FTV Cantika Manis Manjahh (2019)

FTV Cantika Manis Manjahh (2019)
foto: SCTV

Cantika Manis Manjahh merupakan FTV 2019 yang dibintangi Qausar Harta Yudana bersama dengan Valerie Tifanka sebagai peran utamanya.. Sinetron FTV SCTV ini tayang kembali pada pagi hari ini 28 April 2021 jam 08.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Cantika Manis Manjahhh
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Otoy Witoyo
  • Produser: Budi Mulyono
  • Penulis Naskah: DCSF Team
  • Rumah Produksi: Diwangkara Film
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 10 Mei 2019
  • Jadwal Tayang: Rabu, 28 April 2021 Pukul 08:00 WIB
FTV Cantika Manis Manjahh (2019)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Cantika Manis Manjahh :

Kisahnya tentang seorang wanita cantik bernama Cantika (Valerie Tifanka). Meski sudah berusia 20-an, Dia tumbuh sebagai gadis yang manjah. Suatu ketika Cantika yang berada di taman dijambret oleh seseorang dengan jaket merah. Dia pun mengejar dan meneriaki jambret itu. Namun Dia kehilangan jejak.

Saat itu, ada Aris (Qausar Harta Yudana) yang merupakan driver ojek online sedang berhenti di sana dan baju yang Ia kenakan juga merah seperti maling yang mengambil tas Cantika. Akhirnya Cantika pun memukulinya sambil berteriak-teriak. Ibu Cantika datang, Dia mengira Aris orang jahat dan memukulnya.

Tak lama kemudian sekuriti setempat juga datang dan mengira Dia beneran maling. Akhirnya Aris terkena tinju sana-sini hingga babak belur. Setelah itu ada sekuriti lain datang dengan seorang maling yang mengambil tas Cantika. Akhirnya Cantika dan Maminya merasa bersalah dan Mami menyalahkan Cantika karena semua ini. Mereka akhirnya meminta maaf dan Aris pun hanya bisa menangis.

Cantika ini terlahir dengan manja karena sikap Ibunya yang telah memanjakan Dia sejak dini. Sementara itu Ibu Cantika ini tidak suka dengan Dena (Fanny Simanjuntak). Dia adalah anak dari istri kedua suaminya. Dena dibawa ke rumah itu semenjak ibu kandung Dena meninggal.

Akhirnya Cantika dan Dena tinggal bersama menjadi kakak beradik. Perlakuan Ibu terhadap Cantika dan Dena juga benar-benar berbeda. Di waktu bersamaan, Dena baru saja mendapat pekerjaan yang pertamanya. Ayahnya turut senang, namun Ibunya tetap bersikap dingin padanya.

Ibu Cantika ingin juga Cantika bekerja. Dia akhirnya bekerja di perusahaan yang sama milik kenalan ayahnya. Cantika akan menjadi asisten dari Dena. Namun Dena kurang menyukainya. Dia meminta Cantika untuk berpura-pura tak mengenalnya jika berada di kantor.

Pagi hari, di hari pertama mereka bekerja. Dena dijemput Aris. Ternyata Aris adalah teman kuliah Dena yang sering mengantar Dia. Namun Dena sudah memesan driver mobil online dan pergi dengan itu. Aris pun dibaikan olehnya.

Cantika ingin mandiri seperti Dena. Dia izin ke Maminya untuk pergi ke kantor menggunakan ojek online. Akhirnya Aris yang ada di depan rumah mendapat orderan langsung dari Cantika. Mami dan Cantika benar-benar terkejut melihat Aris. Cantika berangkat ke kantor dengan Aris. Ini pertama kalinya Cantika naik motor dan meminta Aris mengemudi dengan pelan-pelan.

Hampir sampai di kantor, motor Aris mogok. Karena kantor sudah dekat, Dia akhirnya akan melanjutkan dengan jalan. Tetapi sebelum itu, helm milik Aris nyangkut di rambut dan tak bisa lepas. Cantika pun membawanya untuk sementara waktu. Saat Aris meminta nomor ponselnya, Cantika terlalu percaya diri dan menganggap Aris menyukainya.

Di hari pertama kerja, Cantika membuat banyak masalah dan memusingkan Bima (Joshua Otay).

Daftar Pemain Cantika Manis Manjahh :

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Joshua Otay sebagai Bima, Wakil Direktur, Bos Dena
  • Fanny Simanjuntak sebagai Dena, adik Cantika, Sekretaris Bima
  • Willy Smith sebagai Ayah Cantika dan Dena
  • Lilis Suganda sebagai Ibu Cantika dan Ibu Tiri Dena
  • Devris Bigrel sebagai Jambret
  • Miradz Flow

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. KetikaVia Vallen
2. Dimana JanjimuDadali Band
13 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like