FTV Cintaku Zonk Ke Pelaminan (2020)

FTV Cintaku Zonk Ke Pelaminan (2020)
foto: SCTV

Bos Ganteng Jadi Marbot merupakan FTV baru tahun 2020 yang dibintangi olehHardi Fadillah dan Shanice Margaretha sebagai peran utamanya

Sinetron FTV SCTV ini ditayangkan ulang pada pagi hari ini, 13 Maret 2021 pukul 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Cintaku Zonk Ke Pelaminan
  • Genre: FTV, Romance
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Otoy Witoyo
  • Produser: Budi Mulyono
  • Penulis Naskah: DCSF Team
  • Rumah Produksi: Diwangkara Film
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 21 Februari 2020
  • Jadwal Tayang: Sabtu, 13 Maret 2021 Pukul 10:00 WIB
FTV Cintaku Zonk Ke Pelaminan (2020)

Sinopsis FTV Cintaku Zonk Ke Pelaminan :

Nadya (Shanice Margaretha) dan juga Tiara (Jesslyn Elvaretta) merupakan kakak beradik. Suatu hari, saat Nadya akan mengantar adiknya Tiara ke acara event fashion mereka harus terlibat dengan Gilang.

Gilang (Hardi Fadillah) adalah anak band yang tampan dan sok cool. Dia ini sedang menaiki motor vespanya yang lambat. Karena itu mobil Nadya terhalang, apalagi Dia setelah mengantar Adiknya, Dia harus meeting.

Karena itu, Nadya melaju cepat dan Gilang tak terima karena hampir terjatuh. Dia mengejar mobil itu dan marah-marah.

Belum puas, Gilang juga mengikuti mobil tersebut. Saat Nadya dan Tiara turun, tak sengaja motor Gilang menginjak botol minuman dan airnya terkena baju Tiara yang menjadi model event tersebut.

Gilang pun memilih kabur. Di sana, Nadya dan Tiara bertemu dengan Bima (Miqdad Addausy), cowok tampan yang pernah menjadi teman kuliah Nadya.

Terlihat sejak awal, Tiara langsung naksir kepada Bima dan berusaha untuk mendekatinya.

Sementara itu, Gilang datang ke WO milik Nadya. Dia terkejut ketika melihat Nadya ada di sana dan kembali marah-marah. Namun setelah tahu kalau Nadya CEO nya, Dia langsung meminta maaf.

Nadya yang kesal membatalkan kontrak dan pertemuan mereka. Gilang menunggunya di luar sampai siang, saat akan pergi, Gilang memohon-mohon kepada Nadya. Akhirnya Nadya memberikan kesempatan untuk datang esok hari.

Gilang lalu latihan bersama personel band lainnya. Di sana, Dia terlihat kesal terhadap bos Nadia. Dia menyuruh teman-temannya untuk jaga sikap di hadapannya.

Keesokan hari, teman-teman Gilang datang lebih awal. Di parkiran, mereka membicarakan Nadya yang pemarah dan tua. Nadya tak sengaja mendengar dan marah. Saat Gilang datang, Nadya membatalkan niatnya. Gilang pun mengejarnya, namun Nadya tetap enggan memberi Dia kesempatan.

Saat itu muncul Bima dan membantu Nadya. Karenaitu, Gilang akhirnya pergi.

Nadya datang ke sebuah kafe, di sana Dia mendengar lagu yang Gilang nyanyikan begitu Indah, lagunya “Pura Pura Lupa”. Mereka membuat kesepakatan dan akhirnya Band Gilang masuk dalam WO mereka.

Di acara pernikahan, penampilan pertama band GIlang sangat oke dan disukai oleh klien Nadya. Mereka berdua melihat Tiara dan Bima sedang bersama.

Nadya cemburu karena Dia juga suka pada Bima. Kini mereka berdua akan bersaing merebutkan hati Bima. Sementara itu, honor Gilang dan bandnya belum dibayar, Dia menagihnya dengan datang ke rumah Nadya.

Saat itu, Tiara membuat kesepakatan dengan Gilang dan memberinya 5 juta jika Dia bisa membuat baper kakaknya Nadya. Dia ingin Nadya jatuh cinta dan pacaran dengannya agar dirinya bisa dekat dengan Bima.

Gilang akhirnya setuju dan berusaha untuk mendapatkan hati Nadya. Sampai akhirnya justru keduanya benar-benar memiliki perasaan asli. Gilang pun juga jatuh cinta benaran terhadap Nadya, begitu juga sebaliknya.

Nadya juga harus dihadapkan dengan keputusan sulit ketika Bima akhirnya memilih Nadya ketimbang Tiara. Dia juga menyatakan cinta pada Nadya. Namun hati Nadya sudah pada Gilang dan Dia tak bisa terima cinta Bima. Akhirnya Nadya menerima cintanya Gilang.

Daftar Pemain Cintaku Zonk Ke Pelaminan :

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Miqdad Addausy sebagai Bima
  • Jesslyn Elvaretta sebagai Tiara, adik Nadia
  • Jason sebagai Pemain band Gilang
  • Abun sebagai sebagai Klien Nadya, punya istri 2

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Pura Pura Lupa Mahen
2. Baper Wahyu Selow ft Ebo ZW
3. SelingkuhVia Vallen
3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
FTV Sule Saingan (2018)
Read More

FTV Sule Saingan (2018)

Sule Saingan adalah FTV RCTI tahun 2018 yang dibintangi oleh Sule, Lilis Suganda, Harry De Fretes, dan Cerelia…