FTV Bridesmaid Barbar Curi Perhatian di Nikahan Orang (2021)

3 min read

FTV Bridesmaid Barbar Curi Perhatian di Nikahan Orang (2021)

Bridesmaid Barbar Curi Perhatian di Nikahan Orang adalah FTV fresh 2021 yang dibintangi oleh Adinda Azani dan Farhan Rasyid sebagai peran utama.

Sinetron FTV SCTV ini tayang untuk pertama kalinya pada pagi hari ini 26 Januari 2021 jam 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Bridesmaid Barbar Curi Perhatian di Nikahan Orang
  • Genre: FTV, Romance
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Lakonde
  • Produser: Chand Parwez Servia
  • Penulis Naskah: Endik koeswoyo, Wulan
  • Rumah Produksi: Starvision Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 26 Januari 2021
  • Jadwal Tayang: Selasa, Pukul 10:00 WIB
FTV Bridesmaid Barbar Curi Perhatian di Nikahan Orang (2021)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Bridesmaid Barbar Curi Perhatian di Nikahan Orang

Berawal dari Bagas (Farhan Rasyid) yang menghadiri pesta pernikahan mantan pacarnya yang bernama Bunga (Gabriella Desta). Di sana, Bagas ditemani oleh kakaknya, Kak Delon (Rendi Jhon).

Bagas meyakinkan dirinya sendiri bahwa Dia sudah berhasil move on dari Bunga. Sekarang Dia dan Bunga hanya seorang teman sekaligus sahabat.

Di sana mata Bagas tertuju pada seorang wanita cantik yang jadi Bridesmaid (pengiring wanita di pernikahan). Bagas jatuh hati pada pandangan pertama dengan wanita itu.

Tetapi saat Ia mencoba berkenalan, gadis cantik itu keburu pergi dan Dia belum tahu namanya.

Ternyata wanita itu adalah Pingki (Adinda Azani). Pingki ini adalah teman sekaligus sepupu dekat dari Bunga. Dia selama ini tinggal bersama dengan Bunga.

Setelah pernikahan ini, Pingki tidak ingin membebani Bunga dan suaminya Agis (El Ryan Carlen). Dia memutuskan untuk pergi dan mencari kontrakan. Selain itu, Ia juga harus mencari kerja.

Di sisi lain, Bagas masih penasaran dengan bidadarinya, sosok wanita yang Ia lihat di pernikahan Bunga itu.

Karena hal ini, Bagas menemui Bunga dan meminta informasi tentang hal ini. Bunga hanya memberitahu bahwa gadis cantik itu adalah sepupu baiknya. Dia juga memberikan nomor ponselnya.

Tetapi Bunga tak menyebutkan nama dari Pingki. Bunga menyuruh Bagas untuk usaha sendiri.

Dia berusaha menelepon Pingki tetapi diabaikannya.

Berbeda dengan aslinya. Pingki kala itu saat jadi Bridesmaid memang sengaja Bunga dandani agar dapat jodoh di pesta pernikahannya.

Tetapi dalam kesehariannya, Pingki ini adalah cewek yang sangat barbar. Berpenampilan seperti cowok dan jago bela diri.

Suatu ketika, Bagas dibegal. Beruntung ada warga yang menyelamatkannya. Tetapi hal tersebut membuat Bu Lidya (Wmilia Samma), Ibunya merasa khawatir. Dia ingin mencari pengawal untuknya.

Banyak pelamar yang ingin jadi pengawal, termasuk Pingki yang ingin mandiri dan mencari uang untuk biaya hidupnya.

Bu Lidya cocok dengan Pingki dan memperkerjakannya. Awalnya Bagas meremehkannya dan tak yakin kalau Pingki bisa melindunginya. Setelah diuji, Bagas justru tak bisa melawannya.

Bagas dan Pingki sendiri tak sadar kalau mereka memiliki keterikatan satu sama lain.

Suatu hari, Bunga alias si Bung datang ke kontrakan Pingki. Dia juga menanyakan tentang seseorang yang mencoba menghubunginya.

Pingki yang awalnya menolak panggilan tersebut disuruh bunga untuk menerimanya karena Dia adalah pria kenalanannya yang ingin dekat dengan Pingki.

Selain jadi pengawal, Bagas juga menyuruh Pingki untuk jadi sopirnya yang mengantar Dia pergi bekerja. Bu lidya ingin Pingki berada di jarak 1 meter dekat dengan Bagas. Karena itu mereka harus berdekatan.

