FTV Cinta Asli Orang Kaya Palsu (2016)

FTV Cinta Asli Orang Kaya Palsu (2016)
foto: SCTV

Cinta Asli Orang Kaya Palsu merupakan FTV 2016 yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina bersama Maxime Bouttier sebagai peran utamanya. Sinetron FTV SCTV ini tayang kembali pagi hari ini 15 Mei 2021 jam 08.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Cinta Asli Orang Kaya Palsu
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Winaldha E. Melalatoa
  • Produser: Wicky V. Olindo, Sukhdev Singh
  • Penulis Naskah: Alma Syaluna
  • Rumah Produksi: ScreenPlay Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 14 Juni 2016
  • Jadwal Tayang: Sabtu, 15 Mei 2021 Pukul 08:00 WIB
FTV Cinta Asli Orang Kaya Palsu (2016)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Cinta Asli Orang Kaya Palsu:

Risa (Prilly Latuconsina) adalah cewek muda bersemangat dan bekerja sebagai pegawai di Camila Laundry. Suatu hari, Dia membawa pakaian pelanggan, tak sengaja Dia menabrak Ferdi (Miqdad Addausy). Kecelakaan ini terjadi karena Ferdi sedang menelepon sambil berjalan dan tak melihat Risa.

Akhirnya Risa terjatuh dan pakaian yang Ia bawa pada kotor. Risa meminta Ferdi bertanggung jawab. Ferdi mengaku orang kaya sebagai pemilik peternakan bebek yang memiliki banyak pegawai. Dia berjanji akan bertanggung jawab dan nantinya jadi pelanggan tempat Risa bekerja.

Sementara itu, Risa mengaku padanya kalau Dia orang kaya dan pemilik laundry tersebut.

Di sisi lain ada Aldo (Maxime Bouttier). Dia baru saja melamar wanita yang Ia suka namun wanita itu menolaknya karena Aldo bukanlah orang kaya. Hal ini membuat Dia kesal dan sedih.

Aldo sendiri adalah sopir pribadinya Ferdi. Pada hari yang sama, Risa kembali kecelakaan dan kali ini, Dia terlibat dengan Aldo. Mereka berdua sama-sama mengaku orang kaya dan mulai tertari satu sama lain.

Ferdi bertemu dengan pacarnya, namun karena Ferdi terlambat Dia ingin meminta Ferdi mengajaknya belanja. Tetapi Ferdi berfikir ulang dan tak ingin menurutinya. Setiap cewek yang Ferdi dekatin semuanya matre dan Ferdi mulai merencanakan sesuatu.

Ferdi kemudian berdiskusi dengan Aldo. Mereka kemudian bertukar tempat. Aldo menjadi orang kaya dan Ferdi jadi orang miskin.

Dalam prosesnya Aldo yang mengaku menjadi orang kaya semakin dekat dengan Risa yang sama-sama ngaku jadi orang kaya.

Selain mereka cerita cinta ini juga berfokus pada Ferdi dan mantan pacarnya Mila. Mila atau Camila ini adalah mantan pacar dari Ferdi. Namun sekarang Dia telah berpacaran dengan cowok bernama Dani.

Suatu hari, Risa melihat Dani dengan cewek lain. Dia langsung melaporkan kejadian ini kepada bu Mila, bosnya. Tetapi Mila masih percaya dan setia pada Dani. Sedangkan Dani sendiri sebenarnya memiliki banyak cewek. Dia hanya memanfaatkan mereka.

Seiring waktu, Mila kembali terlibat dengan Ferdi hingga mereka berdua akhirnya jatuh cinta kembali. Tetapi Ferdi berusaha untuk menguji Mila karena Dia ingin mencari wanita yang benar-benar mencintainya bukan memandang hartanya saja. Hal ini membuat banyak konflik terjadi.

Untuk Risa dan Aldo, juga akhirnya rahasia mereka berdua terbongkar. Meskipun mereka hanyalah orang kaya palsu tetapi cinta Aldo dan Risa asli. Cerita berakhir dengan mereka berdua bersama-sama.

Daftar Pemain Cinta Asli Orang Kaya Palsu:

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Miqdad Addausy sebagai Ferdi
  • Celline Meliana sebagai pacar Ferdi
  • Ali El Mehdar sebagai Opik, sahabat Mila
  • Bobby Samuel sebagai Dani, pacar Mila
  • Laras Yerinita (Baby Def) sebagai Mila / Camila

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Uwiw UwiwCita Citata
2. Sakitnya Tuh DisiniCita Citata
3. Merinding2 Racun Youbisister
4. Kesayangannya AkuElsasa
5. GeganaSang Alif
5 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like