Forecasting Love and Weather 10 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Forecasting Love and Weather Episode 10 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek juga episode sebelumnya disini.

Foto : JTBC

Saat Ibu ke rumah Hakyung lagi dia mendengar tentang Seok Ho yang masih single,PNS,juga punya rumah dannrekan satu tum hakyung. Ibu sepertinya berniat menjodohkan Hakyung dengan SeokHo. Ditambah lagi ibu khawatir karena Hakyung memasuki usia perawan tua juga ada dua pria asing yang tinggal bersamanya. Meskipun Hakyung menegaskan itu karena pekerjaan masa waspada bencana musim panas tetapi ibu tak percaya. Hakyung malah mengajak ibunya bicara diluar lalu memanggilkan taksi untuknya. Entah kenapa aku nggak suka cara hakyung ini kayak ngusir ibunya

Foto : JTBC

Kijun akhirnya tahu tas mahal yang dibeli Yujin ternyata hadiah ulang tahun untuk ibunya. Ditambah lagi Yujin pakai bonus tambahannya dan dana darurat karena sementara ini keduanya belum bisa liburan. Kijun minta maaf berkata kasar sekaligus berterima kasih. Mereka baikan lagi.

Foto : JTBC

Pak Um tahu ibu hakyung menyukai Seokho. Pak um pikir meski kaku seokho calon suami idaman. Siwoo tak terima dia pikir Hakyung dan seokho tak cocok. Pak um pikir tak ada yang tahu masa depan orang apalagi hubungan pria dan wanita tak bisa diprediksi.

Foto : JTBC
Foto : JTBC

Alasan Siwoo tak ingin menikah karena tak yakin cinta harus berujung pernikahan dan terbebani begitu menikah serta tak ingin melampiaskan beban hidupnya kepada orang yang dicintainya.

Hakyung tak pernah membayangkan hubungan asmara tanpa target pernikahan. Tetapi bukan berarti juga SiWoo tak serius dengan hubungan itu. Hakyung bertanya tanya sendiri jika bukan pernikahan lalu apa ujung hubungan itu?

Suhu malam yang meningakt itu ditambah banyak pikiran dan kacau membuat SiWoo maupun Hakyung tak bisa tidur.

Foto : JTBC

Episode 6 Malam Tropis.

Suhu malam itu pun menandai fenomena malam tropis pertama pagi pun terasa panas terik dan diperkirakan akan berlanjut hingga malam nanti.

Foto : JTBC
Foto : JTBC

Pak Um pikir mestinya hujan monsun meredakan hawa panas…Hakyung terlihat mengkhawatirkan sesuatu, Pak um pikir karena dia jadi tak nyaman.pak um pun minta maaf dan akan berusaha kembali ke rumah secepatnya. Pak Um juga melihat siwoo terlihat tak bisa tidur semalam karena fenomena malam tropis.

Foto : JTBC

Saat menonton tv berdua sama Siwoo acaranya malah menginformasikan tiga alat elektronik yang dibutuhkan pengantin baru. Hakyung mengganti chanel tapi ada informasi mengenai Badan Statistik yang menghitung perbandingan angka kelahiran dan pernikahan. Tak nyaman lagi hakyung langsung mematikan tv.

Foto : JTBC

Teringat Kata kata Pak Um , saat di lift Siwoo berdiri diantara Seokho dan Hakyung.

Ibu akhirnya meminta Taekyung mencari tahu tentang Seokho.

Foto : JTBC

Soojin lagi lagi memergoki Siwoo terus menatap Hakyung sambil senyum senyum.

Soojin menyayangkan Bu Oh yang tak jadi ketua tim padahal dulu cerdas dan gesit. Setelah menikah harus mengurus rumah dan anak juag suami yang sedang menyiapkan tes. Hakyung tahu dia bertahan karena menjadi kepala keluarga.

Foto : JTBC

Yujin diperingatkan Pemrednya untuk mengawasi Ju yeong reporter berita lokal yang dikenal si pembacok beritak. Jangan sampai berita eksklusifnya direbut.

Foto : JTBC
Foto : JTBC

Kantor BMKG PUSAT

Hakyung melaporkan jika udara panas dan lembab sedang meliputi semenanjung korea. Bersamaan dengan ekspansi antisiklon samudera pasifik yang akibat pergerakan frin statis sulit ditebak. Maka fenomena malam tropis diduag berauhu 25 derajat lebih seiring gelombang panas

Pak Go pikir konsekuensi listrik pasti bertambah. Menurut Pak Um pers yang jadi masalah mereka memancing amarah rakyat dengan menggugah kata kata provokator.

Kijun menambahkan timnya sudah menyebarkan dokumen klarifikasi gelombang panas ke tiap media. Dan kan beusahan menangani mereka.

Pak um melihat rombongan murid smp salah satu putrinya berkunjung ke BMKG.

Foto : JTBC

Setelahnya Hakyung mengajak Kijun bicara karena ingin tahu rasanya setelah menikah. Menurut Kijun sulit mengkategorikannya menjadi menyenangkan. Banyak yang harus diurus. Kijun merasa punya beban wajib hidup bahagia serta mudah emosi. Intinya setelah menikah kita menjadi banyak mengenal kekurangan pasangan dan menemukan proses memaklumi dan menerima tidak mudah..

Foto : JTBC

Reporter Juyeong masih mencari cari sesuatu untuk bahan beritanya seperti pertengkaran hebat antar kelompok di internal BMKG. Yujin pun bicara dengannya. Yujin mengusirnya secara halus. Yujin hanya ingin menjaga sumber nafkahnya.karena BMKG wilayahnya. Kebetulan Kijun melihat mereka.

Foto : JTBC

Setelahnya SiWoo ingin tahu bagaiamana perasaan yujin saat dia bilang tidak mau menikah dengan siapapun. Awlanya Yujin berpikir apa apaan sih dia ngapain juga macarin aku. Tapi walau hubungan mereka tanpa target pernikahan sudut pandang mereka berbeda jadi Yujin merasa mereka pasti putus dan perasaannya mulai sirna lalu bertemu Kijun.

)Foto : JTBC

Pak Um mengetahui ada kesalahan dengan suhu Yeouido. Rupanya Bu Oh lengah memeriksa data stasiun cuaca. Sepertinya Bu Oh lelah setelah menjaga anak anaknya.  

Foto : JTBC

Bu Oh terlihat melamum. Dia mengaku pada Hakyung jika tidak bisa tidur nyenyak. Hakyung mengerti lalu menyuruhnya beristirahat sejam dulu di ruang piket. Hakyung akan urus laporannya. Bu Oh lalu menasehati Hakyung untuk tidak menikah. Meski tak pantas didengar tapi Bu merasa  hakyung beruntung saat tidak jadi menikah.  Bu Oh menyuruhnya mengejar mimpinya dan menikamti kesendiriannya sepuasnya.

14 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Convenience Store Fling Ep 6
Read More

Convenience Store Fling Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Convenience Store Fling Episode 6, Lihatlah bagian terlengkap dari tulisan rekap di tulisan yang ini.…
Read More

Jirisan Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Jirisan Episode 4, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang…