FTV ART Cantik Gini Patut Dilestarikan (2021)

FTV ART Cantik Gini Patut Dilestarikan (2021)
foto: SCTV

ART Cantik Gini Patut Dilestarikan merupakan FTV fresh 2021 yang dibintangi oleh Anjani Dina dan Andrew Andika sebagai peran utamanya. Sinetron FTV SCTV ini tayang perdana di tv pada pagi hari ini 9 Juli 2021 jam 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: ART Cantik Gini Patut Dilestarikan
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Capluk
  • Produser: Chand Parwez Servia
  • Penulis Naskah: Endik Koeswoyo
  • Rumah Produksi: Starvision Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 9 Juli 2021
  • Jadwal Tayang: Jumat, 9 Juli 2021 Pukul 10:00 WIB
FTV ART Cantik Gini Patut Dilestarikan (2021)
foto: SCTV

Sinopsis FTV ART Cantik Gini Patut Dilestarikan:

Aurel (Anjani Dina) adalah seorang wanita cantik dan pekerja keras. Dia tipe wanita yang gigih sekali. Aurel bekerja sebagai seorang depkolektor wanita. Suatu hari, Dia sedang menagih seseorang bernama pak Mada (Krisna M. Wibowo).

Saat itu, Pak Mada sudah lama nunggak tak telat membayar dan Aurel ingin menarik mobilnya. Pak Mada pun berjanji akan mengambil uang di dalam mobil. Namun bukannya mengambil uang, Dia justru membunyikan klakson hingga membuat Aurel terkejut.

Pak Mada pun langsung tancap gas meninggalkan Aurel. Tak bisa tinggal diam begitu saja, Aurel memanggil ojek dan mengejar Pak Mada. Terjadilah saling kejar, Pak Mada semakin menjauh karena motor ojek yang dinaiki Aurel menabrak gerobak seseorang.

Aurel pun berlarian mengejar mobil Pak Mada. Namun Dia justru membuat Bryan (Andrew Andika) hampir celaka. Saat itu, Bryan sedang mengendarai mobil. Dan Aurel ada di depannya. Dia terkejut dan banting stir hingga mobilnya masuk dalam selokan.

Bryan pun tak terima, Dia menghentikan Aurel dan meminta ganti rugi. Namun Aurel meminta maaf dan menganggap masalah itu kecil. Menurut Bryan, Aurel harus mengganti rugi atas kerusakan mobil Dia dan ingin membawanya ke bengkel bersamanya.

Aurel sekali lagi meminta maaf karena tak bisa ikut dan sedang terburu-buru untuk mengejar seseorang. Aurel lalu memberikan kartu tanda pengenalnya dan pergi.

Dia berlarian dan berhasil menemukan Pak Mada. Saat itu, Pak Mada sedang bersama pacarnya. Aurel memaksa untuk meminta kunci mobil itu. Pak Mada berjanji akan membayar besok secara lunas tetapi Aurel tidak percaya. Dia tetap memaksa. Akhirnya Aurel berhasil menarik mobil itu dan Pak Mada merasa kesal.

Pada hari yang sama, pacar Aurel yang bernama Tristan (Delano Daniel) meneleponnya. Dia juga memberikan pakaian untuk Aurel dan ingin mengajaknya makan malam bersama serta bertemu dengan ayahnya. Aurel sangat senang sekali karena Tristan serius dengan hubungan mereka dan akan mengenalkannya pada sang ayah.

Mereka berdua pun datang lebih dulu. Ayah Tristan akhirnya datang. Ternyata Dia Pak Mada. Aurel dan Pak Mada sama-sama terkejut. Pak Mada marah-marah dan tak ingin merestuinya. Dia mengatakan bahwa Aurel telah mempermalukannya. Dia pun tak akan merestui Aurel apalagi Dia tak suka punya menantu seorang depkolektor.

Tristan pun memohon, tetapi Pak Mada justru mengancam akan mencabut hak waris keluarga. Aurel datang ke kantor, Dia terkeut melihat Bryan. Dia meminta Aurel bertanggung jawab jika tidak, Bryan akan melaporkannya ke bos Dia.

Namun Aurel tidak punya uang, dan meminta maaf. Bryan menyuruh Aurel tanda tangan sebuah kontrak biar cepat selesai. Aurel tanpa membaca langsung percaya diri menandatangani itu.
Aurel terkejut ketika membaca kertas kontrak tersebut nominalnya sebesar 50 juta.

Dia pun mendatangi tempat Bryan dan marah-marah menganggap Dia penipu. Padahal saat itu Bryan sedang bersama calon investornya. Karena itu Bryan kehilangan kesempatan itu. Aurel tak peduli karena Dia tak punya uang sebanyak itu untuk ganti rugi. Sebelum pulang, Aurel juga mencoret mobil Bryan hingga membuat Bryan kesal lagi.

Bryan pun datang ke rumah Aurel dan bertemu ibunya. Dia mengaku sebagai teman Aurel. Akhirnya Dia menyuruh Aurel datang ke rumahnya. Bryan memberikan alamat rumah dan menyuruh Aurel jadi ART di tempatnya.

Awalnya Aurel nampak kurang suka, namun setelah datang ke rumah Bryan yang besar dan nyaman. Dia pun mulai suka dan terbiasa.

Daftar Pemain ART Cantik Gini Patut Dilestarikan:

PEMERAN UTAMA

  • Anjani Dina sebagai Aurel
  • Andrew Andika sebagai Bryan

PEMERAN PENDUKUNG

  • Delano Daniel sebagai Tristan, pacar Aurel
  • Gesya Shandy sebagai Nanda
  • Krisna M. Wibowo sebagai Mada
  • Ayu Inten sebagai Marni, ibu Aurel
  • Vidya Ully sebagai Waty
  • Isma DS sebagai Mbok Yum

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Hatiku PiluSetia Band
2. Khayalan CintaDua Strings
3. Kau NyawakuHijau Daun
4. Gurauan Cinta DustaAmela Hilton
42 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like