SINOPSIS Film Fraud Saiyaan (2019)

SINOPSIS Film India Fraud Saiyaan – Fraud Saiyaan atau juga “Fraud Saiyyan” adalah film India terbaru 2019 yang bercerita tentang penipu yang bernama Bhola, berasal dari India Utara. Dia melakukan perampokan terhadap wanita – wanita yang dinikahinya. Karena Dia menikah hanya untuk mengambil uang dari istrinya tersebut.

Advertisement
Advertisement

Selama ini Dia berhasil melakukan penipuan terhadap lebih dari 10 wanita, akan tetapi suatu hari, karma datang kepadanya ketika seorang wanita pemberani dengan anak buah yang banyak memaksa untuk menikah dengan Bhola. Dia tak dapat menolaknya, karena mereka sangat membuat takut Bhola.

Sinopsis Fraud Saiyaan
Sinopsis Fraud Saiyaan | Source image from youtube.com/user/tipsmusic

Film Bollywood komedi ini tayang pada tanggal 18 Januari 2019 yang diproduksi oleh Prakash Jha Productions dan Drama King Entertainment. Film tersebut digarap oleh Sourabh Shrivastava yang pembuatan filmnya dimulai semenjak bulan Oktober 2014 dan selesai pada 20 Desember di tahun yang sama.

Aktor terkenal Arshad Warsi menjadi pemeran utama di film India terbaru Fraud Saiyyan ini. Kemudianm ada juga aktor senior Saurabh Shukla yang juga dikenal sebagai pemain di film India Barfi!, yang tayang tahun 2012. Untuk pemeran wanita ada Flora Saini, Sara Loren, Deepali Pansare hingga Bhawana Pani. Baiklah, langsung saja disimak Sinopsis Fraud Saiyaan selengkapnya.

SINOPSIS Fraud Saiyaan :

Film India “Fraud Saiyyan” menceritakan Bhola Prasad Tripathi yang diperankan oleh Arshad Warsi merupakan sosok penipu yang telah menikahi banyak wanita dan kemudian mengambil uang mereka. Dia bahkan sudah menikah sebanyak 12 kali dan sedang mencari target wanita lain.

Suatu hari Dia bersama istrinya Sunita diperankan oleh Deepali Pansare di Lucknow dan mengatakan kepadanya untuk pergi ke stasiun menjemput pamannya yang bernama Murari Chaurasia (Saurabh Shukla). Akan tetapi Murari tahu kebenaran tentang Bhola dan ingin mengekposnya, namun usaha tersebut hanya sia – sia.

Advertisement

Dia bergabung dengan tim penipuan yang dilakukan Bhola, Dia mendapatkan pengalaman darinya. Dia bahkan tahu bagaimana Bhola dengan mudah mendapatkan istri dan membodohi mereka semua.

Suatu hari keduanya dalam kesulitan ketika ingin merampas Chanda Yadav (Bhawana Pani) yang telah dijanjikan pernikahan olehnya. Dia kemudian menculiknya dan memaksanya untuk menikah. Mereka berdua akhirnya

Namun keduanya mendarat dalam sup sebagai dacoit Chanda Yadav (Bhawana Pani) yang dijanjikan pernikahan oleh Bhola, menculiknya dan memaksanya untuk menikah. Wanita tersebut memiliki rekan / anak buah bersenjata yang membuat Bhola tidak dapat melarikan diri darinya.

==============================
Detail Tentang Film Fraud Saiyaan:
==============================

Judul : Fraud Saiyaan (2019)
Judul Lain : Fraud Saiyyan
Genre : Comedy
Sutradara : Sourabh Shrivastava
Penulis Naskah : Amal Donwaar dan Sharad Tripathi
Negara : India
Di tayangkan pada : 18 Januari 2019

Detail Daftar Pemain Fraud Saiyaan :

Arshad Warsi berperan sbg Bhola Prasad Tripathi
Saurabh Shukla berperan sbg Murari Chourasia
Flora Saini berperan sbg Shraddha
Sara Loren berperan sbg Payal
Varun Badola berperan sbg Badri
Deepali Pansare berperan sbg Sunita
Parag Tyagi berperan sbg Suaminya Chandani
Ritesh M M Shukla berperan sbg –
Nivedita Tiwari berperan sbg Mala Dubey
Peeyush Suhaney berperan sbg Dulare
Elli Avram berperan sbg Chandani
Bhavna Pani berperan sbg Chanda
Anangsha Biswas berperan sbg Astha
Preeti Sood berperan sbg Preeti
Mohit Balchandani berperan sbg –
Parul Bansal berperan sbg –
Kanchan Awasthi
Anangsha Biswas
Amrita Puri
Mihika Verma
Amanda Rosario

Baca juga,
Sinopsis Zero
Sinopsis Hello Guru Prema Kosame

Advertisement
BAGIKAN
SINOPSIS Film Fraud Saiyaan (2019) | Andre | 4.5

Leave a Reply