FTV Catatan Harianku: Cinta Dalam Hati (2021)

FTV Catatan Harianku: Cinta Dalam Hati (2021)
foto: SCTV

Cinta Dalam Hati merupakan FTV Catatan Harianku terbaru tahun 2021 yang dibintangi oleh Omar Daniel dan Anggika Bolsterli sebagai peran utamanya.

Sinetron Catatan Harianku SCTV ini tayang perdana pada sore hari, Senin 1 Februari 2021 jam 14.50 WIB

Detail Tentang FTV

  • Judul: Cinta Dalam Hati
  • Genre: FTV, Romance
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Anika Marani
  • Produser: Wicky V. Olindo
  • Penulis Naskah: Nada inta, Septiana Villia
  • Rumah Produksi: ScreenPlay Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 1 Februari 2021
  • Jadwal Tayang: Senin, Pukul 14:50 WIB
FTV Catatan Harianku: Cinta Dalam Hati (2021)
foto: SCTV

Sinopsis Catatan Harianku Cinta Dalam Hati

Kisah ini tentang seorang gadis cantik bernama Olivia (Anggika Bolsterli). Dia mencintai seorang pria muda dan tampan bernama Gilang (Omar Daniel).

Tetapi ketulusan cinta Olivia terhadap Gilang justru dibalas dengan sikap yang dingin. Meskipun cintanya bertepuk sebelah tangan, Olive sangat yakin, kalau Gilang nantinya bakal menerima perasaan tulusnya.

Dia melakukan berbagai upaya untuk mendekati Gilang. Meskipun diperlakukan begitu, Olivia begitu sabat, bahkan sahabatnya yang melihat sikap Olivia terheran-heran dan menganggap Dia diguna-guna olehnya.

Olive akan membikin Gilang yang sebelumnya keras baik sama Dia. Banyak hal terjadi, hingga dalam prosesnya Gilang mulai menunjukkan sikap dan perhatiannyam meski sisi kerasnya belum sepenuhnya hilang.

Sampai sebuah insiden membuat Gilang sangat marah dan menganggap Olivia adalah sumber berbagai masalah untuk dirinya. Dia juga menyebut Oliv perempuan pembawa sial.

Karena hal ini, Olivia sangat sedih sekali. Suatu malam, Dia hampir celaka. Berungung ada petugas damkar Faisal (Junior Roberts) yang menolongnya.

Faisal nampak tertarik dengan Olivia. Dengan cepat mereka berdua berteman.

Ketika perasaan Olivia mulai beralih kepada Faisal, Gilang akhirnya baru menyadari bahwa dirinya mulai kehilangan sosok Olivia yang selalu mengejar-ngejarnya.

Dia akhirnya mengakui perasaannya sendiri. Dia bahkan merasa cemburu ketika melihat Olivia dengan Faisal. Akankah Gilang dan Olivia dapat bersatu? Atau justru hati Olivia sudah berlabuh ke cowok lain?

Spoiler

Gilang akhirnya mau menerima perasaan Olivia, tetapi ternyata niat sebenarnya hanya untuk membalas dendam atas kematian orang tuanya.

Dalam prosesnya, Olivia pun tahu dan kesal. Dia ingin membatalkan pernikahan itu. Namun ayah dan Ibunya tetap memaksa Dia melanjutkannya dan percaya kalau bersama Olivia, mereka dapat tumbuh dan bahagia.

Di sisi lain Faisal yang suka dengan Olivia membawanya pergi namun diperjalanan Gilang mengejarnya dan mereka mengalami kecelakaan.

Olivia terluka parah. Faisal hampir saja meninggal karena mobil Olivia terbakar. Beruntung Olivia menyuruh Gilang menyelamatkannya.

Gilang menyadari kalau perasaan cintanya adalah benar dan Dia tak dapat berpisah lagi padanya. Olivia pun mau menerimanya.

Beberapa minggu kemudian, cerita berakhir dan ditutup dengan bahagia ketika Gilang dan Olivia menikah lalu berciuman.

Daftar Pemain Cinta Dalam Hati

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Junior Roberts sebagai Faisal, suka Olivia
  • Zsazsa Utari sebagai Risa, sahabat Olivia
  • Devi Lanni sebagai Yuni, Ibu Olivia
  • Krisna Murti sebagai Fahmi, Ayah Olivia

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Tanpa KekasihkuAgnes Monica
2. PercayakanNatta Reza
3. Tak Lagi CintaAda Band
4. SenyumAsad Motawh
19 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like