FTV Bisa-Bisanya Gue Naksir Gadis Mayoret (2021)

FTV Bisa-Bisanya Gue Naksir Gadis Mayoret (2021)
foto: SCTV

Bisa-Bisanya Gue Naksir Gadis Mayoret merupakan FTV fresh tahun 2021 yang dibintangi oleh Andi Annisa dan Fauzan Nasrul sebagai peran utamanya. Sinetron FTV SCTV ini tayang perdana pada pagi hari ini 7 Mei 2021 jam 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Bisa-Bisanya Gue Naksir Gadis Mayoret
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Rievy Indriasari
  • Produser: Chand Parwez Servia
  • Penulis Naskah: Lang Lang R
  • Rumah Produksi: Starvision Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 7 Mei 2021
  • Jadwal Tayang: Jumat, Pukul 10:00 WIB
FTV Bisa-Bisanya Gue Naksir Gadis Mayoret (2021)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Bisa-Bisanya Gue Naksir Gadis Mayoret:

Santi (Andi Annisa) adalah wanita cantik yang memiliki pekerjaan sebagai dosen yang sukses sesuai impiannya. Hidup Santi terlihat sempurna dengan calon suaminya yang bernama Singgih (Fauzan Nasrul) yang siap menikahinya.

Pada hari pernikahan Santi dan Singgih, Dia menunggu kedatangan Singgih yang sedang mengendarai mobil bersama kedua orang tuanya ke rumah Santi. Karena takut terlambat dan khawatir terjadi sesuatu, akhirnya Santi memutuskan untuk menelepon Singgih.

Di waktu itu, Singgih yang sedang menyetir mengangkat panggilan Santi. Saat itu Singgih sudah hampir dekat dengan rumahnya Santi. Namun insiden mengerikan terjadi, Singgih yang sedang menelepon hampir menabrak sepeda motor dan Dia banting setir hingga menabrak pohon besar.

Kepala Singgih pun terbentur keras dan semuanya dilarikan ke rumah sakit. Kedua orang tua Singgih meninggal dan hanya Singgih yang selamat. Santi mendengar dari dokter kalau kemungkinan kecil Singgih dapat selamat. Bahkan jika selamat pun kemungkinan Dia akan hilang ingatan sementara maupun selamanya akibat benturan kepala yang keras.

Santi pun semakin sedih. Dia mencoba menguatkan dirinya. Dia berharap dan berdoa agar Singgih cepat sembuh dan sadarkan diri. Santi juga rela kalau nantinya Singgih hilang ingatan dan tidak mengingatnya lagi asalkan Dia bisa sembuh.

Akhirnya Singgih pun sadar namun tak mengenali Santi sama sekali. Pertama kali Santi membawa Singgih ke makam kedua orang tuanya. Namun Singgih juga tak mengenali dan tak tahu penyebab mereka berdua meninggal.

Saat Singgih akan mengingat Santi, kepalanya terasa sakit. Dia tak ingin Santi berada di dekatnya. Akhirnya hubungan mereka berdua berakhir.

6 Bulan kemudian, Santi semakin cantik dan mendapatkan promosi pekerjaan yang lebih baik. Kini Santi lagi dekat dengan pacarnya yang bernama Brian (El Ryan Carlen). Dia cowok biasa-biasa saja yang sebenarnya mengincar Santi sejak lama.

Brian berharap bisa menikahinya dan hidup enak dengan Santi yang bekerja sebagai PNS sekaligus terjamin kehidupan masa depannya.

Sementara itu Ayah Santi yang bernama Rianto (Donny Hoed) merasa senang jika putrinya sudah move on dari masa lalunya. Dia juga berharap kalau putrinya cepat-cepat menikah.

Di sisi lain, Santi sendiri terkadang masih memikirkan tentang Singgih. Tetapi Dia tetap berusaha yang terbaik untuk melupakannya dan melanjutkan hidupnya.

Suatu hari saat Santi berangkat kerja, tak sengaja Singgih yang sedang mengantar orderan dengan motor menabrak mobil Santi. Namun Santi tak meminta Dia tanggung jawab dan takdir terus saja mempertemukan mereka.

Pada hari itu, Singgih dikejar-kejar penagih hutang. Dia pun berusaha kabur dan akhirnya berhenti di tengah jalan dan meminta tolong hingga menghentikan mobil di depannya. Ternyata di sana adalah Santi, orang yang Ia tabrak sebelumnya. Tetapi Singgih masih belum ingat kalau Santi ini mantan istrinya di masa lalu.

Sudah lama berlalu, kini Singgih juga sudah memiliki kekasih sendiri yang bernama Siwi (Claudy Putri). Sementara itu, Santi sebenarnya ingin Brian melamarnya segera agar ayahnya tidak menanyakan ke Dia kapan nikah mulu. Tetapi Brian yang sebenarnya ingin melamarnya justru takut jika Santi menolak.

Hubungan mereka berdua juga selalu diganggu oleh sahabat Brian yang bernama Mifta (Ayudhita) alias Mifmif dan keduanya sama-sama kpoper. Terkadang Santi merasa cemburu ketika Mifta dekat dengan pacarnya. Namun sebenarnya Mifta adalah orang yang baik.

Suatu ketika Pak Riantio yang sedang membereskan kamar putrinya melihat sebuah mayoret. Dia ingin menjualnya secara online. Herni (Emmilia Samma) yang merupakan tantenya Singgih tertarik untuk membelinya. Tetapi Dia tak memiliki uang dan ingin Singgih membelikannya.

Tante Herni ini dulunya memiliki cita-cita sebagai mayoret namun tak pernah berhasil karena gagal audisi. Singgih berjanji akan membelikannya.

Spoiler

Suatu ketika, Singgih menyadari kalau pacarnya Siwi selingkuh dan mulai mengikutinya. Namun diperjalanan Dia justru terjatuh dan masuk rumah sakit lagi. Seiring waktu hubungan Santi dan Singgih mulai dekat lagi.

Sementara itu pacar-pacar mereka Brian dan Siwi masih berusaha untuk mendapatkan cinta kekasih mereka kembali bahkan melakukan dengan cara-cara jahat.

Sampai akhirnya sebuah mayoret milik Santi justru yang membuat Singgih ingat kembali padanya. Cerita berakhir dengan Singgih dan Santi menikah. Sementara itu kejahatan Brian dan Siwi akhirnya terbongkar dan ditangkap polisi.

Daftar Pemain Bisa-Bisanya Gue Naksir Gadis Mayoret:

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • El Ryan Carlen sebagai Brian, pacar baru Santi
  • Claudy Putri sebagai Siwi, pacar baru Singgih
  • Ayudhita sebagai Mifta, suka dengan Brian
  • Donny Hoed sebagai Riantio ayahnya Santi
  • Emmilia Samma sebagai Herni, Tantenya Singgih

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Izinkan AkuVirzha
2. Cinta Ada DisiniTasya Becalel
3. Aku dan DiaKibay
4. Jangan Panggil SayangGieya
3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like