SINOPSIS Film Tazza 3 (2019)

1 min read

Sinopsis Tazza 3

Sinopsis Film Korea Tazza 3. Tazza 3 adalah sebuah film yang menceritakan tentang kisah action dan juga seorang bertama satu, dimana film ini di adaptasi beradasarkan komik berjudul “Tazza: One-Eyed Jack” yang diilustrasikan oleh Huh Young-Man dan ditulis oleh Kim Se-Young. Komik tersebut diterbitkan 11 Januari 2007 oleh Random House Korea.

Tajja: One-Eyed Jack” adalah komik ketiga yang diterbitkan dalam seri “Tazza“. Film Korea ini sendiri memang memiliki beberapa versi, seperti tahun 2006 berjudul “Tazza: The High Rollers“, kemudian “Tazza: The Hidden Card” pada tahun 2014 yang merupakan season 2 dan Tazza 3 adalah film season ketiganya. Bahkan ada juga versi drama Korea berjudul sama yaitu Tazza yang tayang di SBS tahun 2008, di bintangi oleh Jang Hyuk dan Han Ye-Seul.

Sinopsis Tazza 3
Sinopsis Tazza 3

Untuk pembuatan film Tazza 3 dimulai paruh kedua tahun 2018 yang di garap oleh sutradara Kwon Oh-Kwang sebelumnya pernah menggarap film Collective Invention yang dibintangi oleh Park Bo-Young dan Lee Kwang-Soo. K-Movie Tazza 3 akan tayang pada tahun 2019 mendatang, pemeran utama di season ini adalah aktor Park Jung-Min yang merupakan salah satu pemain dari drama Entourage (2016).

Park Jung-Min juga beberapa kali tampil dalam film Korea terbaru, seperti film Unforgettable, Psychokinesis, The King dan yang paling terbaru adalah Sunset In My Hometown tayang Juli 2018. Satu lagi aktor Ryoo Seung-Bum juga telah mengkonfirmasi akan bermain film ini, tahun 2018 juga akan ikut bermain dalam film “Human, Space, Time and Human” yang di bintangi juga oleh aktor terkenal Jang Keun-Suk. Oke langsung disimak saja Sinopsis Film Tazza 3 selengkapnya.

SINOPSIS Film Tazza 3 :

Cerita mengikuti Do Il-Chool yang diperankan oleh Park Jung-Min. Dia memiliki bakat untuk bermain k4rtu dan dia adalah putra Jjakgwi. Ayahnya adalah seorang yang suka bert4ruh dan memotong satu telinga setelah dia ketahuan menduakan orang lain.

====================
Detail Tentang Film Tazza 3 :
====================
Judul : Tazza 3
Judul Lokal : 타짜 3
Genre : Action
Sutradara : Kwon Oh-Kwang
Penulis Naskah : Huh Young-Man dari komik
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 2019

========================
Detail Daftar Pemain Tazza 3 :
========================
Park Jung-Min berperan sbg Do Il-Chool
Ryoo Seung-Bum berperan sbg Aekku (orang bermata satu)

Baca juga,
Sinopsis Wonderful Ghost
Sinopsis Mr. Sunshine

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status