Forecasting Love and Weather 7 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Forecasting Love and Weather Episode 7 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek juga episode sebelumnya disini.

Foto : JTBC

Si woo makannya lahap. Hakyunh khawatir dia merasa terbebani karena diajak tinggal bersamanya. Si woo senang hakyung jujur karenanta dia juga bisa menjawab jujur. Hakyunh merasa mereka jadi canggung dan dia sedikit menjauh setelah diajak tinggal bersama.

Si Woo pikir dia yang mengajaknya pacaran diam diam. Menurut hakyung bukan berarti harus ada rahasia diantara mereka. Si woo menebal mungkin soal pesan tadi. Itu sebenarnya pesan dari agen properti yang menyuruhnya lihat kamar.

Si woo tak bisa tinggal terus di mes puadiklat. Si woo mengeluhkan cari kamar di seoul itu sulit. Tapi Si woo menolak ajakannya tinggal bersama karena ingin memisahkan hubungan asmara dan kehidupan. Hakyung mengerti. Sebenarnya seh Si Woo gengsi.

Foto : JTBC

Ki jun telah menyiapkan makan malam saat Yu jin pulang. Kijun lalu menunjukkan formulir kredit khusua PNS yang bunganya lebih kecil dari kredit pengantin baru. Ki Jun juga menyetujui membuat artikel khusus yang diminta pemrednya. Yu Jin sangat senang bahkan menyetujui kredit rumah itu.

Foto : JTBC

Bo Mi merasa ibunya tampak lebih stres ketimbang saat tinggal dengan ayahnya. Makanya nyuruh ibunya bercerai. Bo mi minta ibunya nggak ragu jika alasannya dia. Bo mi senang hidup dengan ayahnya tapi lebih senang jika ibunya bahagia. Ibunya bukan tak senang tinggal dengan ayahnya hanya saja saat ini ibu dan ayahnya butuh waktu untuk dekat lagi.

Foto : JTBC

Si Woo membawakan ayam goreng setelah minum minum sama pacarnya untuk pak um dan akan menginap di ruang piket bersamanya. Pak um heran dia malah ke sana. Si woo hanya merasa malu kepada ceweknya karena tak punya apa apa jadi berhasil bertahan berkat gengsinya. Namun semua itu lenyap hari ini.

Foto : JTBC

Ha kyung cerita saat ayahnya meninggal dia pernah tinggal di jalanan. Lapara dan kedinginan. Makanya itu Ha kyung tahu rasanya tidak punya rumah dan betapa menderitanya batinnya saat ini. Hakyung hargai keinginannya memisahkan hubungan asmara dan kehidupan. Begitupula gengsinya yang tak ingin malu karenanya. Walau begitu si woo tak perlu berpura pura tak ada masalah.

Pak Um pikir ketahuan berlagak seperti itu memalukan. Tapi Si Woo merasa tak perlu berpura pura lagi dihadapan wanita itu dan merasa tak terluka walau maju mendekatinya. Pak Um membenarkan lambat laun jarak aman pasangan pun terbentuk

Foto : JTBC

Ki jun menunggu ha kyung unyuk meminta bantuan memeriksa artikel spesial cuaca yang ditulisnya. Hakyung menolak atau dia akan mengadukan ke istrinya. Meskipun Ki jun mengungkit pertemanan 10 tahun bersamanya. Sayangnya Ha kyung sudah melupakan kenangan itu.

Foto : JTBC

Ha kyung akhirnya mengetahui Si woo dan Pak um menginap di ruang piket. Ha kyung juga tahu kalau selama ini Si woo tidur di mobil. Pak um minta dia tak menghiraukannya tapi hakyung tak bisa karena dia diprotes.

 

Foto : JTBC

Ki jun sedang galau karena hakyung tak mau membantunya. Ditambah ia mendengar gosip jika Yu jin pernah tinggal bersama staf BMKG dan berhasil menikahi pria lain.

Foto : JTBC
Foto : JTBC

Si woo dan pak um kembali tidur di mobil masing masing. Si woo malah tertawa tawa meski banyak nyamuk. Ha kyung melihatnya. Si woo malah dadah dadah sambil tertawa.

Foto : JTBC

Hakyunh akhirnya mengajak mereka ke rumahnya. Tapi nggak gratis. Hakyung akan membagi tiga biaya pemeliharaan. Keduanya sepertinya tak nyaman karena hakyung seorang wanita. Tapi mereka menyangkal.

Foto : JTBC
Foto : JTBC

Masalah datang saat Ki jun yang mabuk datang ke rumah ha kyung. Ki jun ingin masuk sebentar. Ha kyung menyuruh membicarakan kesedihannya dengan istrinya. Pak um mendengarnya dan bertanya,  kijun melihat pak um. Bertepatan saat itu Seok Ho datang mengantar lauk pauknya dan Si woo tiba dari membeli sesuatu.

Suara Ha kyung,namun hidup itu selalu diiringi kejadian kejadian mendadak. Kita harus tertusuk berkali kali dalam proses memcari jarak aman masing masing.

Ha kyung menyeret Ki jun keluar dulu.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Hush Ep 12 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 12 Part 2, Yuk gaes baca juga selengkapnya untuk daftar link ada di…
Read More

Soundtrack #1 Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Soundtrack #1 Episode 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini…
Read More

Blue Birthday Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Blue Birthday Episode 4, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…