SINOPSIS Film Fitoor (2016) – Aditya Roy Kapur & Katrina Kaif

2 min read

Sinopsis Fitoor

SINOPSIS Film India Fitoor – Fitoor merupakan film India romantis populer yang menceritakan tentang perjalanan kisah seorang anak kecil dari keluarga miskin menjadi sosok seniman yang sukses. Saat muda, Da menyukai seorang wanita dari keluarga kaya, namun Ibunya tak setuju akan hubungan mereka berdua.

Takdir mempertemukan kisah cinta mereka setelah pria kecil itu sudah menjadi dewasa dan seniman terkenal. Film India Fitoor dibintangi oleh aktor terkenal Aditya Roy Kapur, salah satu film populernya berjudul “Aashiqui 2 (2013)“, film romantis dengan lagu – lagu India yang apik untuk di dengar hingga saat ini

Sinopsis Fitoor
Sinopsis Fitoor

Sementara itu untuk pemeran wanita dimainkan oleh aktris cantik dan terkenal Katrina Kaif. Selain mereka berdua artis terkenal Tabu yang menjadi pemain film Bollywood Andhadhun, tayang di tahun 2018 juga ada. Film Fitoor ditayangkan pada tanggal 12 Februari 2016.

Film yang diproduksi oleh UTV Motion Pictures telah beberapa kali tayang di Indonesia. Salah satu channel yang menayangkan adalah MNCTV pada tanggal 3 Februari 2019, pukul 23.00 WIB. Baiklah, sekarang bisa langsung Kamu simak Sinopsis Fitoor selengkapnya.

SINOPSIS Fitoor :

Film dibuka dengan seorang anak laki – laki bernama Noor yang diperankan oleh Mohammad Abrar Sheikh, Dia berusia 13 tahun dan berasal dari keluarga menengah di Kashmir. Sedang naik perahu di danau Dal dan secara tiba – tiba di seret oleh orang yang tidak dikenal.

Dia bertanya identitas anak kecil itu dan akhirnya menjawab Noor Nizami. Pria aneh itu belum makan 2 hari dan meminta makanan serta mengancam Noor. Pria aneh itu terluka parah di seluruh badannya dan ternyata dikejar – kejar oleh tentara. Kemudian Dia kabur begitu saja.

Suatu hari Noor bertemu dengan Firdaus diperankan oleh Tunisha Sharma, putri dari Begum Hazrat Jahaan (Tabu). Keluarga elit dan kaya dari Kashmir yang mempekerjakannya. Dia sangat cantik dan sedang menaiki seekor kuda. Kedekatan mereka di waktu kecil membuat Ibu Firdaus tak suka dan akhirnya mengirim ke luar negeri untuk sekolah.

Beberapa tahun kemudian Noor yang sudah dewasa (Aditya Roy Kapur) menerima beasiswa seni bergengsi dan pindah ke Delhi. Dia akhirnya kembali bertemu dengan Firdaus (Katrina Kaif). Ketika itu, Dia sudah bertunangan dengan Bilal (Rahul Bhat), seorang diplomat Pakistan, Namun perasaannya berubah ketika Noor dan Firdaus berhubungan kembali.

Noor Menjadi Seniman Sukses

Hazrat sedikit menyadari akan kesalahannya dulu karena sekarang Noor telah sukses. Namun Dia tetap bersikeras dengan menikahkannya dengan Bilal. Masa lalu Hazrat dan kekasihnya Mufti (Akshay Oberoi), yang telah meninggalkannya waktu dulu saat Dia sedang memiliki calon bayi di perut, lebih memilih melarikan diri dengan semua perhiasaannya.

Suatu hari Noor sedang melakukan perjalanan di salah satu pertunjukan seni di London di mana ia mengetahui bahwa sebenarnya beasiswa seni diberikan oleh Moazam (Ajay Devgn), seorang teroris yang dia selamatkan ketika dia masih muda (di awal cerita), dan bukan biasiswa oleh Hazrat seperti yang dia pikirkan.

Merasa kesal karena Moazam telah membiayai selama ini dan menyadari bahwa Hazrat telah mempermainkannya, Noor menganggap semua kesuksesannya dirinya ini hanyalah sebuah kebohongan dan konspirasi. Moazam membalas kebaikan Noor karena sudah memberikan mantel dan makanan waktu kecil dulu. Kemudian Noor mendatangi Hazrat dan mempertanyakan semua itu.

Kilas balik / masa lalunya Hazrat lainnya menunjukkan bahwa ia kehilangan bayinya dan Firdaus sebenarnya adalah putri angkatnya. Dia bangun dengan perasaan bingung (seperti orang gila) dan Dia akhirnya bunuh diri lompat dari balkon/ lantai 2 dengan membayangkan mengikuti anaknya sendiri. Noor kembali ke galeri dan membakar karya seninya yang terkait dengan memori Firdaus.

Pada pemakamannya, Firdaus yang berduka membuka liontinnya untuk menemukan foto Mufti di dalamnya dengan foto Hazrat dan menyadari bahwa ia tidak akan pernah bisa melupakan cintanya pada Mufti. Di ending film ini saat salju juga turun Firdaus berlari mencari Noor dan memanggil namanya, Dia berlari kepadanya dan mereka berdua bersama….tamat.

==============================
Detail Tentang Film Fitoor:
==============================

Judul : Fitoor (2016)
Genre : Romance
Sutradara : Abhishek Kapoor
Penulis Naskah : Abhishek Kapoor dan Supratik Sen
Negara : India
Di tayangkan pada : 12 Februari 2016

Detail Daftar Pemain Fitoor :

Tabu berperan sbg Begum Hazrat Jaan Mahal
Aditi Rao Hydari berperan sbg Young Hazrat
Katrina Kaif berperan sbg Firdaus Jaan Naqvi
Tunisha Sharma berperan sbg Firdaus Muda
Aditya Roy Kapur berperan sbg Noor Nizami
Mohammed Abrar Sheikh berperan sbg Young Noor
Rayees Mohi-ud-din berperan sbg Junaid
Namit berperan sbg Jagirdar
Kunaal Kyhaan berperan sbg Arif
Talat Aziz berperan sbg Salman
Rahul Bhat berperan sbg Bilal
Akshay Oberoi berperan sbg Mufti
Lara Dutta berperan sbg Leena Becker
Khalida Jaan Tourey berperan sbg Rukhsar
Ajaz Rah berperan sbg Kaleem
Ajay Devgn berperan sbg Moazam / Mirza Baig (cameo)

Baca juga,
Sinopsis Dhadak
Sinopsis Chennai Express

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!