FTV Cinta Manja Cleaning Service Cantik (2019)

FTV Cinta Manja Cleaning Service Cantik (2019)
foto: SCTV

Cinta Manja Cleaning Service Cantik adalah FTV 2019 yang dibintangi oleh Vino G Bastian bersama Dinda Kirana sebagai pemeran utama. Sinetron FTV SCTV rerun ini ditayangkan ulang pada weekend pagi hari ini 25 April 2021 jam 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Cinta Manja Cleaning Service Cantik
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Winaldha E Melalatoa
  • Produser: Wicky V. Olindo
  • Penulis Naskah: Keke Mayang
  • Rumah Produksi: ScreenPlay Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 27 Oktober 2019
  • Jadwal Tayang: Minggu, 25 April 2021 Pukul 10:00 WIB
FTV Cinta Manja Cleaning Service Cantik (2019)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Cinta Manja Cleaning Service Cantik :

Dewi (Dinda Kirana) adalah gadis kampung yang cantik dan Abahnya ingin menjodohkan Dia dengan sosok pria yang Dia anggap pantas untuk Dewi. Tetapi Dewi sebenarnya tak ingin menikah dengan pria itu, apalagi Dewi tak memiliki perasaan apa pun padanya. Dengan terpaksa akhirnya Dewi menuruti ayahnya.

Di hari pernikahan Dewi, pria tersebut tak dapat membacakan ijab kabul dan selalu salah. Akhirnya Dewi meminta berhenti dan Dia menganggap kalau hal ini adalah pertanda. Dewi sendiri ingin menemukan cinta sejatinya.

Akhirnya Abah memberikan Dewi kesempatan waktu selama 1 bulan untuk mencari jodohkan. Dia juga menyuruh si pria menghafal ijab kabul selama satu bulan agar pernikahan tersebut bisa berjalan sah.

Dewi naik bus dan pergi ke kota. Di sana, Dia bertengkar dengan Sandi (Vino G Bastian) yang sama-sama akan pergi ke kota. Karena bus yang mengerem mendadak, Dewi hampir terjatuh ke Sandi. Hal ini menyebabkan mereka tak akur. Dalam perjalanannya, mereka kembali ribut apalagi ketika Bus tersebut mengalami rem blong.

Dewi, Sandi, maupun penumpang lainnya pada panik. Akhirnya Bus tersebut berhenti namun dengan mengalami kecelakaan kecil dan menabrak pohon. Saat keluar dari Bus, Dewi dan Sandi meihat ibu-ibu hamil yang dalam kondisi tidak sehat.

Dia menghentikan angkot dan membawa ibu-ibu tersebut ke klinik terdekat. Sopir angkot kemudian menagih uang angkot kepada Dewi. Namun dompet Dewi hilang, Dia curiganya kalau dompet Dia kecopetan. Dengan percaya diri, Sandi mengatakan kalau Dewi melakukan modus lama.

Dia kemudian mendatangi si sopir angkot dan mencoba membayarnya. Tetapi sama seperti Dewi, dompet Sandi pun hilang entah kemana. Mereka berdua sama-sama curiga kalau dompetnya kecopetan setelah turun dari bus sebelumnya.

Sandi melihat mobil pick up pembawa sayuran. Setelah bicara panjang lebar dengan sopir angkot, Dia memilih kabur dan izin numpan untuk naik ke mobil pick up itu. Pemiliknya pun memperbolehkannya. Kini Dewi juga tak punya pilihan. Dia akhirnya berlari mengikuti Sandi.

Mereka berdua akhirnya pergi ke Jakarta menggunakan mobil pick up pembawa sayuran itu. Sandi yang tahu tempat tujuannya turun, Dewi pun ikut-ikutan turun. Di sana Dewi berteman teman lamanya Doni. Dewi juga berfikir kalau pria itu adalah jodohnya. Ketika itu Doni akan makan siang. Akhirnya Dia mengajak Dewi ikut bersamanya.

Doni membantu Dewi mendapatkan pekerjaan di sana. Dewi kini jadi cleaning service di tempat itu. Namun saat di dalam, Ia lagi-lagi bertemu dengan Sandi yang juga bekerja di sana.

Daftar Pemain Cinta Manja Cleaning Service Cantik :

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Naufal Samudra sebagai Doni
  • Gesya Shandy sebagai Anggita
  • Rizal Akbar sebagai Emon / Eja Suteja
  • Sherly Dwi Fitri sebagai Bu Lala
  • Nana Suryana Patah sebagai Abah Dadan

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Bukan salah JodohArdiansyah Martin
2. My LoveYoda
3. Tak Mungkin Ku MelepasmuVia Octora
4. Bahagia Itu SederhanaCita Citata
2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like