FTV Bebek Bebeknya Sudah Mulai Aktif Ya Bund! (2021)

FTV Bebek Bebeknya Sudah Mulai Aktif Ya Bund! (2021)
foto: SCTV

Bebek-Bebeknya Sudah Mulai Aktif Ya Bund! adalah FTV fresh terbaru 2021 yang dibintangi oleh Nadya Rina dengan Junior Roberts sebagai pemeran utamanya. Sinetron FTV SCTV ini tayang perdana di TV pada pagi hari ini 14 Mei 2021 jam 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Bebek-Bebeknya Sudah Mulai Aktif Ya Bund!
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Ungke Kaumbur
  • Produser: Wicky V. Olindo
  • Penulis Naskah: Dono Indarto
  • Rumah Produksi: ScreenPlay Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 14 Mei 2021
  • Jadwal Tayang: Jumat, Pukul 10:00 WIB
FTV Bebek Bebeknya Sudah Mulai Aktif Ya Bund! (2021)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Bebek Bebeknya Sudah Mulai Aktif Ya Bund!:

Diawali dari Kiera (Nadya Rina) yang menaiki mobil mewahnya. Dia merasa terhalang oleh mobil pickup milik pria bernama Dodi (Junior Roberts). Karena saat itu, Dodi sedang membawa bebek-bebeknya untuk pelanggan, jadi Dia harus mengendarai dengan pelan-pelan agar bebek-bebek itu tidak stres.

Merasa kesal, Kiera membunyikan klakson mobilnya dan Dodi tetap sama berjalan lambat, padahal sahabatnya Bahar (Angga Putra) juga sudah menyuruh Dia mengendarai dengan cepat namun Ia tak peduli.

Sebuah motor dengan melaju cepat datang dari arah berlawanan. Untuk menghindari itu, Dodi akhirnya oleng dan mengerem mendadak. Akhirnya Bebek-bebek milik Dodi pada terjatuh dan lepas.

Sedangkan pengendara itu ternyata adalah Ananta (Claudy Putri), saudari kandung dari Kiera. Saat Dodi dan Bahar mencari dan menangkap bebek-bebek itu, Kiera dan Ananta justru bertengkar sendiri. Mereka saling meminta tanggung jawab. Keduanya ini adalah anak dari pengusaha properti kaya raya.

Dodi kemudian menghampiri mereka, Karena tahu kalau mereka keluarga akhirnya Dia meminta mereka tanggung jawab dan mengganti rugi. Namun Kiera menolaknya.

Saat pulang Kiera dan Ananta dikejutkan dengan papahnya Pak Diki yang ditahan oleh polisi. Pak Diki sebenarnya tidak bersalah dan Dia dijebak oleh rekannya. Akhirnya pak Diki terlibat dalam penipuan properti dan harus ditahan untuk sementara waktu. Bahkan seluruh asetnya harus disita sampai keputusan sidang menyatakan dirinya bersalah maupun tidak.

Pak Diki kemudian mempercayakan kedua putrinya ke Bik Ijah. Karena tak ada pilihan, Kiera dan Ananta yang sebelumnya hidup mewah harus menjalani kehidupan berbeda. Mereka berdua ikut bi ijah ke rumahnya yang ada di kampung.

Bi Ijah sudah menganggap mereka seperti anak sendiri. Karena Dia sudah merawat Kiera dan Ananta sejak mereka masih kecil-kecil.

Di sisi lain, karena hari sudah malam pelanggan yang meminta pesanan bebek itu marah. Dia juga membatalkan pesanan bebek-bebek itu. Hal ini membuat Dodi semakin kesal dan menyalahkan wanita yang Ia temui sebelumnya.

Karena Bi Ijak tak memilik uang yang cukup, Dia mengajak Kiera dan Ananta menggunakan mobil pick up. Saat diperjalanan dan hampir sampai, Kiera kembali dibuat kesal oleh Dodi karena kotoran bebeknya mengenai Kiera. Akhirnya keduanya berselisih lagi.

Dodi juga meminta Kiera tanggung jawab karena gara-gara Dia orderan bebeknya dibatalkan. Kiera harus tinggal di rumah Bi Ijak. Sesampainya di rumah itu, Dia selalu mengeluh dan merasa kalau Dia tak kuat harus tinggal di rumah sederhana itu.

Sebuah momen justru mempertemukan Kiera dengan Dodi lagi. Ternyata desa tersebut tempat tinggal Dodi. Kini Kiera dan Ananta harus hidup mandiri apalagi mereka tak tahu kapan kasus ayahnya akan selesai. Akhirnya mereka berdua berusaha mencari kerja.

Dalam prosesnya Kiera dan Ananta justru bekerja untuk Dodi. Perasaan tumbuh diantara mereka. Sedangkan Adiknya Ananta mulai memiliki perasaan terhadap Bahar, sahabat sekaligus orang yang juga bekerja untuk Dodi.

Spoiler

Seiring waktu, Kiera maupun Ananta sudah mulai terbiasa hidup di kampung. Saat hubungan Kiera dan Dodi dekat, banyak sekali cobaan dan insiden yang membuat mereka justru akhirnya bertengkar.

Semua hal buruk itu dilakukan oleh Reno (Justin Adiwinata). Namun pada akhirnya Reno ditangkap oleh polisi atas tindakan yang Ia lakukan.

Sedangkan saat situasi mulai membaik, Kiera tahu kalau Dodi dijodohkan ayahnya dengan wanita bernama Ratna. Hal tersebut membuatnya sedih.

Ayah Kiera dan Ananta terbukti tidak bersalah dan semua asetnya juga dikembalikan. Dia akhirnya datang ke rumah bi Ijah danmenemui kedua putrinya.

Dodi dan Ratna melangsungkan pernikahan. Namun saat itu, Pak Diki mengetahui kalau calon besan dari Ayahnya Dodi adalah orang yang menipu Dia. Karena itu Kiera segera menghadiri pernikahan itu dan menyuruh Dodi membatalkannya.

Saat ayahnya Dodi Pak Burhan tahu, Dia memilih untuk membatalkan pernikahan tersebut. Cerita berakhir dengan Dodi dan Kiera bersama.

Daftar Pemain Bebek Bebeknya Sudah Mulai Aktif Ya Bund!:

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Claudy Putri sebagai Ananta, Adik Kiera
  • Justin Adiwinata sebagai Reno
  • Angga Putra sebagai Bahar, sahabat Dodi
  • Yuriska Patricia sebagai Ratna, cewek yang dijodohkan dengan Dodi
  • Yunata Lestari sebagai Bik Ijah
  • Krisna Murti sebagai Pak Diki, Ayah Kiera dan Ananta
  • ?? sebagai Pak Burhan, Ayah Dodi
  • Muklis sebagai Polisi

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Ku Cinta NantiAshira Zamita
2. Tulus MencintaMandala Band
3. 100% CintakuD’Badindas
14 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like