FTV Cinta Unfaedah Family Gadungan (2021)

FTV Cinta Unfaedah Family Gadungan (2021)
foto: SCTV

Cinta Unfaedah Family Gadungan merupakan FTV fresh tahun 2021 yang dibintangi oleh Kiki Farel dan Shanice Margaretha sebagai peran utamanya. Sinetron FTV SCTV ini ditayangkan pertama kali di TV pada pagi hari ini 3 Mei 2021 jam 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Cinta Unfaedah Family Gadungan
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Ariyandhi Achbar
  • Produser: N. Muljono
  • Penulis Naskah: Tim Aurora Films
  • Rumah Produksi: Aurora Films / Diwangkara Film
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 3 Mei 2021
  • Jadwal Tayang: Senin, Pukul 10:00 WIB
FTV Cinta Unfaedah Family Gadungan (2021)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Cinta Unfaedah Family Gadungan:

Rara (Shanice Margaretha) adalah seorang wanita cantik yang jadi penipu. Dia melakukan ini semua untuk kebaikan namun cara Rara mendapatkan uang adalah salah. Rara melakukan banyak tindakan penipuan untuk mendapatkan uang dan memberikannya ke panti asuhan tempat Dia dibesarkan.

Suatu hari, Rara terlibat dengan Arya (Kiki Farel). Dia pura-pura tertabrak mobilnya. Padahal Rara yang menabrakkan diri ke mobilnya. Dia dibantu rekannya Ucup berhasil menyuruh Arya bertanggung jawab dan meminta ganti rugi sebesar 10 juta.

Setelah itu, Rara menitipkan ke temannya yang juga pernah jadi anak panti asuhan di tempat yang sama untuk memberikan uang itu ke ibu panti. Dia tak berani memberikan uang banyak itu sendiri karena Ibu panti tahunya Rara bekerja serabutan.

Sementara itu, Arya dikejar-kejar oleh pengawal dan anak buah Pak Dono (Arhinza) yang tak lain ayah Arya. Dia juga didatangi oleh orang kepercayaannya dan memberi kabar kalau ayahnya sedang sakit.

Dia ingin sekali Arya pulang. Sudah bertahun-tahun Arya tak pulang. Dia memberitahu kalau Ayahnya ingin memiliki cucu dan Arya pulang. Jika tidak Ia tak akan memberikan harta warisannya kepada Arya.

Di saat Arya sedang memikirkan hal ini, Dia kembali melihat cewek yang pernah menipunya si Rara. Dia lagi berpura-pura dihadapan warga dan meminta belas kasihan pada warga. Arya tahu dan meneriaki Dia penipu. Tetapi Rara justru menuduh Dia copet yang telah mencuri dompetnya.

Warga menuduh Arya dan Rara pun kabur. Akhirnya mereka sadar siapa yang salah. Arya pun mengejar Rara. Dia menemukan Rara sedang menghitung uang dan sebuah momen terjadi. Rara yang hampir terjatuh berhasil diselamatkan Arya. Dia terpesona akan kegantengan Arya.

Pada waktu bersamaan, orang suruhan ayahnya Arya datang dan menanyakan tentang kelanjutan rencana Arya. Rara menawarkan diri kalau Dia bisa menjadi istri pura-puranya. Dia juga bisa mendatangkan keluarga dan anak.

Rara pun datang ke panti asuhan untuk menemui Enyak dan Babeh serta seorang anak panti bernama Pipi (Chico Radella). Sebenarnya Pipi tak tahu dalam rencana ini, Dia hanya berfikir kalau Arya dan Rara benar-benar mengadopsinya seperti orang tua sungguhan.

Arya membawa Rara, Enyak, Babeh, Pipi ke rumah. Di sana mereka disambut baik oleh ayahnya Pak Dono dan juga Eri, adiknya Arya. Namun Ibunya yang bernama Mami Maya kurang menyukai mereka.

Dia bahkan menganggap Arya pulang ke rumah setelah 10 tahun hanya mengincar harta warisan saja. Banyak momen lucu terjadi diantara Arya dan Rara. Apalagi hadirnya Pipi justru mendekatkan hubungan Rara dan Arya menjadi cinta beneran.

Di waktu bersamaan, mantan pacar Arya yang bernama Juli (Erlina Sutansyah) datang menemuinya. Dia masih menyukai Arya dan ingin hubungan mereka tetap bersama. Arya juga menceritakan tentang semuanya bahwa Dia merencanakan semua ini dan menjadi istri pura-pura Rara sekaligus ayah bagi Pipi.

Juli ingin ikut tinggal di rumah mereka, Dia pun ikut terlibat dengan Rara dan Arya. Juli akhirnya bekerja sama dan mengaku kalau Dia kakaknya Rara.

Suatu malam, Pipi melihat Arya tidur di lantai sendirian. Dia mengira kalau Ayah dan Ibunya lagi bertengkar. Akhirnya Pipi memilih tidur di kamar mereka dan menyatukan keduanya. Hadirnya Pipi dalam keluarga gadungan mereka membuat suasana semakin nyata.

Dibalik semua ini, ternyata Rara memiliki rahasia lain. Dia benci oleh Pak Dono dan ternyata Dia berusaha untuk balas dendam. Dahulu sewaktu kecil, ayah kandung Rara meninggal gara-gara tanah mereka diambil oleh Pak Dono. Dia ingin balas dendam dan mengungkap kebohongan anaknya ke media dan mempermalukan keluarga mereka.

Tetapi dalam prosesnya, Rara justru jatuh cinta beneran dengan Arya, begitu juga sebaliknya.

Daftar Pemain Cinta Unfaedah Family Gadungan:

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Armando Jordi sebagai Eri, adik Arya
  • Erlina Sutansyah sebagai Juli, mantan pacar Arya, kakak palsu Rara
  • Chico Radella sebagai Pipi, Putri Rara
  • Tenno Ali sebagai Babeh, Ayah Palsu Rara
  • Erlin Sarintan sebagai Enyak, Ibu Palsu Rara
  • Arhinza sebagai Dono, Ayah Arya dan Eri
  • Ayu Inten sebagai Maya, Mami Eri, Ibu tirinya Arya
  • Princes Azzahra sebagai Rara kecil
  • _Febrianmkhmd sebagai Ucup

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Pemberi Harapan PalsuDevi Berlian
2. Sambel IjoMaisaka
3. Terlalu CepatPapinka
15 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
FTV Bidadari Embeeek! (2013)
Read More

FTV Bidadari Embeeek! (2013)

Bidadari Embeeek! merupakan FTV 2012 yang dibintangi Audi Marissa dan Stuart Collin sebagai peran utamanya. Sinetron FTV SCTV…