FTV Cintaku Jangan Di Hit & Run (2019)

FTV Cintaku Jangan Di Hit & Run (2019)
foto: SCTV

Cintaku Jangan Di Hit and Run merupakan FTV tahun yang dibintangi oleh Naufal Samudra dan Raisya Bawazier sebagai pemeran utamanya. Sinetron FTV SCTV ini ditayangkan ulang pagi hari ini 19 Juni 2021 jam 10:00 WIB

Detail Tentang FTV

  • Judul: Cintaku Jangan Di Hit and Run
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Bobby Herlambang
  • Produser: Wicky V. Olindo, Sukhdev Singh
  • Penulis Naskah: Alma Syaluna, Defy Ruspiyandi
  • Rumah Produksi: ScreenPlay Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 28 Mei 2019
  • Jadwal Tayang: Minggu, 20 Juni 2021 Pukul 10:00 WIB
FTV Cintaku Jangan Di Hit & Run (2019)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Cintaku Jangan Di Hit & Run:

Kisah ini berawal dari Erina (Raisya Bawazier) yang sedang bersama sahabatnya. Tiba-tiba saat di mobil, Ia ditelepon pacarnya. Namun kekasih Erina yang bernama Bagas (Kano Weidner) ingin bicara berdua dan tidak ada orang lain di sampingnya. Akhirnya, Erina meminggirkan mobilnya.

Di sisi lain, Herman (Naufal Samudra) sedang membawa mobil milik ayahnya. Tetapi mobil tersebut dibobol oleh maling. Pencuri itu berhasil mengambil mobil Herman dan melarikan diri.

Herman berusaha lari, namun Ia terhalang oleh mobil Erina yang tiba-tiba meminggir di pinggiran jalan. Akhirnya Herman menuduh Erina sebagai komplotan pencuri mobil itu. Erina dan sahabatnya tak terima. Mereka berdua bertengkar dengan Herman. Erina yang tak tahu apa apa ingin mengabaikan pria itu.

Sepulang dari sana, Herman menemui Ayahnya. Dia begitu kecewa dengan Herman. Ia memutuskan untuk mempercayakan perusahaan miliknya kepada sepupu Herman yang bernama Sendi (Sidik Eduard).

Pada hari itu, pacar Herman yang bernama Kartika (Kezia Aletheia) kesal. Dia dijemput dengan motor dan panas. Kini Herman jatuh miskin dan bertengkar. Pada waktu bersamaan, Erina sedang bersama Bagas. Dia tahu betul siapa Kartika. Dia itu wanita yang pernah memanfaatkan pacarnya dan Dia sangat matre.

Kartika memutuskan untuk putus dari Herman. Karena kejadian ini Herman merasa sial dan berfikir kalau semua itu kesalahan Erina. Dia meminta Erina bertanggung jawab.

Saat itu, Erina akhirnya mengajak Herman makan. Dia mentraktirnya. Herman lagi-lagi kena tipu. Dia kabur begitu saja dan akhirnya terpaksa Herman yang harus membayarnya.

Perusahaan ayah Erina dalam kondisi keuangan yang sulit. Dia menjual mobil di tempat ayahnya Herman yang saat ini dipercayakan pada Sendi. Herman melihat itu dan mengikuti Erina sampai rumah. Dia pun langsung marah-marah. Namun Ayah Erina membela putrinya apalagi bukan Herman saja yang memiliki banyak masalah.

Bahkan ketika putrinya dituduh pencuri, bukti mobil hasil curian tersebut juga tak ada dan tak bisa Herman buktikkan. Ia tak ingin Herman mengganggu putrinya.

Kini Erina membuka jasa mobil. Dia menggunakan mobil tua dari ayahnya. Suatu ketika, ada anak-anak SD yang sedang menunggu jemputan. Erina pun menawarkan diri untuk mengantarnya menggunakan jasanya. Di pertengahan jalan, anak-anak itu keluar dari mobil dan membuat Erina berusaha dengan keras.

Saat itu ada Herman yang membantunya. Erina lantas menawarkan Herman untuk bantu Dia. Karena tak punya pilihan lain dan mumpung ada kesempatan bekerja, Herman menerima tawaran itu. Mereka membuat kesepakatan 50:50 untuk bagi hasil. Setelah setuju akhirnya Erina mengenalkan Herman pada ayahnya.

Daftar Pemain Cintaku Jangan Di Hit & Run:

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Sidik Eduard sebagai Sendi, sepupu Herman
  • Ricky Cuaca sebagai sahabat Erina
  • Kezia Aletheia sebagai Kartika
  • Kano Weidner sebagai Bagas
  • Erwin Bagindo sebagai Papa Erina
  • Teddy Yudhistira sebagai Ayah Herman

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1.Pantun Cinta 100%Billy Syahputra feat Posan Tobing
2. Tak Bisa MenggantimuMosca
3. Karena Cintaku KamuEnno Lerian
4. Jangan Ganggu PacarkuLolita
5 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like