FTV Berawal Dari Penggemar Kini Jadi Pacar (2021)

FTV Berawal Dari Penggemar Kini Jadi Pacar (2021)
foto: SCTV

Berawal Dari Penggemar Kini Jadi Pacar FTV fresh baru 2021 yang dibintangi oleh Raisya Bawazier dan Cemal Faruk sebagai peran utamanya.

Sinetron FTV SCTV ini tayang untuk pertama kalinya di TV pada pagi hari ini 4 Februari 2021 jam 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Berawal Dari Penggemar, Kini Jadi Pacar
  • Genre: FTV, Romance
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Anika Marani
  • Produser: Wicky V. Olindo
  • Penulis Naskah: Novia Faizal, Novia Sari
  • Rumah Produksi: ScreenPlay Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 4 Februari 2021
  • Jadwal Tayang: Kamis, Pukul 10:00 WIB
FTV Berawal Dari Penggemar Kini Jadi Pacar (2021)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Berawal Dari Penggemar Kini Jadi Pacar

Menceritakan tentang kisah cinta tukang jahit keliling yang jadi desainer dengan artis papan atas yang lagi naik daun.

Dimulai dari Syela (Raisya Bawazier) dan sahabatnya Ayu (Ummi Quary) sangat pandai dalam desainer dan menjahit pakaian. Mereka berdua juga membuka jasa jahit permak keliling.

Sementara itu, Syela ini adalah penggemar berat dari artis idola top bernama Ardhito (Cemal Faruk). Pria tampan sekaligus penyanyi yang memiliki suara indah.

Dito adalah mantan pacar artis Rachel (Indah Nic). Mereka putus karena Rachel telah selingkuh dari Dito. Karena itu, Ia enggan melihatnya lagi. Namun belakangan ini Rachel mengejar lagi cintanya Dito.

Syela dan Ayu adalah fans Dito, namun Syela lebih fanatik dari siapa pun. Dia bahkan menyimpan banyak barang milik Ardhito termasuk botol bekas minum miliknya untuk dijadikan koleksi.

Pertemuan Syela dan Dito

Suatu hari, Ibu Syela Nyak Hindun (Lilis Suganda) menyuruh Syela dan Ayu membeli bahan kain. Di sana mereka berdua melihat Dito

Di sana mereka berdua melihat Ardhito, spontan karena berteriak namanya, orang-orang di sekitar mereka juga ikut tahu keberadaan Dito dan mengejarnya.

Syela sangat beruntung bisa menggandeng tangan Dito dan membawa Dia berlarian kabur dari para penggemar yang sedang mengejar mereka.

Karena hal ini, Dito mulai tertarik dengan sosok Syela yang manis, cantik, imut, lucu, dan energik. Apalagi Syela selalu datang di setiap konser Dito.

Pada hari konser tersebut, Ardhito foto bareng fans dari atas panggung dan membagikan di story media sosialnya. Dia juga menyatakan perasaan dan tertarik pada seorang wanita bernama Syela ini.

Nyak Hindun mendapat panggilan dari Tante Mega (Yuwani) dan karena desain Syela sangat bagus, pihak manajemen artis tertarik untuk merekrut Syela.

Kehadiran Syela disambut baik oleh Dito, namun Rachel sangat membencinya apalagi, Dia tahu kalau wanita yang ada di story media sosial milik Dito adalah Syela.

Secara resmi, Dito dan Syela berkenalan. Sementara itu Rachel tak ingin pakaiannya di desain oleh Syela. Dia juga mencari cara agar dapat mengusir Syela. Dia bekerja sama dengan temannya Nana (Maria Theodore).

Di sisi lain, Dito semakin akrab dengan Syela. Suatu ketika, Dito dan Syela dikejar-kejar para penggemar. Kini giliran Dito yang melarikan diri dengan menggandeng tangan Syela.

Ardhito menyatakan cinta pada Syela

Mereka berdua selalu bersama. Dengan cepat, Ardhito juga mengungkapkan perasaannya kalau Dia suka pada Syela.

Saat itu pun Syela menerimanya. Syela si tukang jahit keliling yang jadi penggemar setia kini jadi pacar beneran dari idolanya.

Namun mereka merahasiakan hubungan ini kepada orang tua mereka dan menjalin pacaran secara diam-diam / backstreet.

Ibu Reni tidak merestui hubungan putranya dengan Syela

Rachel mencoba memberitahu hal ini pada Ibunya Dito, karena itu Bu Reni (Seconda Febby) sangat marah kepada Enyak Hindun dan menghinanya. Dia bahkan tak akan setuju jika putranya bersama dengan orang seperti mereka.

Bahkan saat Syela sendirian, Reni mengakui secara terang-terangan kalau Dia tak akan bisa menerima Syela sebagai pacar putranya.

Karena hal ini, Syela merasa sedih dan tak ingin melanjutkan hubungan lagi dengan Dito. Dia merasa harga dirinya direndahkan oleh ibunya.

Rachel dan bu Reni ingin membuat Dito dan Syela benar-benar pisah dengan sebuah rencana agar keduanya salah paham satu sama lain.

Rencana mereka berdua akhirnya berhasil dan disaat hari penting untuk desain pakaian milik Syela tersebar dan diproduksi oleh Mamahnya Dito.

Ketika mereka mencoba memperbaiki hubungan, kini Syela dan Dito semakin salah paham karena masalah tersebut.

Kejahatan Rachel dan Bu Reni terbongkar

Dito benar-benar tidak tahu tentang perbuatan mereka berdua. Namun pada akhirnya kejahatan keduanya terbongkar di hadapan Dito.

Dengan segera, Ia pergi ke rumah Syela, tetapi Syela tak mau menerimanya. Dito menunggunya bahkan sampai rela hujan-hujanan. Meskipun mereka telah berpisah, perasaan Syela terhadap Dito sulit dilupakan, Dia juga sering merasa galau.

Suatu ketika, Bu Reni, Nana dan Dito datang. Bu Reni meminta maaf atas tindakan Dia selama ini. Nana juga mengungkap kepada mereka kalau dalang semua ini termasuk yang mencuri desainnya adalah Rachel.

Bu Reni juga menyadari kalau sebenarnya Syela adalah orang yang baik dan ketulusan cinta putranya ke Syela. Akhirnya Syela dan Dito baikan lagi. Cerita berakhir bahagia dengan Ardhito yang melamar Syela.

Daftar Pemain Berawal Dari Penggemar Kini Jadi Pacar

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Indah Nic sebagai Rachel, Mantan Ardhito
  • Maria Theodore sebagai Nana, teman Rachel
  • Fahmi Omar sebagai Beben, Manajer Dito
  • Ummi Quary sebagai Ayu, sahabat Syela
  • Lilis Suganda sebagai Enyak Hindun, Ibunya Syela
  • Seconda Febby sebagai Reni, Ibu Dito
  • Yuwani (@yuwani57) sebagai Tante Mega

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Los Dol Denny Caknan
2. Yang KurasaReza Darmawangsa
3. WanitaEspresso Band
4. Rasanya Ini GilaDat
9 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like