FTV Ayahku Kabur Di Pernikahanku (2021)

FTV Ayahku Kabur Di Pernikahanku (2021)
foto: SCTV

Ayahku Kabur Di Pernikahanku adalah FTV baru tahun 2021 yang dibintangi oleh Eza Gionino dan Maudy Effrosina sebagai peran utama.

Sinetron FTV SCTV ini tayang untuk pertama kalinya pada pagi hari ini 28 Januari 2021 jam 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Ayahku Kabur Di Pernikahanku
  • Genre: FTV, Romance
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Bobby Herlambang
  • Produser: Wicky V. Olindo
  • Penulis Naskah: Rahadian Effendi, Septiana Villia
  • Rumah Produksi: ScreenPlay Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 28 Januari 2021
  • Jadwal Tayang: Kamis, Pukul 10:00 WIB
FTV Ayahku Kabur Di Pernikahanku (2021)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Ayahku Kabur Di Pernikahanku

Cerita ini diangkat dari berbagai kisah nyata dimana seorang ayah dari pengantin kabur di hari pernikahan anaknya.

Dimulai dari Karina dan Eko yang berteman sejak kecil. Eko yang sudah SMP selalu menjaga Karina setiap saat. Mereka sering menghabiskan waktu bersama.

Eko pun sayang terhadap Karina. Dia juga terkadang mengerjakan PR untuk Karina. Tetapi status mereka menghalangi hubungan keduanya.

Dia putra dari Bi Yani (Sherly Dwi Fitri), pembantu di rumah Karina. Suatu ketika, Ibu Karina mengetahui hal ini dan tidak menyukainya. Eko dan Bi Yani akhirnya pergi dan tidak menjadi pembantu lagi di rumah itu.

12 tahun kemudian

Karina (Maudy Effrosina) sekarang telah tumbuh dewasa dan sangat cantik. Ibunya telah meninggal, sedangkan ayahnya sibuk mengelola perusahaan.

Begitu juga dengan Eko (Eza Gionino), Dia semakin tampan. Eko menjadi driver ojol. Tak disangka mereka berdua dipertemukan ketika Eko mendapat orderan.

Karina lebih dulu mengenali Eko dan dengan cepat mereka kembali akrab dan bernostalgia bersama. Mereka berdua mengembangkan perasaan cinta satu sama lain.

Hadirnya Eko membuat hari-hari sepi Karina berubah. Sekarang Dia sudah tidak kesepian lagi. Eko dan Karina saling jatuh cinta, tetapi Bu Yani tak ingin Eko dekat-dekat dengan Karina.

Saat Eko ingin menjemput Karina, Ibunya melarang untuk menemui. Dia menyuruh Eko fokus pada kerjaannya dan melupakan Karina.

Sejak itu, Eko tak pernah menemui dan menghubungi Karina. Sedangkan hari-hari Karina menjadi kesepian lagi. Dia terlihat sedih dengan Eko yang tak ada di sisinya.

Sampai suatu ketika Eko mengirim pesan kalau Dia beralasan pergi ke luar kota untuk pekerjaan dan tidak bisa menemui Karina lagi.

Ibu Eko ingin menjodohkan putranya dengan, Mirna (Josephine Firmstone). Mirna suka terhadap Eko, namun sebaliknya Eko tidak menyukainya.

Karina jatuh cinta lagi

Karina bangkit dan untuk menghilangkan rasa kesepiannya sang Ayah (Billy Boedjanger) mengajak Karina untuk kerja di kantor.

Di sana Ia diperkenalkan dengan Leo (Armando Jordy), pegawai terbaik perusahaan ayah Karina. Tanpa mereka sadari ternyata Leo memiliki rencana jahat.

Papah Karina ingin Leo mengajari Karina tentang Manajemen. Kedekatan mereka membuat Karina terpesona dengan Leo. Kini Ia sudah melupakan Eko dan akhirnya Karina jatuh hati pada Leo.

Tanpa sepengetahuan ayahnya, Karina dan Leo pun jadian. Mereka resmi jadi pacar. Setelah hubungan mereka semakin dekat dan serius, Karina akhirnya menceritakan tentang pasangannya itu pada Ayah Karina.

Suatu hari, Ayah Karina menemukan kejanggalan tentang kondisi keuangan perusahaan. Dia curiga kalau Leo melakukan korupsi. Tetapi Karina tak percaya kalau Dia menggelapkan uang perusahaan.

Eko kembali dalam kehidupan Karina

Suatu hari, Eko melihat kedekatan Karina dengan Leo. Karena itu, Ia terkadang tidak fokus dalam pekerjaannya. Bahkan Ia salah kirim orderan hingga dimarahi pelanggan.

