FTV Culametan Met Met di Playground (2020)

FTV Culametan Met Met di Playground (2020)
foto: SCTV

Culametan Met Met di Playground adalah FTV tahun 2020 yang dibintangi Andrew Andika dan Shanice Margaretha sebagai peran utama. Sinetron FTV SCTV ini tayang kembali pagi hari ini 3 Juni 2021 jam 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Culametan Met Met di Playground
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Suroso MYS
  • Produser: Sentot Sahid
  • Penulis Naskah: Nita Sari, Kila RC
  • Rumah Produksi: Frame Ritz
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 13 Februari 2020
  • Jadwal Tayang: Kamis, 3 Juni 2021 Pukul 10:00 WIB
FTV Culametan Met Met di Playground (2020)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Culametan Met Met di Playground:

Anggi (Shanice Margaretha) adalah gadis muda yang sangat bersemangat. Dia juga seorang wanita pekerja keras. Anggi bekera di playground dan sampai suatu waktu, Ia merasa jenuh dan kesal terhadap kehidupannya.

Anggi tinggal berdua bersama adiknya Feri (Matahari Yusuf) yang masih kuliah. Dia juga harus membayar uang kuliah Feri. Meskipun menghadapi masa-masa sulit, Anggi tetap berusaha sekuat tenaga untuk bisa melakukan segalanya dan menjalani kehidupan dengan baik.

Sementara itu, Bu Wike ingin sekali menikahkan putranya Aldo (Andrew Andika) dengan seorang yang dulu mereka kenal sebagai balas budi. Namun Bu Wike kehilangan kontak mereka karena mereka sudah tidak ada di rumah lamanya.

Bu Wike dibuat kesal oleh Aldo yang sangat boros dan karena itu, Dia memblokir kartu kredit dan ATM miliknya. Mobil Aldo mogok di tengah jalan dan Dia nampak kesal sekali. Saat itu, Dia berpapasan dengan Anggi yang sama-sama masih kesal. Akhirnya keduanya pun bertengkar dan Aldo semakin menyalahkan Anggi karena telah menabraknya.

Aldo kini biingun karena biasanya Dia membelanjakan banyak uang untuk pacarnya sedangkan seluruh atm miliknya disita. Bahkan karena mobil rusak, Aldo menjemput pacarnya dengan motor.

Awalnya pacar Aldo enggan menaiki itu, tetapi Aldo berjanji pada Dia kalau dirinya akan meminta mamahnya kembalikan fasilitas untuknya.

Bu Wike kemudian memberikan persyaratan kepada Aldo untuk Dia mengurus Playground miliknya. Aldo awalnya enggan melakukan itu karena di sana ada mantan pacar Aldo yang bernama Diana.

Namun ibunya mengancam akan menghapus Dia dari hak waris dan akhirnya membuat Aldo terpaksa pergi mengurus Playground. Aldo masih percaya diri kalau dihadapan dengan Diana.

Dia terkejut ketika bertemu Anggi, orang yang membuatnya kesal. Bahkan mereka berdua lagi-lagi bertengkar kembali karena masalah sebelumnya. Setelah Aldo memperkenalkan diri kalau dirinya adalah anak pemilik playground tersebut, Anggi meminta maaf.

Aldo yang sudah terlanjur marah ingin memecat Anggi. Diana sebagai salah satu pengurus tak bisa melakukan itu. Namun Aldo tetap memaksa. Beruntung saat itu ada Mamanya Aldo dan menghentikan Aldo yang arogan memecat Anggi. Anggi pun berterima kasih kepada Bu Wike.

Diana membuat rencana untuk menyakiti Aldo. Dia meminta bantuan Anggi untuk membuat Aldo jatuh cinta padanya namun setelah dia jatuh cinta, Diana menyuruh Anggi memutuskannya. Diana ingin pacar Aldo dan Aldo merasakan apa yang Dia rasakan dahulu.

Awalnya Anggi ragu-ragu, tetapi Diana menawarkan 5 juta jika Dia berhasil melakukannya. Akhirnya Anggi setuju. Namun pada akhirnya justru Anggi jatuh cinta beneran terhadap Aldo.

Daftar Pemain Culametan Met Met di Playground:

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Jovita Karen sebagai Tania, pacar Aldo
  • Matahari Yusuf sebagai Feri, adiknya Anggi
  • Fransiskus Michael sebagai Daren, Keponakan Aldo
  • Ike Muti sebagai Bu Wike, Ibunya Aldo
  • Annisa Hasim sebagai Diana, mantan pacar Aldo

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Satu Dua TigaTasha Bouslama
2. Bahagiaku BahagiamuGhaitsa Kenang & Luthfi Aulia
3. Yang Tak KembaliWitrie
4. LamarThe KadriJimmo feat Charly Van Houten
5. PulangNaff
6. Cokelat BiruGiorgino
3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like