SINOPSIS ReLIFE Lengkap (Film Jepang April 2017)

1 min read

Sinopsis ReLIFE

SINOPSIS/ Cerita Tentang ReLIFE 2017. Ramuan awet muda? Tentu itu menjadi impian semua orang untuk memilikinya, Ini merupakan salah satu film Jepang populer tahun 2017 berjudul “ReLIFE” akan bercerita tentang seorang pria berumur 27 yang telah meminum sebuah obat khusus dan membuatnya nampak muda terlihat 10 tahun dari umurnya dan Ia kembali bersekolah selama setahun.

J-drama “ReLIFE” ditayangkan perdana pada tanggal 15 April 2017,  film Live Action yang didistribusi oleh Shochiku adalah arahan sutradara Takeshi Furusawa yang bulan November 2017 menggarap film “Ichirei Shite, Kisu“.  Japanese movie ini juga memiliki rating yang sangat tinggi dengan genre romantisme bertajuk sekolah dan diangkat berdasarkan sebuah manga seri terkenal “ReLIFE” oleh So Yayoi dan diterbitkan pertama kali pada tanggal 12 Oktober 013 melalui free comic app comico.

Sinopsis ReLIFE
Sinopsis ReLIFE

Pemain film “ReLIFE” adalah aktor Taishi Nakagawa, kemudian aktris cantik Yuna Taira dan aktor Yudai Chiba yang kedua orang itu merupakan pemain di film Jepan “Girls in the Dark“. Selain mereka ada juga artis populer asal Jepang lainnya seperti Mahiro Takasugi, Elaiza Ikeda. Oke sekarang bisa di simak Sinopsis ReLIFE selengkapnya.

SINOPSIS ReLIFE :

Arata Kaizaki yang diperankan oleh Taishi Nakagawa merupakan seorang yang sudah berusia 27 tahun dan pengangguran. Sebelumnya Dia telah mendapatkan pekerjaan selama 3 bulan namun memutuskan untuk berhenti.

Arata Kaizaki akhirnya mengambil sebuah program penelitian yang bernama “ReLIFE”. Dia meminum sebuah obat yang membuatnya dirinya nampak 10 tahun lebih muda (berusia 17). Dan dia akan bersekolah kembali selama setahun. Namun Di sana, Arata Kaizaki bertemu dengan seorang wanita dan jatuh cinta padanya, siswa SMU itu bernama Chizuru Hishiro diperankan Yuna Taira.

====================
Detail Tentang Film ReLIFE :
====================
Judul : ReLIFE
Judul Lainnya : ReLIFE リライフ
Genre : School, Fantasy, Romance, Manga
Sutradara : Takeshi Furusawa
Penulis Naskah : So Yayoi dari manga dan Kumiko Aso
Negara : Jepang
Di tayangkan pada : 15 April 2017

========================
Detail Daftar Pemain ReLIFE :
========================
Taishi Nakagawa berperan sbg Arata Kaizaki
Yuna Taira berperan sbg Chizuru Hishiro
Mahiro Takasugi berperan sbg Kazuomi Oga
Elaiza Ikeda berperan sbg Rena Kariu
Sae Okazaki berperan sbg An Onoya
Yudai Chiba berperan sbg Ryo Yoake
Misaki Ayame berperan sbg –
Ichikawa Mikako berperan sbg –
Natsuna

Baca juga,
Sinopsis Tsumasaki no Uchu
Sinopsis Peach Girl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!