Sinetron

FTV Cinta Memang Bikin Gila (2021)

Cinta Memang Bikin Gila adalah FTV fresh tahun 2021 yang dibintangi oleh Dea Annisa dengan Randy Pangalila sebagai peran utamanya. Sinetron FTV SCTV ini tayang perdana pagi hari ini 2 Juli 2021 jam 09.50 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Cinta Memang Bikin Gila
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Rievy Indriasari
  • Produser: Wicky V. Olindo
  • Penulis Naskah: –
  • Rumah Produksi: ScreenPlay Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 2 Juli 2021
  • Jadwal Tayang: Jumat, Pukul 09:50 WIB
foto: SCTV

Sinopsis FTV Cinta Memang Bikin Gila:

Luna (Dea Annisa) adalah gadis muda dan cantik. Dia juga berasal dari keluarga sangat kaya raya. Luna sering berpesta, baru saja beberapa waktu sebelumnya Ia mengadakan pesta untuk perayaan ulang tahunnya kini Luna buat pesta lagi.

Saat itu sahabatnya yang bernama Maya (Ivana Iskandar) merasa penasaran tentang Luna yang buat pesta seperti itu. Ternyata Dia sedang membuat perayaan ulang tahun untuk pacar barunya yang bernama Ariel (Armando Jordy). Terlihat kalau mereka berdua saling mencintai apalagi Luna.

Suatu ketika, Luna dan Ariel berada di rumah Luna. Ariel berhasil membuat Luna tertidur dan menguras seluruh harta miliknya lalu kabur meninggalkannya termasuk membawa satu unit mobil lain milik Luna.

Saat terbangun Luna justru mendapat telepon dari penagih hutang yang sangat galak. Luna merasa tak kenal dengan mereka dan menutupnya. Tak lama kemudian mereka datang ke rumah Luna dengan marah-marah.

Luna tak kenal dengan mereka, Dia terkejut ketika mengetahui kalau Ariel adalah sosok penipu yang telah menggadaikan rumahnya dan berhasil menjadikan Luna sebagai penjamin hutang-hutang lainnya juga. Luna begitu syok dan berusaha mengusir depkolektor itu.

Luna berusaha mencari dan mengejar Ariel. Di perjalanan, Dia bertemu dengan Rayn (Randy Pangalila) yang akan melamar pekerjaan. Rayn merasa kesal ketika mobil Luna melaju kencang dan genangan air mengenai dirinya yang lagi naik motor.

Namun karena Luna lagi bertelepon dan buru-buru, Dia meninggalkan Rayn begitu saja. Rayn sudah sangat rapi dan Dia diterima kerja, namun pemilik perusahaan mengatakan kepada Rayn untuk tidak perlu memakai pakaian seperti itu karena mulai sekarang Rayn menjadi depkolektor perusahaan mereka.

Rayn mendapat tugas pertama untuk menagih hutang dan menyita rumah seorang wanita.

Di sisi lain Luna pergi ke tempat sahabatnya Maya dan menceritakan semuanya kepada Dia. Maya pun akhirnya menyarankan Luna untuk pura-pura gila. Saat pulang malam hari ada Pak RT datang ke rumahnya, Dia juga menceritakan masalahnya kepada Pak RT dan menyuruh Dia mengatakan kalau dirinya gila jika ada orang yang mencarinya.

Keesokan hari, Rayn mencoba menagih ke sebuah rumah besar. Ternyata itu rumahnya Luna. Di sana tak terkunci sekali dan Rayn masuk ke dalam. ia terkejut ketika melihat pemiliknya gila.

Tetapi dengan cepat, Rayn tersadar kalau Dia adalah wanita yang sebelumnya pernah Ia temui di jalan. Rayn sangat yakin kalau Dia tidak gila. Kedok Luna hampir ketahuan, lalu Luna meneriaki Dia maling. Rayn pun ketakutan dan pergi dari sana.

Di depan rumah Dia bertemu Pak RT,

saat mendengar kalau pemilik rumah itu orang gila yang telah ditipu pacarnya, akhirnya Rayn ketakutan dan segera pergi. Di jalan saat akan pulang, Dai mampir ke tempat saudaranya. Ternyata sahabat Luna bernama Maya ini adalah sepupu Rayn.

Ketika itu Rayn mencoba menjelaskan padanya tentang pekerjaan barunya. Apalagi jika Dia gagal, Ia akan dipecat. Maya akhirnya mengetahui kalau orang yang ditagih itu Luna. Dia tak tega dengan sahabatnya dan juga tak bisa tega dengan sepupunya. Apalagi Ia tahu betul kalau Rayn butuh kerjaan karena ibunya sakit-sakitan.

Maya mendatangi Luna dan mengajak Dia membuat kesepakatan dengan Rayn. Namun dalam pertemuan itu, mereka berdua sama-sama bersikeras. Luna juga menganggap ibu Rayn sakit hanya bohongan.

Sampai suatu hari, Maya mengajak Luna ke suatu tempat dan memberitahunya kalau mereka akan pergi ke orang pintar semacam dukun. Mereka pergi ke sana dan itu adalah rumahnya Rayn.

Maya mengaku pada Ibunya Rayn bernama bu Rini kalau Luna ini adalah pacarnya rayn dan Dia ingin menjenguk Bu Rini yang sedang sakit. Saat bersamaan, Rayn juga pulang dan melihat mereka.

Ketiganya kemudian membuat kesepakatan baru. Rayn membawa Luna ke sebuah kontrakan tetapi Dia tak bisa. Akhirnya Rayn pergi ke sahabatnya yang bernama Wijaya (Rafi Angkarana). Dia pemuda kaya yang memiliki banyak apartemen. Rayn mengenalkan Luna sebagai saudara jauhnya dan Wijaya tertarik dengan Luna.

Dia langsung membiarkan Luna untuk tinggal di salah satu kamar apartemen miliknya. Namun dengan cepat, Wijaya menyadari kalau Luna bukan saudara Rayn. Akhirnya Rayn menjelaskan bahwa Dia dan Luna hanyalah teman yang memiliki kesepakatan bisnis saja. Wijaya lalu meminta bantuan Rayn untuk menjadi mak comblang Dia dengan Luna.

Di sisi lain, Maya merasa galau. Dia curhatkepada Luna kalau dirinya suka dengan Wijaya. Dia meminta bantuan Luna untuk menjodohkan Dia dengan Wijaya. Namun ada sesuatu rahasia besar yang sebenarnya Wijaya sembunyikan.

Daftar Pemain Cinta Memang Bikin Gila:

PEMERAN UTAMA

  • Dea Annisa sebagai Luna
  • Randy Pangalila sebagai Rayn

PEMERAN PENDUKUNG

  • Armando Jordy sebagai Ariel, pacar Luna
  • Ivana Iskandar sebagai Maya, sahabat Luna, sepupu Rayn, suka Wijaya
  • Rafi Angkarana sebagai Wijaya, sahabat Rayn, Suka Luna
  • Miranty Dewi sebagai Rini, ibu Rayen
  • Donnie Hoedijanto sebagai Handoko, ayah Luna
  • Sherly Dwi Fitri sebagai Rima, ibu Luna

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. WanitaEspresso Band
2. Jantung HatiLyla
3. PercayakanNatta Reza
Andre