafa karena merasa gengsi takutnya Dafa mengira kalau Dia cewek matre. Karena itu sampai malam Aurel kebingungan mencari tempat untuk tinggal dan tidur.

Beruntung ada Intan (Rachel Patricia), sahabat dekat Aurel yang sedang mengendarai mobil dan melihat dirinya. Intan memaksa Dia untuk tinggal di rumahnya. Intan akhirnya mengajak Aurel, Mama Intan yang bernama Bu Imel (Yanti Surya) juga sudah akrab dengan Aurel. Dia suka dengannya dan tak keberatan jika Aurel tinggal sementara di rumahnya.

Karena ada urusan kerja, Mama Intan akan pergi ke luar kota untuk beberapa hari. Sementara itu, Aurel baru menyadari akan satu hal bahwa sesuatu yang berharga miliknya telah hilang.

Dia pun datang ke kontrakan lama dan masuk ke rumah Pandu. Saat itu, Pandu geram dengan sikapnya yang tiba-tiba masuk kontrakan orang tanpa izin. Aurel pun mencari foto kedua orang tuanya. Itu adalah foto satu-satunya yang Aurel miliki.

Setelah mengetahui kalau orang tua Aurel telah meninggal, Pandu merasa bersalah dan meminta maaf. Aurel tak ingin berhubungan lagi dengan Pandu dan menganggap Dia sok baik. Akhirnya Aurel pergi.

Namun di luar kontrakan sebuah insiden lain terjadi. Jeni (Catherine Elshad), cewek yang suka Pandu dan dijodohkan oleh kedua orang tuanya datang.

Ternyata Pandu memiliki ngontrak karena ingin hidup mandiri dan kabur dari rumah setelah mamahnya Bu Vina (Vidya Ully) ingin menjodohkan Dia dengan Jeni. Pandu ingin membuktikkan dirinya bisa mandiri.

Aurel masih di sana dan Pandu pun langsung memegangnya dan berkata pada Jeni kalau Aurel adalah pacarnya. Jeni terlihat sedih dan Aurel pun terpaksa melakukan hal ini dan jadi pacar pura-puranya.

Pandu mencari pekerjaan, takdir mempertemukan Dia kembali dengan Aurel. Karena kafe yang Ia lamar tempat Aurel bekerja. Mereka berdua terlibat lebih dalam.

Dalam prosesnya hubungan Aurel dan Pandu justru akhirnya makin lengket. Sedangkan sahabat Aurel yang bernama Intan tertarik dengan Dafa begitu juga sebaliknya. Aurel yang menegtahui hal ini awalnya tidak berani menceritakan kebenaran pada Intan dan tak ingin menyakiti sahabatnya yang selama ini baik padanya.

Pandu dan Aurel juga akhirnya berpacaran. Aurel sendiri lah yang menyuruh Pandu untuk menerima cintanya pada Intan. Namun pada akhirnya hal ini justru membuat masalah semakin besar hingga menyebabkan Intan membencinya.

Setelah menyadari kebaikan Aurel, akhirnya Intan juga berbaikan dengan Aurel. Sedangkan sifat asli Jeni akhirnya terungkap dan cerita berakhir bahagia dengan Pandu yang bertunangan bersama Aurel.

Daftar Pemain Definisi Trial Pacaran Bikin Insecure :

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Jerry Intveld sebagai Dafa, pacar Aurel
  • Rachel Patricia sebagai Intan, sahabat aurel
  • Catherine Elshad sebagai Jeni, cewek yang dijodohkan dengan Pandu
  • Vidya Ully sebagai Bu Vina, Ibu Pandu
  • Yanti Surya sebagai Bu Imel, Ibu Intan

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Ku Cinta NantiAshira Zamita
2. Aku dan DiaKibay
3. Awal RasaAnastasis
4. Tergila PadamuNimo Band
4 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like