FTV Chef Tampan Manisnya Wagelaseh (2021)

FTV Chef Tampan Manisnya Wagelaseh (2021)
foto: SCTV

Chef Tampan Manisnya Wagelaseh merupakan FTV fresh tahun 2021 yang dibintangi oleh Eza Gionino bersama Denira Wiraguna sebagai pemeran utamanya. Sinetron FTV SCTV ini tayang perdana di TV pada pagi hari ini 11 Juni 2021 jam 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Chef Tampan Manisnya Wagelaseh
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Paulus Pui
  • Produser: Wicky V. Olindo
  • Penulis Naskah: Alma Syaluna
  • Rumah Produksi: ScreenPlay Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 11 Juni 2021
  • Jadwal Tayang: Jumat, Pukul 10:00 WIB
FTV Chef Tampan Manisnya Wagelaseh (2021)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Chef Tampan Manisnya Wagelaseh:

Eka (Denira Wiraguna) adalah gadis muda yang cantik dan memiliki impian jadi chef terkenal. Dia selalu nonton video Chef terkenal Rafi Darmawan dan mengikuti tutorialnya. Dengan belajar secara mandiri, Eka dapat membuat masakan-masakan yang enak.

Suatu ketika, Mira (Yuriska Patricia) datang dengan tergesa-gesa. Mira ini merupakan pegawai di restoran Chef Rafi. Dia membawakan Eka kabar gembira tentang brosur perlombaan memasak. Eka pun tertarik untuk mengikuti ajang chef tersebut. Namun ada satu kendala yakni pesertanya wajib cowok.

Waktu itu Mira mendafarkan Eka dan karena KTP Eka fotonya masih rambut pendek, jadi Dia tidak ketahuan dan lolos. Dengan mengendarai motornya, Eka memboncengkan Mira untuk pergi ke audisi itu.

Dia sangat mengebut hingga Mira khawatir. Mereka berdua tiba dengan selamat. Saat itu, Eka berpapasan dengan Rafi. Dia awalnya hampir curiga kalau Eka sebenarnya cewek. Namun Mira berhasil meyakinkan Rafi kalau temannya itu cowok.

Akhirnya Eka mengikuti audisi itu. Dari awal audisi, Dia berselisih dengan cowok bernama Soni (Nicho Bryant). Pertengkaran mereka diawali dari masalah tempat namun justru berujung tidak terkendali hingga saling bersaing.

Perlombaan memasak pun di mulai, Chefk Rafi kemudian menilai masakan mereka. Untuk yang lolos jadi pegawai sekaligus muridnya / mengikuti masa pelatihan adalah Eka dan Soni. Mereka berdua akhirnya harus tinggal di sebuah mess yang disediakan Eka dan memasak di restorannya sebagai tim.

Sementara itu, Rafi tak menerima cheff cewek karena Dia trauma dengan mantan pacarnya. Setelah bertahun-tahun pacaran dengan Chef Rita (Djihan Ranti), Dia justru mengkhianatinya. Rafi pun trauma dan tak ingin ada chef wanita di restorannya.

Malam itu Rita kembali lagi dan ingin mengajak Rafi balikan. Dia juga meminta maaf atas kesalahan masa lalunya. Rafi tak bisa lagi dengannya. Meskipun Dia bisa memaafkan namun untuk balikan, Ia tak bisa.

Hari pertama, Chef Rafi menyuruh Eka dan Soni membuat makanan namun masakan Eka yang tidak enak membuat Rafi marah. Dia memberikan hukuman pada Eka untuk mengambil bebek.

Eka pun nampak takut namun Dia memberanikan diri. Setelah berhasil, Soni justru membuat suasana jadi kacau ketika Dia mengeluarkan bebek-bebek itu dari pembatas. Chef Rafi dan Mira pun datang.

Rafi lagi-lagi dibuat kesal dengan ulah mereka. Dia menyuruh Mira dan Soni untuk membereskan semua ini. Sedangkan Rafi akhirnya mengajak Eka pergi ke pasar tradisional bersamanya.

Di sana, Eka mengeluh dan harus membawa seluruh barang belanjaan. Belum lagi Eka kurang suka dengan pasar tradisional dan mempertanyakan Chef Rafi kenapa Dia tak pergi ke supermarket saja. Rafi menyuruh Eka bahwa sebagai cowok untuk tidak sering mengeluh dan harus mengikuti perintahnya.

