FTV Cinta Datang Dari Kota Turun Ke Desa (2021)

FTV Cinta Datang Dari Kota Turun Ke Desa (2021)
foto: RCTI

Cinta Datang Dari Kota Turun Ke Desa merupakan FTV Sunday Movie Special RCTI fresh baru 2021 yang dibintangi oleh Kiki Saputri, Masayu Clara, dan Nicky Tirta sebagai pemeran utama.

Sinetron FTV Layar Drama RCTI ini tayang perdana di TV pada sore hari ini 21 Maret 2021 jam 14.30 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Cinta Datang Dari Kota Turun Ke Desa
  • Genre: FTV, Romance
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Cuk FK
  • Produser: Gope T. Samtani
  • Penulis Naskah: Juma Saik
  • Rumah Produksi: Rapi Films
  • Channel TV: RCTI
  • Tanggal Rilis: 21 Maret 2021
  • Jadwal Tayang: Minggu, Pukul 14:30 WIB
FTV Cinta Datang Dari Kota Turun Ke Desa (2021)
foto: RCTI

Sinopsis FTV Cinta Datang Dari Kota Turun Ke Desa :

Drama Komedi tentang kisah seorang artis yang sedang naik daun. Dia bernama Kiki Saputri (Kiki Saputri), sosok yang cantik dan ceria. Ceritanya Dia ini anak dari seorang produser film dan sering dijadikan pemeran utama.

Suatu ketika saat sedang pers conference, Kiki dijebak oleh artis saingannya yang tidak suka dengan kepopuleran Kiki. Kiki dituduh menggunakan obat-obatan dan komandan polisi bersama anak buahnya datang menangkapnya.

Setelah menemukan obat di tas Kiki, akhirnya mereka menangkapnya dan membawanya ke kantor polisi. Kiki Saputri merasa malu dan tak ingin Ia dipenjara. Di perjalanan, Dia izin ke toilet dan menyetel musik.

Saat itulah, Kiki Saputri kabur dari mereka. Kiki berhasil sembunyi di tong sampah dan berlarian dan bertemu Citra (Masayu Clara), manajernya.

Mereka seharusnya akan mengadakan pers tentang film terbarunya, namun di jalan Citra bertabrakan dengan orang dan dokumennnya tertukar.

Kiki dan Citra bersembunyi dalam mobil pengantar paket dari kejaran polisi. Mereka terbawa sampai ke sebuah desa dan karena ketahuan, Kiki dan Citra akhirnya turun di desa tersebut.

Pemilik truk itu turun dan setelah mendengar penjelasan Kiki dan Citra, Dia ingin mengantarnya. Namun Kiki keburu melihat polisi dan akhirnya mereka berdua melarikan diri dan tidak jadi melanjutkan perjalanan.

Artis yang menjembak Kiki, menyuruh dua orang suruhan yakni Burton dan Orman untuk mencari Kiki Saputri. Dia juga membayar mahal untuk itu agar Kiki tertangkap.

Di sisi lain ada Ryan (Nicky Tirta), cowok yang akrab disapa AA Rian ini adalah putra dari bu Lilis (Lilis Suganda) yang bekerja keras dan tampan. Dia bekerja di warungnya Pak Dudung RT (Ozzol Ramdhan).

Ryan juga disukai oleh anak Pak RT yang bernama Silva (Yuna Silva). Dia gadis yang lugu, cantik, tapi sedikit aneh. Setelah mengantar pesanan dari warung Pak RT, Ryan tak sengaja hampir menabrak Kiki.

Seketika Kiki Saputri jatuh hati pada Ryan dan untuk dekat dengannya, Ia pura-pura pingsan. Citra tahu kalau Kiki modus terhadap Ryan. Tak punya pilihan, sebagai manajer, Citra akhirnya mengikuti Kiki.

Kiki terbangun dan akhirnya Ryan membawa Kiki bersama Citra ke rumahnya. Di rumah Bu Lilis suka sekali nonton sinetron, Dia telihat benci pelakor, karakter yang diperankan Kiki.

Saat Ryan membawa Kiki, Bu Lilis langsung kaget dan marah terhadapnya. Namun akhirnya Kiki dan Citra pura-pura jadi mahasiswa yang akan melakukan KKN.

Dalam prosesnya banyak hal yang akan terjadi, seperti Kiki yang berusaha keras untuk mendekati Ryan. Begitu juga dengan Silva. Suatu hari, saat Ryan liburan, Dia mencuci baju di sungai, Kiki yang melihat Ryan dan Citra merasa cemburu.

Sementara itu, Silva mengetahui tentang dua wanita yang tinggal di rumah Aa Ryan. Dia meminta ayahnya Pak RT untuk mengumpulkan warga dan menegur mereka. Bu Lilis sendiri lupa dan tak sempat melapor kepada Pak RT. Dia bahkan sudah menelepon Pak RT namun tak diangkat.

Warga berdatangan ke rumah Bu Lilis ingin mengusir mereka berdua. Mereka menyelidiki tentang identitasnya, Pak RT yang menggeledah tas mereka justru menemukan berkas tenang tenaga kerja Lestari.

Akhirnya Kiki mengaku sebagai nama Lestari dan memberikan pelatihan tenaga kerja di desa sukabaru itu. Ternyata ada warga yang selfie dan mengunggahnya di media sosial. Polisi akhirnya menemukan keberadaan Kiki Saputri.

Berkat penelusuran dan perkataan warga, akhirnya komandan polisi menemukan lokasi Kiki bersembunyi. Dia mendatangi rumah Ryan. Awalnya Bu Lilis dan Ryan berbohong kalau mereka sudah pergi.

Polisi yang cerdik pun tahu kalau sebenarnya mereka bersembunyi akhirnya Dia pura-pura menginap semalam di rumah itu. Tetapi saat Kiki dan Citra akan pergi, polisi menangkapnya dan membawa Dia.

Sebulan kemudian, akhirnya terbukti kalau Kiki Saputri tidak bersalah berkat pengacara keluarga mereka yang pintar. Dari bukti sidik jari tidak ditemukan milik Kiki. Akhirnya Dia dibebaskan dari tuntutannya.

Bu Lilis dan Ryan juga datang menemui Kiki. Di sana Kiki sangat senang sekali. Baik Ryan maupun Kiki sama-sama kangen. Cerita berakhir bahagia dengan Kiki Saputri bersama Ryan.

Daftar Pemain Cinta Datang Dari Kota Turun Ke Desa :

PEMERAN UTAMA

  • Kiki Saputri sebagai Kiki Saputri
  • Masayu Clara sebagai Citra, manajer Kiki
  • Nicky Tirta sebagai Ryan / Aa Ryan

PEMERAN PENDUKUNG

  • Lilis Suganda sebagai Bu Lilis, Ibu Ryan
  • Ozzol Ramdhan sebagai Dudung, Ayah Silva, Pak RT
  • Yuna Silva sebagai Silva
  • Masran Sadinro sebagai Komandan Polisi
  • Boim Imoet sebagai Orman, orang suruhan artis wanita yang menjembak Kiki
  • Oded Kravitz sebagai Burton, bos Orman

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Ayam AyamanSaba Kirana
4 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like