Forecasting Love and Weather 8 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Forecasting Love and Weather Episode 8 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek juga episode sebelumnya disini.

Foto : JTBC
Foto : JTBC

KiJun  sungguh minta maaf pada KiJun. Tapi Hakyung terlanjur malu karena pengkhianatannya. KiJun merasa merasa dihukum kini ia tahu YuJin pernah tinggal bersama Si Woo. KiJun merasa dikelabui. Ha kyung menenangkan bukan dikelabui mungkin YuJin tak memberitahu. Mencintai itu harus bisa memaklumi masa lalu pasangan.

SiWooyang mengantar pulang KiJun. Saat hampir tertidur KiJun mengigau meminta maaf pada Hakyung di depan YuJin.

Foto : JTBC
Foto : JTBC

Suara SiWoo. Cuaca yang menjengkelkan itu bukan hanya langit mendung hujan dan salju yang tak terduga serta angin kencang dan topan.

Hakyung tak merasa dikhianati tapi juga tak merasa senang saat tahu SiWoo pernah

tinggal bersama Yujin.

Cuaca panas dan lembab dapat memancing perasaan manusia atau memancing keributan tanpa alasan. Kita pun diserang cuaca menjengkelkan disaat tak terduga.

SiWoo pun uring uringan saat ini tahu Hakyung menulis kolom untuk KiJun.

Foto : JTBC
Foto : JTBC

Episode 8 INDEKS KETIDAKNYAMANAN

Cuaca Seoul siang hari ini diperkirakan  diperkirakan akan panas ditambah kelembabapan tinggi Sebagian besar warga seoul bisa mudah kesal karena indeks ketidaknyamanan yang tinggi yaitu 76.7 persen. Suhu sendiri tak beda jauh dengan beberapa hari ini tetapi rasa panas yang tak nyaman lebih parah seiring meningkatnya kelembapan udara. Suhu tertinggi seoul hari ini 31 derajat…

HaKyung sambil nyetri mikirin SiWoo jadinya mobilnya senggolan sama mobil lain.

Foto : JTBC
Foto : JTBC

Di kantor BMKG pusat semua orang merasa kepanasan karena AC sentralnya bermasalah dan sedang diperbaiki. Hakyung menghubungi Pak Um untuk menggantikannya memimpin rapat bahwa ia kecelakaan. SooJin cemas sendiri merasa itu pertanda buruk.

Sementara itu Hakyung menghubungi Kijun karena mengganti perusahaan asuransi mobilnya. Kijun akan menyusulnya. SiWoo jadi cemas mendengar Hakyung kecelakaan ditambah Hakyung tak bisa dihubungi. Dia pun jadi tak konsentrasi saat rapat.

Foto : JTBC

Hakyung memarahi Kijun. dia jadi panik Kijun mengganti asuransi mobilnya seenaknya. KiJun oikir mereka akan pakai satu mobil setelah menikah karenanya diganti ke asuransi kenalannya. Hakyung kesal Kijun selalu memutuskan sendiri membuat masalah dan Hakyung yang membereskan. Kijun akan mengantarnya pulang. Percuma Hakyung ngeyel karena itu jalan tol nggak ada taksi

 

Foto : JTBC
Foto : JTBC

Prakiraan cuaca di BMKG pusat tertanggal 27 juni. Kesimpulannnya lima hari lagi korea akan diguyur hujan mulai dari jeju dan daerah selatan akibat fron statis. Dan  segera diumumkan musim hujan mulai lima hari lagi  dan sore ini diadakan siaran pers.

Foto : JTBC

Kijun curhat tak tahu harus bagaimana ke depannya. Hakyung nyaranin berpisah saja. Kijun tak bisa dia sangat mencintai Yujin. Hakyung rasa dia harus memakluminya. Kijun malah nyalahin SiWoo.Hakyung jadi marah karena Kijun selalu sensitif tiap kali menyinggung soal SiWoo. Kijun minta dia hati hati karena SiWoo dilihat dari tipe wajahnya penggoda wanita. Hakyung cuma nyengir. Kijun nyuruh Hakyung mengusir Pak um dan SiWoo dari rumahnya. Hakyung akan mengaturnya sendiri.

Foto : JTBC

Yujin diberitahu pemrednya yang marah marah karena Suaminya membatalkan artikel spesialnya.Yujin minta maaf dan akan menanyakannya.

Foto : JTBC

Taekyung lagi mencari riset jumlah jari kaki depan dan belakang buaya yang nggak sama saat ibu memberitahu Hakyung sudah diberi jadwal untuk bertemu pria yang dipilihkan jadi tinggal pilih jadwal yang sesuai. Taekyung pikir Hakyung sibuk karena itu masa waspda bencana musim panas selain itu hakyung bisa kehilnangan hakyung.

Foto : JTBC
Foto : JTBC

Siwoo marah saat melihat Hakyung datang bersama Kijun.

Kijun sendiri menolak panggilan Yujin padahal orangnya dibelakangnya.

Foto : JTBC

Si woo kecewa Hakyung menghubungi Pak Um dulu saat kecelakaan bukan dirinya padahal dia sangat cemas. Hakyung khawatir terpergok Kijun saat ini.Siwoo malah ingin tepergok. Hakyung bilang itu karena rapat.

SiWoo marah lagi masalah Hakyung dengan Kijun belum selesai seperti kolom, asuransi, permintaan maaf. Siwoo sangat cemas mendengarnya kecelakaan taoi dia nggak bisa dihubungi dan nggak ada yang ditanyai. Siwoo tak bisa konsentrasi sepanjang rapat.

Foto : JTBC
Foto : JTBC

Hakyung pikir itu hanya kecelakaan kecil. Tak disangkanya Siwoo secemas itu. Hakyung minta maaf. Siwoo mau dia berhenti minta maaf karena dia terdengar seperti orang jahat. Lalu sebelum pergi Siwoo nyuruh hakyung bersiap karena ada jumpa pers sore ini.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Hush Ep 1 Part 2
Read More

Hush Ep 1 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 1 Part 2, Selengkapnya untul full cerita lengkap tersedia di tulisan yang ini.…
Read More

Red Shoes Ep 17 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 17 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Read More

Mine Ep 15 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 15 Part 2, Nieh gaes untuk Kalian ingin tahu spoilernya tersedia di tulisan…