FTV Catatan Harianku: Rindu Yang Tak Bisa Dijelaskan (2021)

FTV Catatan Harianku: Rindu Yang Tak Bisa Dijelaskan (2021)
foto: SCTV

Rindu Yang Tak Bisa Dijelaskan adalah FTV Catatan Harianku terbaru 2021 yang dibintangi Eza Gionino dan Rachquel Nesia sebagai peran utama.

Sinetron Catatan Harianku SCTV ini ditayangkan untuk pertama kalinya di pada sore hari ini, 11 Februari 2021 jam 14.50 WIB

Detail Tentang FTV

  • Judul: Rindu Yang Tak Bisa Dijelaskan
  • Genre: FTV, Romance
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Ardy
  • Produser: Wicky V. Olindo
  • Penulis Naskah: Henovia, Filly Sertia
  • Rumah Produksi: ScreenPlay Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 11 Februari 2021
  • Jadwal Tayang: Kamis, Pukul 14:50 WIB
FTV Catatan Harianku: Rindu Yang Tak Bisa Dijelaskan (2021)
foto: SCTV

Sinopsis Catatan Harianku Rindu Yang Tak Bisa Dijelaskan

Kisah ini dimulai dari Nia (Rachquel Nesia), Dia wanita muda yang berprofesi sebagai seorang chef. Selain itu Nia juga memiliki prinsip bahwa Dia pantang untuk mengatakan cinta dan suka duluan terhadap cowok.

Nia punya pengalaman cinta yang begitu banyak, sampai-sampai Dia menganggap dirinya kurang beruntung dalam urusan cinta. Dia mencintai laki-laki yang akhirnya meninggal dunia karena kecelakaan.

Pria itu adalah Dino. Karena hal ini Dia sangat sedih. Ternyata tak hanya Nia, sahabatnya Dino yang bernama Rafly (Eza Gionino) juga merasakan kesedihan yang sama seperti Nia.

Sekarang Rafly bekerja sebagai seorang arsistek bangunan. Dulu Nia sebenarnya tertarik pada Rafli, namun saat itu Dia tak pernah dekat dengan dirinya.

Menurut Nia, Setelah Dino meninggal sikap Rafly benar-benar berubah padanya. Mereka berdua sangat dekat satu sama lain, bahkan Rafly berharap kalau Dia bisa menjadi sahabatnya Nia.

Dalam hati kecil Nia, sebenarnya Dia suka dengannya bahkan Jika lebih dari sahabat, Dia juga akan menerimanya.

Seiring waktu, hubungan mereka berdua semakin dekat. Tetapi Nia yang sangat cinta padanya tidak berani mengungkapkan perasaannya duluan pada Rafli.

Sampai akhirnya cewek Rafly muncul. Pacarnya tak suka jika Rafly dekat dengan Nia. Dia menganggap kalau Nia telah menggoda cowoknya. Merasa terkejut, Dia juga kecewa terhadap Rafly.

Di sisi lain ada Zuwan (Naufal Samudra), teman lama Nia yang menilai kalau Dia semakin cantik. Dengan cepat mereka akrab dan bersama.

Rafly mengingatkan pada Nia kalau Suwan bukan cowok baik-baik karena Dia adalah playboy yang punya banyak cewek. Tetapi Nia tak mau mendengarkannya dan menganggap itu bukan urusan Rafly lagi.

Ternyata selama ini, Rafly juga memendam perasaan yang sama pada Nia. Dia sangat suka dan sayang namun tidak berani mengungkapkannya.

Rafly mencoba menjaga Nia, namun sekarang Dia tak butuh perhatian Rafly lagi. Di sisi lain, Zuwan nampak kesal terhadap Rafly karena Dia sudah pacaran dengan adiknya dan kini Dia menganggap Rafly mencoba godaain pacarnya.

Bagaimana perasaan rindu yang tidak bisa dijelaskan diantara Rafly dan Nia selanjutnya? Akankah mereka berdua dapat mengungkapkan perasaan cinta satu sama lain dan berakhir bahagia?

Daftar Pemain Rindu Yang Tak Bisa Dijelaskan

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Naufal Samudra sebagai Zuwan
  • Ade Yunita sebagai Gebi, pacar Rafly, Adik Zuwan
  • Ivana Iskandar sebagai Dira
  • Deka Putra sebagai Dino

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Tanpa KekasihkuAgnes Monica
2. Cintaku KiniAshira Zamita
3. Yang KurasaReza Darmawangsa
4. Dengan HatiNaga Ashira Virzha Natta RezaDarmawangsa

Kalian suka dengan serial FTV Catatan Harianku dari SCTV? Yuk dibaca juga gaes deretan judul yang sudah tayang dalam minggu ini.

6 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
FTV Babysitter Macho (2014)
Read More

FTV Babysitter Macho (2014)

Babysitter Macho merupakan FTV 2014 yang dibintangi oleh Dimas Aditya dan Eriska Rain sebagai pemeran utama. Sinetron FTV…