FTV Catatan Harianku: Jangan Salahkan Tuhan (2021)

1 min read

FTV Catatan Harianku: Jangan Salahkan Tuhan (2021)

Jangan Salahkan Tuhan adalah FTV Catatan Harianku fresh terbaru 2021 yang dibintangi oleh Steven Tanady, Yasmin Napper, dan Maudy Effrosina sebagai peran utama.

Sinetron Catatan Harianku SCTV ini ditayangkan perdana di TV pada sore hari, Kamis 14 Januari 2021 jam 14.50 WIB

Detail Tentang FTV

  • Judul: Jangan Salahkan Tuhan
  • Genre: FTV, Romance
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Amin Ishaq
  • Produser: Wicky V. Olindo
  • Penulis Naskah: Daehwa, Romiza Casayetha Salsabila
  • Rumah Produksi: ScreenPlay Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 14 Januari 2021
  • Jadwal Tayang: Kamis, Pukul 14:50 WIB
FTV Catatan Harianku: Jangan Salahkan Tuhan (2021)
foto: SCTV

Sinopsis Catatan Harianku Jangan Salahkan Tuhan

Kisah ini berawal dari Naura (Yasmin Napper), gadis muda yang cantik, periang, anak kuliahan, dan suka dengan bermain basket. Suatu ketika, Naura menyadari bahwa dirinya mengidap penyakit ganas dan berbahaya pada tubuhnya.

Suatu ketika Naura menyalahkan Tuhan dan merasa kalau Tuhan tidak adil dan memberikan penyakit itu. Dia juga yang memberikan kebahagiaan semua ini namun mengambilnya begitu saja.

Saat itu, Dia bertemu dengan Kevin (Steven Tanady) yang juga merupakan teman satu kampus dengan Naura.

Kevin mengatakan kepada Naura bahwa Dia seharusnya tidak salahkan Tuhan. Dia memberikan penyakit ini karena menjadikan mereka orang yang spesial.

Kevin menyuruh Naura untuk tidak menyerah dan tugas manusia sendiri adalah terus untuk berjuang karena Tuhan tak suka dengan manusia yang putus asa. Hubungan keduanya dari teman akhirnya mulai dekat satu sama lain.

Sementara itu kedua orang tua Naura berusaha yang terbaik. Bahkan Ayahnya berjanji akan melakukan apa pun untuk kesembuhan Naura.

Namun Kakak Naura (Maudy Effrosina) mendengar kedua orang tuanya dan menganggap Naura membuat Mama dan Papanya susah.

Dalam prosesnya ternyata Kevin juga memiliki penyakit parah. Dia menderita leukimia stadium 4 dan dinyatakan bahwa umurnya tidak akan lama lagi.

Mereka sekarang sering menghabiskan waktu bersama-sama dan berjuang keras untuk menjalani kehidupan esok dan masa depan.

Suatu ketika Naura drop dan ayah Naura sangat marah hingga menyalahkan Kevin atas tindakannya. Kevin tidak bermaksud untuk membahayakan nyawanya Naura. Tetapi sekarang Ayah Naura ingin Kevin menjauhi putrinya.

Akankah Naura dan Kevin dapat menemukan kebahagiaan di sisa waktu mereka? Atau justru muncul Mukjizat untuk mereka berdua?

Spoiler

Singkat cerita nantinya Pak Hardi, Ayahnya Naura yang tidak setuju dengan hubungan putrinya dan Dia akhirnya menyetujuinya.

Terlihat Happy Ending, tetapi sebenarnya akhir cerita sangat sedih. Mereka berdua akhirnya menikah, tetapi setelah itu masih di acara pernikahan, Kevin menghembuskan nafas terakhirnya dan meninggal.

Naura sekarang menyadari satu hal dari Kevin bahwa penyakit yang diberikan oleh Tuhan adalah hadiah darinya. Dia juga tidak akan menyalahkan Tuhan lagi.

Daftar Pemain Jangan Salahkan Tuhan

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Jordy Rizkyanda sebagai Nino, Cowok yang suka Naura
  • Rommy Sulastya sebagai Hardi, Ayah Naura
  • Gessy Selvia sebagai Widia, Ibu Naura

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Tanpa KekasihkuAgnes Monica
2. PercayakanNatta Reza
3. KembaliVirzha

Suka nonton catatan harianku SCTV? TENTANGSINOPSIS.com punya rekomendasi untuk Kalian tonton nih gaes, sebelum itu bisa baca dulu info dan rinciannya di link berikut ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!