FTV Abang Bakso Gantengnya Meresahkan (2021)

FTV Abang Bakso Gantengnya Meresahkan (2021)
foto: SCTV

Abang Bakso Gantengnya Meresahkan merupakan FTV fresh tahun 2021 yang dibintangi oleh Rendy Kjaernett dan Masayu Clara sebagai pemeran utamanya lho.

Sinetron FTV SCTV ini pertama kali tayang di TV pada pagi hari ini gaes tanggal 9 April 2021 jam 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Abang Bakso Gantengnya Meresahkan
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Christ Helweldery
  • Produser: Chand Parwez Servia
  • Penulis Naskah: Achi Tm, Dian Novandra
  • Rumah Produksi: Starvision Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 9 April 2021
  • Jadwal Tayang: Jumat, Pukul 10:00 WIB
FTV Abang Bakso Gantengnya Meresahkan (2021)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Abang Bakso Gantengnya Meresahkan :

Raja (Rendy Kjaernett) sedang tergesa-gesa untuk menemui orang tuanya. Saat itu, Dia tak sengaja menabrak Gladis (Masayu Clara) yang tak lain adalah mantan pacarnya.

Ketika itu Gladis sedang live di medsos. Mereka berdua bertengkar dan mereka saling menyalahkan karena pernah putus di masa lalu. Sementara itu Raja yang tergesa-gesa pergi.

Di sana, seseorang sedang membicarakannya bersama kedua orang tuanya. Ternyata Raja ini pengangguran dan berbeda dengan adiknya yang bernama Sultan (Rendi Jhon). Dia penjual bakso terkenal yang sukses dan memiliki lapaknya sendiri.

Suatu ketika, Raja bertemu lagi dengan Gladis. Ketika itu Raja sedang mengeluh karena tak punya kerjaan dan Gladis pun menasehati Dia agar Dia tidak letoy karena Gladis mengenal Raja bukanlah seperti cowok yang sekarang.

Raja terus memiliki ide untuk membuat usaha bakso seperti adiknya. Raja pun membawa hadiah untuk Sultan dengan niat, Dia ingin meminta resep miliknya.

Tetapi Sultan menolaknya karena dahulu Raja tak pernah membantunya bahkan Raja pernah meremehkan Sultan kalau Dia tak akan sukses berjualan bakso. Dia juga menyatakan diri kalau dirinya tak akan meminta bantuannya dan tak akan menjilat lidahnya sendiri.

Karena itu Raja akhirnya kesal, Dia berkomentar pada Sultan kalau waktu dan roda berputar. Dia akan membuktikkan kalau dirinya juga dapat sukses.

Raja pun berlatih membuat bakso ikan. Setelah beberapa saat, Ibunya yang pertama kali mencoba dan mengakui rasanya enak. Dia mendoakan untuk kedua anaknya agar sukses semua.

Raja mulai berjualan bakso ikan. Dia rela menjual barang-barangnya demi membuka usahanya termasuk jualan ponselnya untuk membeli gerobak.

Kini Raja berjualan menggunakan gerobak, beberapa pelanggan pada menyukainya. Saat berjualan bakso pentol ikan ini, Dia sering sekali bertemu dengan Gladis.

Meski biasanya muncul sedikit perselisihan, tetapi akhirnya Gladis masih ada rasa pada Raja. Suatu ketika Gladis yang melihat pentol jualan Raja sepi ingin membantunya.

Raja memiliki ciri khas tersendiri seperti penyanyi dangdut dan dalam berjualan pentol bakso ikannya ini menggunakan sebutan pentol lolet lolet. Gladis pun memviralkan Raja hingga bayak orang yang terpesona akan kegantengan abang bakso itu.

Mereka pada penasaran dan ingin membeli bakso Raja. Dalam waktu singkat, akhirnya Raja dapat membuka kios bakso pentolnya sendiri. Gayanya Raja ini seperti sosok penyanyi terkenal Ray (Joe Richard).

Sampai akhirnya Raja semakin populer dan Ray benar-benar ingin mengajak kerja sama dengan Raja.

Kesuksesan Raja membuat Sultan iri, bahkan Dia beberapa kali mencoba membuat video akan menjadi konten viral namun gagal. Sampai-sampai Sultan dan pacarnya melakukan hal buruk untuk merusak bisnis milik adiknya dengan menfitnahnya.

Daftar Pemain Abang Bakso Gantengnya Meresahkan :

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Rendi Jhon sebagai Sultan, Adik Raja
  • Badriyah Afiff sebagai Lisa, pacar Sultan
  • Joe Richard sebagai Ray
  • Eva Asmarani sebagai Siska
  • Denny Martin sebagai Ayahnya Raja
  • Erlin Sarintan sebagai Ibunya Raja
Judul LaguPenyanyi
1. Bidadari JiwaDanang
2. Cinta Ada DisiniTasya Becalel
3. Awal RasaAnastasis
4. Teganya KamuDemeises Feat Paijo
2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like