FTV Cantikku Hanya Untuk Oppa (2020)

FTV Cantikku Hanya Untuk Oppa (2020)
foto: RCTI

Cantikku Hanya Untuk Oppa merupakan FTV Layar Drama Indonesia RCTI tahun 2020 yang dibintangi olehBrandon Salim bersama Nadya Arina sebagai peran utama.

Sinetron FTV Layar Drama Mega Sinema RCTI ini ditayangkan kembali pagi hari ini 22 Maret 2021 jam 07.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Cantikku Hanya Untuk Oppa
  • Genre: FTV, Romance
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Vin Caluella, Rina Novita
  • Produser: Rina Novita, Dodot Triwidodo
  • Penulis Naskah: Chelvia Meizar
  • Rumah Produksi: MNC Pictures
  • Channel TV: RCTI
  • Tanggal Rilis: 21 April 2020
  • Jadwal Tayang: Selasa, 23 Maret 2021 Pukul 07:00 WIB
FTV Cantikku Hanya Untuk Oppa (2020)
foto: RCTI

Sinopsis FTV Cantikku Hanya Untuk Oppa :

Laras (Nadya Arina) adalah gadis cantik, manja, dan sukanya nonton drakor. Dia juga seorang KPopers sejati gaes. Laras masih kuliah dan Dia suka dengan seniornya yang bernama Dion (Chang Kevin) yang juga suka dengan cewek-cewek ala Korea.

Mereka berdua telah bersahabat lama dan Laras mengharap kalau Dion suka padanya. Selama ini Laras sudah cinta pada Dion. Tetapi kabar mengejutkan terjadi ketika Dion jadian dengan cewek bernama Amelia. Hati laras pun hancur.

Dia sekali lagi ingin memastikan dan Laras meminta bantuan sahabatnya Egi untuk menelepon Dion dan menanyakan hal ini. Saat itu Dion justru menjelekkan Laras dan mengatakan kalau Dia juga kurang Korea seperti Amelia.

Laras pun kesal, Dia ingin lebih cantik lagi. Apalagi terjadi pertengkaran gara-gara cowok bernama Dion di kampus. Sekarang Laras ingin oplas, operasi plasitk. Tetapi Laras bingung akan biayanya yang tentunya sangat mahal.

Di sisi lain Ibu laras bertemu dengan teman lamanya, mereka berdua ingin mengenalkan anak-anak mereka satu sama lain. Ternyata Dia adalah ibunya Ian yang sekarang Ian lagi di Korea dan membuka restoran di sana. Sudah lama Ian juga tidak pulang.

Suatu ketika, Laras mengambil uang 25 juta di lemari milik ibunya. Dia menemukan agensi untuk ke Korea dan operasi plastik di sana. Akhirnya dengan terpaksa Laras berangkat tanpa memberitahu ibunya. Dia hanya meninggalkan surat. Hal ini membuat Mamah Laras sedih.

Sesampainya di Korea Selatan, Dia tiba di Bandara Andong. Agensi yang menjanjikan Laras tak kunjung datang. Dia lalu mencoba mendatangi hotel sendiri tempat yang rencananya akan Ia inap. Di sana Laras kekurangan biaya untuk bayar taksi.

Beruntung ada cowok asal Indonesia lain yakni Adrian (Brandon Salim) yang akhirnya menolong dan membayarkannya. Adrian sudah mengingatkan Laras bahwa hotel yang Ia datangi mahal.

Berbekal keyakinan kalau Agensi sudah memesan hotel atas nama dirinya, Laras masuk dan terkejut ketika mengetahui namanya tidak ada. Dia akhirnya mulai menyadari kalau Dia terkena penipuan dan agensi tersebut agensi bodong, palsu. Bahkan Laras mencoba menghubungi beberapa kali namun tak ada jawaban.

Laras putus asa, biaya hotel 100 dolar per hati dan Ia tak sanggup. Laras berjalan sendirian kemudian menelepon Mamahnya. Ia meminta maaf atas kelakuannya dan meminta bantuan mamanya untuk kirim uang. Tetapi Mama laras menolak dan mematikan telepon.

Hingga sampai tengah malam, Laras mulai kelaparan dan tak tahu harus menginap di mana. Tiba-tiba Ia melihat harapan setelah melihat Adrian si cowok asal Indonesia seperti dirinya.

Dia memohon-mohon agar tinggal di tempatnya. Akhirnya Adrian membawanya ke apartemen Dia. Ia memberikan beberapa persyaratan untuk Laras. Namun Ian dikecewakan Laras karena Laras tidak menurutinya dan membuat Dia kesal.

Banyak hal yang akan terjadi seperti akhirnya Laras yang manja dan tak pernah bekerja akhirnya memohon pada Ian untuk mencarikannya kerja. Dia bekerja di sebuah restoran dan jadi tukang bersih-bersih cuci piring, menyapu jalan, dan lainnya.

Hubungan Ian dan Laras pun semakin dekat.

Spoiler, bisa lanjut baca ataupun tidak. Ternyata ini semua sudah direncanakan oleh Mama Laras, Mama Ian, dan Ian. Uang 25 juta juga sebenarnya untuk Laras pergi ke Korea Selatan. Sedangkan Ian juga sudah tahu siapa Laras sebenarnya.

Dia juga berpura-pura jadi pegawai dan sebenarnya adalah pemilik restoran itu. Setelah Laras pulang ke Indonesia dan perjodohan dilakukan, Laras terkejut melihat Ian. Mereka berdua saling mencintai dan mengucap saranghae.

Daftar Pemain Cantikku Hanya Untuk Oppa :

PEMERAN UTAMA

  • Brandon Salim sebagai Ian / Adrian
  • Nadya Arina sebagai Laras

PEMERAN PENDUKUNG

  • Shinta Bachir sebagai Mamah Laras
  • Chang Kevin sebagai Dion
  • Beby Tsabina sebagai Amelia
  • Dini Savitri sebagai Ibu Ian
  • ?? sebagai Egi, sahabat Laras

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Hati KecilVirzha
2. MagicLyla
71 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like