FTV Catatan Harianku: Dua Bola Mata Satu Cinta (2020)

2 min read

FTV Catatan Harianku Dua Bola Mata Satu Cinta (2020)

Dua Bola Mata Satu Cinta adalah FTV Catatan Harianku baru 2020 yang dibintangi oleh Febby Rastanty dan Rizky Nazar sebagai peran utama.

Sinetron Catatan Harianku SCTV ini tayang perdana di TV pada sore hari ini, Selasa 22 Desember 2020 jam 14.50 WIB

Detail Tentang FTV

  • Judul: Dua Bola Mata Satu Cinta
  • Genre: FTV, Romance
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Ungke Kaumbur
  • Produser: Wicky V. Olindo
  • Penulis Naskah: Dono Indarto, Filly Shertia Sutisna
  • Rumah Produksi: ScreenPlay Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 22 Desember 2020
  • Jadwal Tayang: Selasa, Pukul 14:50 WIB
FTV Catatan Harianku: Dua Bola Mata Satu Cinta (2020)
foto: SCTV

Sinopsis Catatan Harianku Dua Bola Mata Satu Cinta

Bercerita tentang kisah kakak beradik bernama Nadin (Febby Rastanty) dan Nadia. Salah satu dari mereka menyukai bermain biola. Mereka berdua memiliki wajah yang sama dan keduanya telah memiliki pasangan masing-masing.

Suatu ketika Nadia sedang menyetir mobil. Namun karena kecerobohan Nadin, mereka berdua justru mengalami kecelakaan. Mobil mereka dihantam oleh sebuah truk.

Update Cerita / Perbaikan

Nadin tidak suka dibandingkan oleh kakaknya, Dia pergi bersama pacarnya Rico (Bizael Tanasale). Kala itu, Nadia mengejar dan membawanya pulang. Di perjalanan, mereka berdua bertengkar dan terjadi kecelakaan.

Setelah Kecelakaan, Nadin tidak dapat melihat. Dia mengalami buta dan tidak dapat melihat. Dia sangat sedih. Sedangkan nadia melihat Nadin merasa bersalah.

Meski selamat, Nadia ternyata memiliki pendarahan di otak dan semakin hari semakin parah. Dokter memberitahu ibunya bahwa mereka hanya bisa berharap yang terbaik. Saat yang sama Nadia mendengar percakapan itu.

Nadin sudah lama berpacaran dengan kekasihnya yang bernama Rian (Rizky Nazar). Saat mengetahui itu, Rian buru-buru datang dan menjenguknya.

Pada waktu bersamaan, Dia mendapat telepon dari kantor karena dirinya ditugasin ke luar kota. Perpisahan hari itu, adalah kali terakhir dari Nadia melihat Rian.

Beberapa minggu kemudian, Nadia telah meninggal dan Dia mendonorkan dua bola matanya untuk Nadin. Dia meninggalkan catatan harian miliknya untuk Nadin

Di dalam tulisan nisan, yang meninggal adalah Nadin bukan Nadia. Karena ini semua amanah dari kakaknya Nadin. Terpaksa Nadin harus menjadi Nadia.

Rian pulang dan datang ke pemakaman. Rian menganggap bahwa Nadin adalah pasangannya yang bernama Nadia. Rian tidak mengetahui kalau wanita yang berada di depannya itu adalah Nadin bukan Nadia.

Nadin awalnya melakukan hal ini karena terpaksa dan melakukan demi sebuah janji dari kakaknya.

Suatu ketika saat Nadin dan Rian bersama, Nadin melihat pacarnya Rico. Dia merasa kesal dan marah. Karena baru ditinggal kematian 3 minggu, pria tersebut sudah ingin menikahi wanita lain.

Nadin yang begitu emosi langsung menampar pria tersebut. Rian yang melihat hal ini menilai kalau sikap Nadia yang sekarang sangat berubah dibandingkan sebelum Dia pergi ke luar kota.

Menurut Rian, semenjak Nadin meninggal, Nadia benar-benar berubah. Dia selalu membandingkan Nadin dengan Nadia.

Hingga seiring waktu, Nadin merasa jengkel dengan sikap Rian yang selalu seperti itu padanya. Nadin tidak suka ketika dirinya selalu dibanding-bandingkan dengan orang lain yakni kakaknya yang bernama Nadia.

Sampai akhirnya Rian mengetahui kalau Nadia yang ada di depannya itu adalah Nadin bukanlah Nadia. Di makam Nadia, Rian begitu sedih atas sepeninggal pacarnya.

Bagaimana perjalannya cinta dari Nadin untuk Rian yang harus berpura-pura menjadi Nadia? Dapatkan Ia mendapatkan kebahagian dengan caranya sendiri?

Spoiler

Dalam prosesnya, Nadin menjadi dirinya sendiri dan sosok yang lebih baik serta bijaksana. Nadin menyadari kalau Rian adalah cowok yang baik dan kakaknya sangat beruntung mendapatkannya.

Cerita berakhir dengan Nadin bersama Rian yang bahagia.

Daftar Pemain Dua Bola Mata Satu Cinta

PEMERAN UTAMA

  • Febby Rastanty sebagai Nadin / Nadia
  • Rizky Nazar sebagian Rian

PEMERAN PENDUKUNG

  • Sherli Dwi Fitri sebagai Sherly, Ibu Nadin
  • Dini Vitri sebagai Risa, Ibu Rian
  • Bizael Tanasale sebagai Rico, pacarnya Nadin
  • Dolly Martin sebagai Dokter

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Tanpa KekasihkuAgnes Monica
2. KorbanmuTata Janeeta
3. UngkapkanPutih
4. PercayakanNatta Reza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!