FTV Cewek Pikun So Unforgettable (2021)

FTV Cewek Pikun So Unforgettable (2021)
foto: SCTV

Cewek Pikun So Unforgettable merupakan FTV fresh 2021 yang dibintangi oleh Ridwan Ghani dan Naomi Zaskia sebagai peran utama.

Sinetron FTV SCTV ini tayang perdana di TV pada pagi hari ini 25 Februari 2021 pukul 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Cewek Pikun So Unforgettable
  • Genre: FTV, Romance
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Arie Aziz
  • Produser: N. Muljono
  • Penulis Naskah: Tim Aurora Films
  • Rumah Produksi: Aurora Films / Diwangkara Film
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 25 Februari 2021
  • Jadwal Tayang: Kamis, Pukul 10:00 WIB
FTV Cewek Pikun So Unforgettable (2021)
foto: SCTV

Daftar Isi

Sinopsis FTV Cewek Pikun So Unforgettable

Kisah ini berawal dari Tara (Naomi Zaskia), dia gadis mandiri yang hidup sendiri dan berprofesi sebagai penjual bakso. Meski cantik, Dia ini cewek pikun, mudah lupaan.

Suatu hari pacarnya yang bernama Marko (Armando Jordi) melamar Tara dan mereka berdua akhirnya bertunangan. Marko memberikan cincin keluarga, turun temurun dari keluarga dan ibunya.

Tara sangat senang akan hal ini. Lantas Dia merayakan ini dengan makan bersama dua sahabatnya Ferli (Cakrawala Airawan) dan Elena (Yuriska Patricia) di sebuah kafe.

Saat itu, terjadi kebakaran. Mereka bertiga panik dan bergegas keluar. Sedangkan cincin tersebut tertinggal di meja.

Tara pun balik lagi dan mencarinya namun tidak ada. Dia justru menemukan ponsel mahal milik pria bernama Jonas (Ridwan Ghani).

Awalnya Tara ingin mengambil dan membawanya pulang. Apalagi tidak ada orang yang melihat. Tetapi Jonas menelepon.

Dia langsung menuduh Tara sebagai pencuri hpnya. Tara bahkan diancam akan dilaporkan ke polisi dan Jonas mengaku kalau Dia bisa melacak ponselnya.

Karena ketakutan, mereka berdua akhirnya bertemu. Ketika akan mengembalikan ponselnya. Tara justru meminta bantuan Jonas untuk meminjamkan ponselnya.

Awalnya Jonas tidak mau, di waktu bersamaan mantan pacar Jonas yang bernama Talita (Laura Abbas Jackson) menghubunginya.

Jonas merasa risih dan tak ingin diganggu. Tetapi Tara justru membalas pesan Talita. Tara juga berjanji pada Jonas kalau Dia dapat mengatasi masalah Talita dengan syarat Jonas meminjamkan ponselnya.

Akhirnya Jonas menyetujuinya.

Tara diajak Marko ketemuan dengan ibunya. Tante Lisa terlihat dingin. Dia banyak tanya tentang sesuatu kepada Tara. Sementara itu Marko berbohong dengan identitas Tara.

Beruntung, Tara juga dibantu Jonas dengan menelepon dan kirim pesan untuk menjawab seluruh pertanyaan mamahnya Marko. Hal ini membuat Tante Lisa berkesan dan mulai humble terhadap Tara.

Tara berjanji akan mengembalikan ponselnya. Tetapi Dia lupa apalagi warung baksonya banyak pelanggan. Akhirnya Jonas datang ke kedai bakso dan mengambilnya.

Ternyata saat ponsel itu ditangan Tara, banyak hal yang telah Tara lakukan. Seperti mentraktir pegawai kantor Jonas untuk pesta ulang tahunnya hingga mengajak Ibu Jonas ke sebuah restoran dengan Jonas.

Para pegawai merasa bahagia dan sebelumnya Jonas memiliki sifat dingin. Bahkan karena Tara, Jonas mendapat kesempatan untuk naik jabatan jadi manajer perusahaan.

Jonas mengabai ibunya ke restoran dan Di sana, mereka berdua juga bertemu Tara, Ferli, dan Elena. Ibu Jonas dan Jonas akhirnya gabung makan bersama dengannya.

Apalagi Tara tipe wanita yang mudah membaur dan dengan cepat Dia akrab dengan ibunya Jonas.

Sementara itu, Petra (Jesslyn Elvaretta) adalah wanita yang akan mengurus seluruh hal tentang pernikahan Tara dan Marko. Dia juga teman dekatnya Marko yang ternyata Dia sudah lama suka dengan Marko.

Petra tak suka Marko menikahinya. Karena itu, Dia merencanakan sesuatu yang jahat dengan mencuri cincin milik Tara. Dia menyuruh sahabatnya Elena untuk mengambilnya dan menjanjikan tas branded padanya.

Bahkan Petra juga mengacaukan segalanya. Dia membongkar rahasia Tara dan menuduh Tara berselingkuh.

Sementara itu, Tara meminta bantuan Jonas untuk membelikan Dia cincin. Elena mengira kalau Tara memiliki perasaan dengan Jonas, karena itu Dia memberitahukannya pada Petra.

Tante Lisa sangat marah ketika Dia dibohongi oleh Tara. Dia tak jadi merestui hubungan ini. Bahkan pesta pertunangan dan pernikahan mereka batal.

Petra yang mendapat kabar ini merasa senang. Dia kemudian mulai mendekati Marko dan berusaha merebut hati Tante Lisa.

Dia juga memakai cincin emberian Marko pada Tara. Sampai-samai Tante Lisa mengira kalau Marko telah melamar Preta. Tante Lisa setuju dengan hubungan mereka.

Sementara itu, Tara bersedih. Elena yang tak sanggup berbohong lagi akhirnya minta maaf atas seluruh tindakannya. Tara pun memaafkannya.

Setelah membuat pengakuan, Elena merekam seluruh kejahatan Preta dan memberitahukan pada Tante Lisa dan juga dibantu oleh Firli.

Sedangkan Jonas juga ikut membantu meyakinkan Marko tentang Tara yang meminta bantuannya membeli cincin. Akhirnya Marko tersadar dan mereka baikan.

Tante Lisa marah dan mengambil cincin dari Preta. Dia akhirnya merestui hubungan Tara dan Marko. Mereka berdua pun berencana untuk menikah.

Di hari pernikahan, Tara mulai menyadari kalau perasaan Dia yang sebenarnya untuk Jonas.

Cerita berakhir dengan Tara membatalkan pernikahan dan meninggalkan Marko dengan Tante lisa.

Dia akhirnya menemui Jonas.

Daftar Pemain Cewek Pikun So Unforgettable

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Jesslyn Elvaretta sebagai Petra, teman dan cewek yang suka Marko
  • Armando Jordi sebagai Marko, pacar Tara
  • Cakrawala Airawan sebagai Firli, sahabat Tara
  • Yuriska Patricia sebagai Elena, sahabat Tara
  • Lilis Suganda sebagai Lisa, Ibu Marko
  • Ayu Inten sebagai Maminya Jonas
  • Laura Abbas Jackson sebagai Talita, Mantan Jonas

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Cinta Kurang GiziVia Vallen
2. Cintaku Sangat Luar BiasaDadali
3. Sambel IjoMaisaka
2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like