Tak lama kemudian, ada seseorang yang mengenali Chef Rafi. Dia yang sering muncul di televisi. Akhirnya mereka pada minta selfie. Karena didatangi banyak orang, Chef Rafi mengajak Eka berlarian. Mereka berdua berhasil sembunyi. Namun barang-barang belanjaan semuanya berantakan.

Rafi menyuruh Eka untuk membeli itu semua kembali dan memberikannya waktu 30 menit, Jika tidak dapat melakukan Rafi mengancam menyuruh Eka untuk mencabut bulu-bulu bebek. Meski terkadang dibuat kesal, Eka yang merupakan fans berat Rafi selalu berdebar ketika Dia berada di dekat Chef Rafi.

Di sisi lain, muncul Nindi, mantan pacar Soni di restoran. Soni telah memutus kontak dengannya namun mantan pacarnya itu berusaha meminta balikan. Soni sudah tak tertarik lagi, Dia berusaha sembunyi. Namun saat itu muncul Mira. Mira hampir membuat Soni ketahuan lokasinya oleh mantan pacarnya itu.

Setelah kejadian ini Mira dan Soni saling bertengkar bahkan mereka juga tercebur di kolam renang. Mira pun kesal terhadap Soni.

Di mess tempat tinggal Eka terkejut ketika melihat Soni yang selesai mandi. Dia pun marah-marah. Akhirnya keduanya buat keributan lagi. Chef Rafi pun datang dan memarahi mereka. Identitas Eka sebagai seorang cewek hampir terbongkar oleh Soni namun Mira berhasil menyelamatkannya.

Di dapur ketika memasak Eka terpleset dan Rafi pun langsung dengan sigap menangkapnya. Hal ini membuat Eka semakin punya perasaan terhadap Chef Rafi.

Mantan pacar Rafi datang lagi, malam-malam Dia berteriak ingin bertemu Rafi di saat restoran sudah tutup dan semuanya akan pulang. Rafi tak ingin bertemu dengannya. Di luar, Rita pun semakin menggila meski Dia dicegah oleh sekuriti dan Mira.

Kemudian Soni dan Eka memberikan saran kepada Chef Rafi untuk membohongi mantan pacarnya bahwa Dia sudah punya pacar baru agar Dia tak mengganggunya lagi. Karena Rafi melihat Eka seperti perempuan, tak punya pilihan lain, Dia menyuruh Eka menyamar sebagai perempuan tanpa Chef Rafi sadari sebenarnya Eka adalah perempuan.

Dia mengenalkan Eka dihadapan mantan pacarnya. Tetapi Rita tak akan menyerah meskipun Dia punya pacar baru, Rita berencana untuk mengejarnya.

Kini Eka yang menyamar sebagai cewek menampilkan dirinya dengan rambut panjang. Semakin hari Chef Rafi justru mulai berdebar ketika berada di dekat Eka yang Ia kira Dia seorang cowok. Rafi mulai baper tapi Dia mulai takut pada dirinya sendiri akan terjebak cinta cowok suka cowok.

Selain Rafi, Soni yang dikejar-kejar oleh mantannya mengakui kalau Eka adalah pacarnya agar Dia menjauh. Namun hal ini justru akhirnya membuat Rafi khawatir kalau rencana-rencana mereka ini justru akhirnya terbongkar oleh para mantan mereka.

Rita melihat kejadian saat Soni dengan Eka. Dia mengira kalau Eka telah selingkuh dengan Soni dan menyuruh Rafi memutuskannya. Bagaimana jika identitas wanita asli Eka terbongkar oleh Rafi dan Soni, apa yang akan mereka lakukan padanya?

Daftar Pemain Chef Tampan Manisnya Wagelaseh:

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Nicho Bryant sebagai Soni
  • Yuriska Patricia sebagai Mira
  • Djihan Ranti sebagai Rita / Lita, mantan pacar Rafi
  • Eldania Zarra sebagai Nindi, mantan pacar Soni

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Bukan Salah JodohArdiansyah Martin
2. Dengan HatiNaga Ashira Virzha Natta RezaDarmawangs
3. Dalam SepiSonia Eryka
4. Izinkan AkuVirzha
5. Rasanya GilaRendi Matari
16 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like