Di sebuah restoran, Eko mendapat order kiriman bunga. Dia terkejut ketika melihat Leo. Eko tak sengaja melihat Leo bersama dengan pacarnya, dan itu bukan Karina melainkan cewek lain.

Eko pun merekam mereka. Dia datang ke perusahaan Karina dan ingin menceritakan segalanya.

Tetapi Leo keburu datang. Dia mengenali wajah Eko dan takut ketahuan kalau dirinya selingkuh. Akhirnya Leo mengajak Karina bicara berdua. Dia ingin melanjutkan ke hubungan yang lebih serius yakni pernikahan.

Ayah Karina tidak menyukai Eko

Ayah Karina sangat curiga kalau Leo pelaku yang menggelapkan uang perusahaan. Tetapi Karina menentangnya dan tak percaya kalau Leo melakukan itu.

Karina meyakini kalau Leo adalah orang yang sangat baik. Karena hal ini, Dia bertentangan dengan ayahnya. Mereka berdua sering bertengkar.

Sampai akhirnya Karina minta restu pernikahan. Ayahnya menolak itu dan tak setuju Karina menikah dengan Leo. Tetapi Karina memaksa dan mengancam tak akan menikah seumur hidup jika tidak dengan Leo.

Dalam keputusan berat, Akhirnya Ayah Karina menyetujui pernikahan merreka.

Ayah Karina Kabur dari pernikahan

Perusahaan mengalami kerugian besar, padahal seharusnya mereka untung besar. Karena korupsi yang dilakukan Leo, perusahaan Ayahnya pun bangkrut.

Sementara itu, Ayah Karina sudah sangat yakin pelakunya adalah Leo. Tetapi Dia belum punya bukti yang cukup.

Karina sudah merasa senang, hari pernikahan tiba. Secara mengejutkan Ayah Karina meninggalkan surat dan kabur dari pernikahannya.

Karina syok, apalagi pengantin pria datang. Dia akhirnya pingsan. Leo merasa kecewa dan dipermalukan.

Perasaan Karina dan Eko

Eko dan Ibu Yeni menjaga Karina. Setiap hari mereka mencari keberadaan Ayah Karina. Saat dalam pencarian, Eko dan Karina melihat Leo sedang bersama cewek lain.

Akhirnya Karina tahu sifat buruk Eko. Tetapi Dia sedih karena menurutnya semua orang telah meninggalkannya.

Eko yang berada di samping Karina mencoba menguatkannya, Dia juga mengatakan kalau ada orang yang selalu mencintainya selama ini yakni dirinya.

Hubungan Karina dan Eko pun mulai berkembang lagi. Tetapi Mirna, Tunangan Eko sedih karena ini.

Dia yang kecewa melapor pada Bu Yani. Sejak itu Bu Yani ingin Eko menjauhi Karina. Namun kali ini Eko tak bisa melakukannya. Dia sangat menyukai Karina.

Meskipun berbeda, Eko yakin kalau Karina akan menerima Dia apa adanya. Sedangkan Mirna akhirnya mau mengikhlaskannya.

Ayah Karina ditemukan

Eko tak sengaja melihat Ayah Karina. Dia sedang mengurus tentang kasus kejahatan Leo. Eko juga memberikan bukti tentang Leo yang pacaran dengan wanita lain.

Ayah Karina tidak ingin kalau Putrinya masih jatuh cinta dengan Leo.

Suatu ketika Eko mengajak Karina ke suatu tempat. Mereka pergi untuk menemui ayahnya. Diam-diam Leo melihat mereka dan mengikuti mereka.

Leo memanggil Eko anak pembantu. Mereka berdua bertengkar. Ayah Karina mendengar itu dan keluar rumah. Dia sudah mengetahui seluruh kejahatan Leo dan menyuruhnya pergi.

Karina akhirnya ingin menikahi Eko. Ayah Karina juga setuju akan hal ini. Cerita berakhir bahagia dengan Eko dan Karina menikah.

Daftar Pemain Ayahku Kabur Di Pernikahanku

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Josephine Firmstone sebagai Mirna, cewek yang dijodohkan dengan Eko
  • Armando Jordy sebagai Leo, pacar Karina
  • Sherly Dwi Fitri sebagai Bi Yani, Ibu Eko
  • Billy Boedjanger sebagai Pak Budi Ayah Karina

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Los DolDenny Caknan
2. Kekasih ImpianNatta Reza
3. Sahabat Jadi CintaMike Mohede
4. Menanti PagiArash Buana
5. Kucinta NantiAshira Zamita
3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
FTV Sate Yang Tertukar (2019)
Read More

FTV Sate Yang Tertukar (2019)

Sate Yang Tertukar adalah FTV tahun 2019 yang diproduksi Starvision Productions. Sinetron FTV SCTV tayang kembali pada pagi…