FTV Cinta Sehidup Se-Boba (2021)

FTV Cinta Sehidup Se-Boba (2021)
foto: SCTV

Cinta Sehidup Seboba adalah FTV fresh 2021 yang dibintangi oleh Randy Pangalila dengan Rania Putrisari sebagai peran utamanya. Sinetron FTV SCTV ini tayang pertama kalinya di TV pada pagi hari ini 24 Mei 2021 jam 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Cinta Sehidup Se-Boba
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Lakonde
  • Produser: Chand Parwez Servia
  • Penulis Naskah: Novy Pritania
  • Rumah Produksi: Starvision Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 24 Mei 2021
  • Jadwal Tayang: Senin, Pukul 10:00 WIB
FTV Cinta Sehidup Se-Boba (2021)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Cinta Sehidup Seboba:

Frandi (Randy Pangalila) diajak oleh pacarnya Arumi (Gesya Shandy) ke tempat perlombaan angkat besi. Di sana Arumi sangat kesal ketika pacarnya justru mengenakan pakaian batik dan tidak seperti lainnya yang pakai casual. Belum lagi, di sana ada Raja, mantan pacar Arumi.

Dia sekarang sudah kuat dan gagah. Raja juga memiliki otot yang besar tidak seperti Frandi yang dikenal lemah dan tidak memiliki otot sama sekali. Di dalam, Frandi dan Arumi bertengkar, Arumi pun memilih untuk memutuskan Frandi. Dia pergi dari saja, Frandi berusaha untuk mengejarnya, namun Arumi justru tertarik untuk balikan dengan mantannya si Raja.

Sementara itu Jasmin (Rania Putrisari), cewek muda yang kuat. Dia memenangkan lomba angkat besar. Dia ternyata teman masa lalu Arumi. Mereka berdua pernah berjualan minuman boba bersama. Namun Jasmin memecatnya karena Arumi tak pandai bekerja.

Karena ingin bentuk tubuh yang besar dan berotot, Dia mengikuti Jasmin. Dia berniat meminta bantuannya. Namun saat itu, Jasmin mengira kalau Frandi orang jahat. Merasa diikuti, Jasmin justru menonjok Frandi sampai pingsan.

Dia pun dibawa ke rumahnya. Ibu Jasmin tak percaya kalau pria tersebut orang jahat, begitu juga adik Jasmin si Lula. Setelah mendengar permintaan Frandi, awalnya Jasmin menolak, namun akhirnya Dia mau menolongnya. Frandi berjanji akan membayarnya.

Sambil berjualan Boba, Jasmin membantu Frandi berlatih keras agar memiliki tubuh besar dan kuat seperti idaman Arumi. Saat itu, banyak cewek-cewek yang tertarik untuk foto bareng dengan Frandi yang ikut jualan boba. Sampai-sampai jadi viral dan semakin hari banyak penggemarnya.

Sementara itu, Raja yang ngaku akan menjadi model terkenal di majalah kepada Arumi justru tak kesampaian. Dia memiliki ide lain agar Arumi membuka jualan Boba di tempat biasa Jasmin berjualan.

Arumi benar-benar menuruti perkataan Raja, keesokan harinya Jasmin terkejut ketika melihat Arumi dan Raja berjualan boba seperti Dia. Mereka pun mulai bersaing dengan berjualan berdekatan.

Jasmin yang melatih Frandi membuat Arumi cemburu. Ternyata Dia masih memiliki perasaan terhadapnya.

Dalam prosesnya usaha Jasmin untuk melatih Frandi tak sia-sia. Selain itu Frandi justru memiliki perasaan terhadap Jasmin begitu juga sebaliknya. Namun saat itu, Arumi ingin balikan dengan memperbaiki semuanya.

Ternyata tak hanya Jasmin yang cinta Frandi, adiknya si Lula sudah lama menyukai Frandi. Ketika mengetahui hubungan kakaknya dengan Frandi, Lula pun marah dan kecewa dengan kakaknya mpok Jasmin.

Lula kesal melihat mereka pacaran. Hal ini sekalian dimanfaatkan Arumi untuk membuat suasana hubungan mereka semakin rusak.

Spoiler

Hubungan Frandi dan Jasmin semakin serius. Ayahnya sudah setuju dengan jasmin, tetapi ketika Dia mengetahui siapa ibu Jasmin, Dia ingin membatalkannya. Hal ini masalah hutang piutang.

Singkatnya nanti, ternyata uang itu untuk kuliah Lula. Dia rela dan menyadari bahwa kebahagiaan kakaknya yang utama. Namun Pak Royan juga sadar akan kebenaran ini. Dia akhirnya merestui Jasmin jadi istrinya Frandi. Mereka berdua pun berakhir dengan menikah.

Daftar Pemain Cinta Sehidup Se-Boba:

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Gesya Shandy sebagai Arumi, pacar Frandi
  • Adhitya Alkatiri sebagai Raja, mantan pacar Arumi
  • Rachel Patricia sebagai Lula, Adikya Jasmin
  • Youma Irmariyanti sebagai Ibunya Jasmine
  • Santana sebagai Pak Royan, ayahnya Frandi

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Hatiku PiluSetia Band
2. Aku dan DiaKibay
3. Awal RasaAnastasis
4. Tunggu akuBona
3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like