FTV Calon Mantu Idaman Check! (2021)

FTV Calon Mantu Idaman Check! (2021)
foto: SCTV

Calon Mantu Idaman Check! merupakan FTV fresh baru 2021 yang dibintangi Hardi Fadhillah bersama dengan Larasati Nugroho sebagai peran utama.

Sinetron FTV SCTV garapan rumah produksi Aurora Films ini tayang untuk pertama kalinya di TV pada hari ini 29 Maret 2021 pukul 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Calon Mantu Idaman Check!
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Rievy Indriasari
  • Produser: N. Muljono
  • Penulis Naskah: Tim Aurora Films
  • Rumah Produksi: Aurora Films / Diwangkara Film
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 29 Maret 2021
  • Jadwal Tayang: Senin, Pukul 10:00 WIB
FTV Calon Mantu Idaman Check! (2021)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Calon Mantu Idaman Check! :

Kisah ini berawal dari Dea (Larasati Nugroho), Dia gadis cantik terlihat kaya yang mobilnya sedang mogok. Kebetulan Ia melihat seorang pria berbaju montir mobil. Pria itu dengan motornya bernama Bagas (Hardi Fadhillah). Bagas menghentikan motor dan Dia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan wanita itu.

Bagas yang ahli dalam membetulkan mobil segera memperbaikinya. Dea pun memberikan uang upah kepada Bagas. Namun Bagas menolaknya. Kemudian Bagas ingin menukarnya dengan nama Dia. Akhirnya Dea mengenalkan nama Dia sebagai Angela.

Bagas sendiri bekerja untuk Indra (Joshua Otay), bosnya sekaligus pemilik bengkel tempat Dia bekerja. Sementara Angela alias si Dea hanyalah seorang pembantu rumah tangga dan ayahnya Babeh Sabeni (Tenno Ali) adalah tukang kebun. Mereka tinggal di rumahnya majikan mereka.

Babeh Sabeni suka goda tetangga mereka Tante Santi (Ayu Inten). Dia selalu diingatkan putrinya untuk tidak macam-macam tetapi Sabeni justru datang terus. Begitu juga Santi yang terlihat tertarik dengan Sabeni.

Seiring waktu, Bagas yang yakin kalau Angela adalah jodoh dan takdirnya memutuskan untuk menyamar sebagai orang kaya. Ia meminta bantuan bos Indra untuk pinjam kartu kredit dan mobilnya.

Berlagak memakai jas mewah, mobil kaya, Bagas yang sudah tahu rumah Angela datang ke sana dan pura-pura tanya tentang rumah yang akan di jual di area komplek tempat Angela tinggal.

Sampai sekarang Bagas masih mengira kalau Angela juga gadis dari keluarga kaya. Namun sebenarnya Angela atau Dea ini cuma ART dan Dia bekerja untuk majikannya yang bernama Yuni (Sasqia Putri).

Mereka semua saling berkaitan, apalagi Yuni ini pacar dari Bos Indra. Suatu ketika Indra melihat Yuni dengan sahabat prianya yang bernama Davin (Sebryan Yosvien), karena hal tersebut hubungan mereka jadi retak.

Padahal Indra hanya salah paham saja. dan Davin sendiri tak ada perasaan apa pun terhadap Yuni.

Dalam prosesnya Bagas berhasil mendekati Angela. Dia kencan dan meyakinkan Angela dan babehnya kalau Dirinya ini adalah orang kaya. Bahkan Bahas menggunakan kartu kredit Indra untuk belanja pakaian milik Angela dan Babehnya sekaligus makan di restoran mewah.

Karena ini Indra sedikit marah, namun Bagas berjanji akan menggantinya dan meminta gajinya dipotong untuk hal tersebut. Meskipun Indra membenci sikap Yuni, Indra masih sayang terhadapnya.

Karena itu, Ia memerintahkan Bagas untuk jadi mata-mata Dia dan ditugaskan untuk melihat pergerakan dari Yuni. Dia berjanji ke Bagas bahwa Bagas hanya perlu membayar setengah dari pemakaian kartu kredit miliknya yang habis 5 juta lebih.

Sama halnya dengan Yuni, Dia ingin melihat Indra karena itu, Ia menugaskan Dea untuk menyelidikinya. Tetapi dalam prosesnya Indra yang cemburuan justru membuat hubungan Dia dan Yuni berakhir.

Apalagi Dia sudah beberapa kali melihat Yuni bersama dengan Davin. Akhirnya Ia lebih memilih untuk putus. Sedangkan perasaannya mulai tumbuh terhadap Dea. Indra bahkan mempekerjakan Dia di tempat bengkelnya.

Spoiler

Nantinya terjadi pertengkaran antara Indra dan Yuni hingga mereka semakin salah paham. Tetapi sebenarnya Davin ini sudah punya istri dan tak ada perasaan apa pun terhadap Yuni.

Seiring waktu profesi Bagas dan Dea pun akhirnya sama-sama terbongkar dan identitas asli mereka tak seperti diharapkan sebelumnya. Babeh Sabeni yang awalnya mengira Bagas calon mantu idaman justru kecewa dengan hal ini dan tak merestui mereka.

Sedangkan Ayah Yuni Pak Martin ternyata suka dengan Tante Santi juga, Dia yang tahu Sabeni dekat dengan Santi akhirnya memecatnya.

Sedangkan Sabeni justru menyuruh putrinya untuk dekat dengan Indra ketimbang cowok penipu seperti Bagas. Bagas sendiri tak bisa marah kepada Indra, begitu juga sebaliknya mereka telah bersahabat lama.

Baik Indra maupun Bagas akhirnya menyerahkan semua ini pada Dea. Tetapi Hati Dea sudah cinta terhadap Bagas. Pada waktu bersamaan sebelumnya Bagas akan mengikuti perlombaan otomotif, saat itu Dea juga ikut membantunya.

Mereka berdua menang lomba dengan hadiah 1 miliar, awalnya Babeh Sabeni tak setuju setelah melihat ini, Dia merestuinya.

Sedangkan Indra yang tahu kebenaran tentang Davin balikan dengan Yuni. Cerita berakhir bahagia dengan Bahas yang melamar Dea.

Daftar Pemain Calon Mantu Idaman Check! :

PEMERAN UTAMA

  • Hardi Fadhillah sebagai Bagas
  • Larasati Nugroho sebagai Dea / Angela

PEMERAN PENDUKUNG

  • Joshua Otay sebagai Indra, pacar Yuni
  • Sasqia Putri sebagai Yuni, majikan Dea
  • Tenno Ali sebagai Sabeni, Ayah Angela, suka Santi
  • Ayu Inten sebagai Tante Santi
  • Erlin Sarintan sebagai Enyak Bagas
  • Sebryan Yosvien sebagai Davin, sahabat Yuni
  • Donny Martin sebagai Martin, Ayah Yuni, Suka Santi

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Jatuh BangunMaisaka
2. Habis Minum ApaSandrina
3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like