FTV Bucin Akut, Diporotin Pacar Tapi Tetap Cinta (2021)

2 min read

FTV Bucin Akut, Diporotin Pacar Tapi Tetap Cinta (2021)

Bucin Akut Diporotin Pacar Tapi Tetap Cinta adalah FTV fresh tahun 2021 yang dibintangi oleh Rachquel Nesia dan Mike Ethan sebagai peran utama.

Sinetron FTV SCTV ini tayang di TV untuk pertama kalinya pada pagi hari ini 21 Januari 2021 jam 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Bucin Akut, Diporotin Pacar Tapi Tetap Cinta
  • Genre: FTV, Romance
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Sony Gaokasa
  • Produser: Chand Parwez Servia
  • Penulis Naskah: Lang Lang
  • Rumah Produksi: Starvision Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 21 Januari 2021
  • Jadwal Tayang: Kamis, Pukul 10:00 WIB
FTV Bucin Akut, Diporotin Pacar Tapi Tetap Cinta (2021)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Bucin Akut Diporotin Pacar Tapi Tetap Cinta

Menceritakan tentang seorang gadis cantik bernama Lena (Rachquel Nesia). Dia adalah cewek asal Tegal dan sukses membuka warteg, warung makan tegal di Kota.

Meskipun sukses dalam berbisnis. Lena kurang beruntung kalau soal cinta. Apalagi, kekasihnya yang bernama Kusnandi menikahi wanita lain.

Suatu hari, saat sedang membawa beberapa bahan bersama sahabatnya Sarti (Puspa Ritchwary), Lena menabrak mobil mewah Satria.

Namun saat itu Satria tidak marah dan membuat Lena terpesona akan kegantengannya. Ternyata Satria sedang dikejar-kejar oleh seseorang untuk mengambil mobilnya.

Satria sebelumnya memang dari keluarga kaya tetapi ayahnya Pak Wijaya (Willy Smith) bangkrut. Seluruh aset dan rumahnya disita termasuk mobil itu. Namun Satria membawanya kabur.

Kini Satria merasa lapar dan tidak memiliki tujuan, Ia tak pegang uang sama sekali. Sampai Ia berakhir di depan warteg milik Lena.

Dia terlibat pertengkaran dengan pria bernama Jali (Alex Rio). Lena berhasil menghentikannya, sebagai permintaan maaf, Lena juga menawarkan Satria makan di tempatnya.

Satria pun menerima tawaran itu. Terlihat kalau Lena menyukai Satria. Hatinya berdebar-debar ketika berada di dekat Satria.

Suatu ketika, Satria melihat pacarnya Tania (Aliyah Faizah) berduaan dengan cowok lain. Tania tahu kalau keluarga Satria sudah bangkrut.

Satria tidak mau kalah, beruntung saat itu di kafe juga ada Lena dan Sarti. Dia mengaku pada Tania kalau Lena adalah pacarnya.

Semenjak itu hubungan mereka semakin dekat. Bahkan Lena yang selalu dikejar-kejar Jali mengakui kalau Satria adalah cowoknya. Namun Jali tak menyerah begitu saja dan berusaha mencari cara lain.

Lena dan Satria akhirnya mencoba hubungan dan mereka berdua berpacaran. Tetapi sebenarnya Satria awalnya hanya memanfaatkan Lena. Apalagi Dia punya banyak tabungan, cantik, dan jago memasak.

Di hari itu, Satria yang tak bisa pulang ke rumah karena sudah disita akhirnya tidur di mobil. Lena mengetahui kalau Satria di depan rumahnya dan memberi Dia selimut. Paginya, Ia memasakkan sarapan untuk Satria.

Lena juga mengajar Satria ke pasar untuk belanja keperluan warteg. Selain itu Lena membelikan pakaian untuknya. Lena benar-benar bucin akut terhadap Satria. Tanpa Ia sadari pacar yakniSatria sebenarnya memanfaatin Dia dan Lena hanya diporotin olehnya.

Spoiler

Cinta Lena kepada Satria semakin besar. Dia bahkan memberikan hadiah mobil di hari ulang tahun Satria.

Namun sebenarnya Satria masih menyukai pacarnya Tania. Sedangkan Tania mengira kalau Satria hanya pura-pura bangkrut dan mencoba mendekatinya lagi.

Mereka akhirnya pacaran lagi dibelakang Lena. Sedangkan Lena semakin sayang dan ingin menikah dengan Satria.

Tania sebenarnya hanya memanfaatkan Satria saja. Sampai suatu ketika, Satria memergoki Tania yang berucap seperti itu dan akhirnya Ia sadar.

Disaat Satria mulai cinta pada Lena, rintangan mulai datang. Lena mengetahui kalau Satria masih pacaran dengan Tania dan membuatnya kecewa.

Kemudian Satria berusaha untuk menjelaskan segalanya pada Lena. Selama ini Ibu Lena suka dengan bang Jali, pemasok sayur agar jadi dengan Lena. Namun Jali juga cowok yang tidak benar. Dia sudah punya istri dan anak.

Sampai suatu hari, kejahatan penipuan Tania terungkap. Dia suka porotin pacarnya hingga akhirnya Tania ditangkap polisi.

Dalam prosesnya Satria dan Lena balikan. Di sisi lain Satria berusaha mencari ayahnya. Dia ingin meyakinkan keluarga Lena dan melamarnya.

Tetapi pada hari, seseorang menculiknya dan Lena sekali lagi terlihat kecewa karena mempercayai Satria.

Lena menjual rumahnya dan saat akan pergi, di perjalanan Ia hampir menabrak sebuah rombongan mobil.

Ternyata ayah Satria tidak bangkrut dan hanya pura-pura saja. Hari itu Satria datang bersama ayahnya dan rombongan untuk melamar Lena jadi istrinya. Cerita berakhir bahagia dengan mereka berdua menikah hari itu juga.

Daftar Pemain Bucin Akut Diporotin Pacar Tapi Tetap Cinta

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Aliyah Faizah sebagai Tania, pacar Satria
  • Alex Rio sebagai Jali, cowok yang suka Lena
  • Puspa Ritchwary sebagai Sarti, sahabat Lena
  • Lilis Suganda sebagai Farida, Ibu Lena
  • Dolly Martin sebagai Tarja, Ayah Lena
  • Willy Smith sebagai Wijaya, Ayah Satria
  • Tyan Anugrah sebagai Kusnandi, calon suami Lena yang menikahi wanita lain

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. KehilanganSetia Band
2. Bukan Milikku LagiChaury
3. Pencuri HatiVega Delaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!