Bagas sendiri merasa risih dan tidak menyukai gadis seperti Pingki.

Suatu ketika, Bagas mencoba menelepon nomor Bidadarinya (si Pingki). Kali ini dijawab olehnya dan mereka janji akan ketemuan.

Di sebuah kafe pada malam hari, Pingki menyadari kalau pria yang dikenalkan oleh Bunga ini adalah Bagas, bosnya yang sangat Ia benci.

Dia pun menelepon dan balik ke rumah dengan alasan sakit. Beberapa hari terakhir Bagas merasa galau karena tak ada kabar dari Pingki. Apalagi waktu diajak ketemuan, Pingki justru sakit.

Melihat Bagas seperti itu, Pingki merasa kasihan dan saat di kantor dengan sembunyi Dia mencoba menelepon Bagas dan memberitahu kabarnya.

Saat di kantor, ada seseorang yang mencoba menyerangnya beruntung Pingki berhasil melindunginya. Sejak itu hubungan mereka semakin dekat.

Spoiler

Dalam prosesnya, Pingki akhirnya mulai menyukai Bagas. Sampai Dia memakai jam pemberian Bagas. Namun Bagas belum menyadari akan hal ini. Padahal Pingki sudah mengatakan kalau Dia adalah bidadarinya.

Sedangkan Bagas yang sering menemui Bunga membuat suaminya Agis marah dan mencurigai mereka berselingkuh. Bagas merasa tidak enak karena hal ini. Bahkan mantan pacar Agis, Wulan (Badriyah Afiff) muncul.

Sampai suatu ketika, Bagas menelepon Pingki dan ponsel Dia tertinggal di mobil. Sejak itu, Bagas mengetahui bahwa bidadarinya adalah Pingki.

Tidak sesuai harapannya, Bagas kecewa dan marah. Dia juga memecat Pingki. Hal ini membuat Pingki merasa sedih apalagi Dia sudah mulai mencintai Bagas.

Seiring waktu, Bagas mulai menyadari kesalahannya. Bagas ingin memperbaiki hubungan Dia dengan Pingki. Dia berusaha meminta maaf. Bahwa besarnya cinta, Ia semalaman tidur di mobil tepat di depan rumah Pingki.

Tetapi Pingki menegaskan ke Bagas kalau hubungan mereka sudah End, berakhir. Bagas pun melakukan usaha yang lebih keras agar Pingki mau menerimanya. Dia bahkan mengikuti Pingki kemanapun Dia pergi.

Hingga akhirnya Pingki memaafkan mereka. Mereka berdua baikan. Tetapi ada masalah lain, Bagas merasa bersalah ketika sahabatnya Bunga dan suaminya bertengkar bahkan ingin bercerai gara-gara mereka terus bertemuan.

Sedangkan Pingki juga merasa dibohongi oleh Bunga ketika tahu kalau Bagas ini mantan pacarnya.

Pingki pun memilih meninggalkan mereka. Bagas kembali memikul beban dan masalah besar kali ini.

Tetapi ada hal mengejutkan, ketika Ia sampai di rumah ternyata Dia disambut oleh semua orang.

Selama ini Ibunya Bu Lidya melakukan prank kepada Bagas. Mulai dari pertengkaran Bunga dan Agis, hingga mantan pacar Agis yang ternyata adalah ceweknya Delon.

Ini semua adalah rencana Ibu Bagas untuk membuktikan keseriusan cinta Bagas kepada Pingki. Mereka semua sudah merencanakan ini sejak awal.

Bunga merias Pingki dan mempertemukan Bagas. Cerita berakhir dengan bahagia ketika mereka berdua akhirnya dapat bersama. Bunga juga menceritakan kebenaran kepada Pingki.

Daftar Pemain Bridesmaid Barbar Curi Perhatian di Nikahan Orang

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Gabriella Desta sebagai Bunga, sepupu Pingki
  • Rendi Jhon sebagai Delon, Kakak Bagas
  • El Ryan Carlen sebagai Agis, suami Bunga
  • Badriyah Afiff sebagai Wulan, mantan pacar pura-pura Agis, pacar asli dari Delon
  • Wmilia Samma sebagai Bu Lidya, Ibu Bagas dan Delon

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Hatiku PiluSetia Band
2. Tergila PadamuNimo Band
3. Selalu UntukmuAnima
4. Drama KoreaParamitha Pradestina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!