Forecasting Love and Weather 8 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Forecasting Love and Weather Episode 8 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek juga episode sebelumnya disini.

Foto : JTBC

Hakyung diberitahu Pak Um tidak ada perubahan signifikan dengan diskusi dua hari lalu. Tampaknya musim hujan asia timur akan dimulai lima hari lagi berawal dati jeju  dan daerah selatan akibat terbentuknya fron statis di laut dekat okinawa serta ada palung ya berkembang dan badai yang terbentuk di tiongkok tengah utara.

Tetapi pak Um rasa ada yang mengganjal. Bila antisiklon laut okhostsk berkembang ideal dan kekuatan antisiklon samudra pasifik relatif melemah saat udara dingin di udara bergerak ke selatan,fron status akan butuh waktu lebih untuk bergerak ke utara. Prediksi cuaca numerik tak beda jauh dari kemarin. Hakyung menanyakan pendapat siwoo tapi orang tak ada. Hakyung akan pergi ke jumpa pers dan minta Soojin menyiapkan data prediksi palung di Tiongkok.

Foto : JTBC

 Siwoo cerita ke Yujin kalau suaminya mendatangi Hakyung dalam kondisi mabuk berat. Sepertinya dia tahu mereka pernah tinggal bersama. Yujin mulai cemas meski SiWoo minta dia menekankan bahwa itu sebelum menikah tetapi mungkin Kijun berpikir ke mana mana.

Yujin pikir waktu itu dia tak akan menyesal tapi kini dia amat menyesal. Siwoo sendiri nggak nyesel karena itu upaya terbaiknya. Yujin tahu Siwoo sekarang berkata begitu tapi nanti kalau punyaa pacar dan pacarnya tahu apa dia sanggup mengaku. Siwoo bilang sudah mengakuinya. Maka itu beranikan dirimu jiak benar benar mencintai dia akan turut mencintai apa dan bagaimana dirimu di masa lalu.

Foto : JTBC
Foto : JTBC

Sepertinya Yujin penasaran siapa pacar Siwoo. Kalau kalau dia kenal. Tapi Siwoo tak menjawab.

KiJun seperti biasa bicara sebagai perwakilan BMKG didampingi Hakyung di konferensi pers sore itu.

Kijun dan hakyung sama sama melihat Siwoo datang bareng Yujin.  Kijun cemburu meski SiWoo sudah bilang nggak ada apa apa dia datang bareng Yujin. SiWoo meyakinkan bukan tipe orang yang terobsesi dengan masa lalu. Dan…nyindir nggak akan menyakiti pasangan akibat masa lalunya apalagi orang yang menemui mantan pacar bagai pecundang….

Foto : JTBC

KiJun terngiang ngiang ucapan orang kalau Yujin pernah tinggal bersama Siwoo…cuaca yang sudah gerah makin buat orang panas…dan puncaknya Kijun tersulut amarah dan memukul SiWoo dan menuduhnya penyebab semua itu. Mereka pun berakhir dengan berkelahi dan dilihat banyak orang.

Foto : JTBC

Akibatnya mereka harus mengahadap kepala biro Pak Go tapi tak bisa mengakui alasannya berkelahi. Mereka akan dihukum sesuai aturan.

Foto : JTBC

Di kantor Soojin mulai bergosip siapa mantan pacar Yujin. Dan berpikir keduanya memperebutkan Yujin. Tapi seok ho pikir pendirian Siwoo kuat dia tak akan terobsesi dengan hubungan yang sudah berakhir.pasti ada hal lain yang membuatnya kesal.

Hakyung membenarkan jika ada yang salah itu pasti han ki jun. Hakyung sangat mengenalnya dia pecundang. Anggap saja kejadian hari ini tak pernah terjadi sebabitu pastu berat bagi siwoo. Rekan rekannya langsung mengerti. AC pun berfungsi kembali.

Foto : JTBC
Foto : JTBC

Istri Pak Um terlihat mendatangi kantor BMKG menanyakan suaminya,tapi kata satpam dia sudah pulang padahal tadi waktu ditelepon Pak Um bilang menginap di ruang piket.

Hakyung minta siwoo berhenti marah padanya. Masalah kolom dan asuransi adalah salahnya. Mungkin itu terdengar aneh bagi Siwoo tetapi ada hal gal yang sulit diputuskannya karena hidupnya dan Kijun banyak terlibat selama 10 tahun.

Masalah pagi ini pun sama. Kijun mengganti perusahaan asuransinya tanoa sepengetahuannya. Hakyung panik karena pihak penabarak minta menghubungi pihak asuransi.  Hakyung tak bisa memberitahunya secara spesifik karena tak ingin dia tahu betapa kacaunya hubungan asmara yang lalu. Itulah alasannya. Hakyung bisa menyesal bila Siwoo keliru soal dia.

Foto : JTBC
Foto : JTBC

SiWoo menggoda merasa makin gawat…karena makin meyukai Hakyung. Tapi hakyung menegaskan kalau hubungan mereka diketahui orang lain maka akan berakhir. Siwoo malah mengecup Hakyung yang tersenyum manis. Dan Han Kijun melihat keduanya.

Foto : JTBC
Foto : JTBC

Yujin menunggu Kijun tapi Kijun tak mau bicara dengannya. Akhirnya Yujin mengaku pernah tinggal bersama Siwoo sebentar saat mereka berkencan. Itu terjadi sebelum mereka bertemum apa kau merasa sekesal itu? Apa salahnya tinggal bersama?

Kijun tahu itu nggak salah dari segi hukum maupun moral. Kendati begitu hatinya sakit meski sudah berusaha pura pura tak dengar dan tak tahu tapi itu tetus terngiang di telinganya. Sulit menerima fakta Yujin pernah tinggal bersama pria lain selain dirinya. Yujin menegaskan itu masa lalu. Kijun sepertinya makin kesal dia memberitahu siapa pacar Siwoo saat ini…

Alangkah baiknya bila hujan deras turun disaat seperti ini.

Paginya cuaca cerah sesuai dugaan Pak Um.

Foto : JTBC
Foto : JTBC
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Doctor Lawyer Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Doctor Lawyer Episode 3, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya…
Read More

Blue Birthday Ep 16

Pertemuan pertama HaRin SeoJunJi saat keduanya berumur 8 tahun. Seojunji baru pindah dan akan bersekolah di sd seoyeon.…