FTV Cilor Anti Pelakor (2019)

FTV Cilor Anti Pelakor (2019)
foto: SCTV

Cilor Anti Pelakor adalah FTV tahun 2019 yang dibintangi oleh Raisya Bawazier dan Rizky Alatas sebagai pemeran utamanya. Sinetron FTV SCTV ini tayang ulang pagi hari ini 3 Juni 2021 jam 08.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Cilor Anti Pelakor
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Bobby Herlambang
  • Produser: Wicky V. Olindo
  • Penulis Naskah: Fiona Mahdalena
  • Rumah Produksi: ScreenPlay Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 1 September 2019
  • Jadwal Tayang: Kamis, 3 Juni 2021 Pukul 08:00 WIB
FTV Cilor Anti Pelakor (2019)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Cilor Anti Pelakor:

Leana (Raisya Bawazier) adalah gadis muda dan cantik. Pada hari pertama Ia bekerja, Leana sudah terlambar. Dengan mobilnya dengan tergesa-gesa pergi ke kantor. Namun di perjalanan, Leana hampir menabrak, Dia pun segera banting setir.

Saat itu Leana justru menabrak Pak Makmur dengan gerobak cilor miliknya. Pak Makmur langsung terjatuh dan kesakitan pada bagian kaki. Tak lama kemudian Dia pingsan dan warga pun bergegas menolong.

Sementara itu Leana merasa panik sekaligus Dia harus segera pergi ke kantor. Melihat warga mengejarnya, Leana memutuskan pergi dan berangkat.

Saat itu juga Leana dimarahi oleh atasannya dan dipecat secara tak terhormat pada hari pertamanya. Ibunya menelepon dan Riana mengabari kejadian tentang hal tersebut. Ibu Leana pun mengajak Dia makan bareng di sebuah kafe.

Ternyata Dia berniat ingin menjodohkan Leana dengan putra dari temannya yang bernama Indra (Masaji Wijayanto). Leana datang dan melihat mereka lalu kabur. Karena Leana tak ingin dijodohkan dengan Indra.

Di sisi lain, Bima sedang berada di depan rumah. Tiba-tiba warga datang membawa ayahnya Pak Makmur. Bima pun sangat khawatir dengan keadaannya setelah mendengar kejadian itu.

Kini Pak Makmur juga tak bisa berjualan cilor lagi karena gerobaknya rusak dan kakinya terluka hingga membuatnya sulit berjalan. Bima berjanji pada ayahnya kalau Dia akan memperbaiki gerobak itu dan menggantikannya.

Di sana juga ada Kila (Delia Husein), cewek yang suka Bima dan sudah lama mengejar-mengejarnya tetapi Bima sama sekali tak tertarik padanya. Kila ingin sekali membantu Bima namun selalu ditolak.

Bima dibantu temannya Agan (Bobby Samuel) berjualan Cilor di pasar malam. Banyak para cewek yang tertarik dengan penjual tampan seperti Bima. Meskipun Bima seorang sarjana ekonomi, Dia tak malu berjualan Cilor. Pada waktu bersamaan, Leana yang kabur dari mamahnya sampai malam hari melihat pasar malam yang sangat ramai. Dia mendatanginya.

Leana tertarik untuk menaiki gondola kincir angin. Dia sangat senan bahkan selfie saat berada di atas. Namun ketika itu, Mesin gondola mengalami kerusakan, Leana merasa panik apalagi Dia terpleset ketika meminta tolong. Dia pun bergantungan. Leana pun semakin takut dan meminta tolong pada orang di sekitarnya.

Bima dan Agan mendengar itu, mereka pun bergegas menolongnya. Bima berhasil memanjat dan menolongnya. Mereka berdua pun berkenalan dan Leana berterima kasih padanya. Setelah mengetahui Bima berjualan Cilor, Leana semakin tertarik karena itu makanan kesukaannya.

Keesokan harinya Leana bertemu lagi dengan Bima yang lagi berjualan di pinggir jalan. Sejak itu hubungan mereka semakin dekat.

Daftar Pemain Cilor Anti Pelakor:

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Delia Husein sebagai Kila
  • Masaji Wijayanto sebagai Indra
  • Miranty Dewi sebagai Ibu Riana
  • Eman 4 Sekawan sebagai Pak Makmur, ayah Bima
  • Bobby Samuel sebagai Agan, temannya Bima

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Kamu Cantik Kamu BaikLyla
2. Kau MenghilangTektona
3. PangeranArmada
4. Karena Cintaku KamuEnno Lerian
5 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like