Film Mega Bollywood Lebaran INDOSIAR 2019

Film Mega Bollywood Lebaran yang tayang di Indosiar tahun 2019 ada Bajrangi Bhaijaan, Jab Harry Met Sejal, Zero, Happy New Year dan Dilwale. Ada 4 film India yang sering sekali tayang di Indosiar dan 1 film terbaru Shah Rukh Khan yakni Zero, tayang akhir tahun 2018.

Advertisement
Advertisement

Nampaknya Indosiar tak mau kalah dengan channel televisi lainnya yang menghadirkan film lebaran, film horror, film box office hingga film layar lebar. Kalau ANTV ada film India lawas, berbeda dengan Indosiar yang menayangkan film-film Bollywood baru.

Zero Indosiar ini adalah film India yang akan tayang perdana. Tentu selain itu beberapa sinema Bollywood andalan Indosiar lainnya seperti Bajrangi Bhaijaan yang dibintangi Salman Khan juga menjadi favorit masyarakat Indonesia.

Baca juga: Film ANTV Spesial Lebaran, Bollyweek, Suzzanna dan Horror Sore

Film India apa saja yang akan tayang di Indonesia hari lebaran ini? Yuk disimak Jadwal Tayang 5 Film Mega Bollywood Lebaran Indosiar berikut.

Film Mega Bollywood Lebaran INDOSIAR 2019

Film Lebaran Indosiar 2019

1. Bajrangi Bhaijaan – 10 Juni 2019 pukul pukul 19.30 WIB

Advertisement

Siapa yang kangen dengan Salman Khan, Kisah pilu di film ini membuat banyak orang baper. Bajrangi Bhaijaan menceritakan tentang perjuangan Salman menyelamatkan gadis cilik Pakistan yang tidak bisa berbicara. Duh, ini film rekomendasi sekali, asli bikin nangis.

Sinopsis:

Pavan, penyembah Hanuman, menghadapi berbagai tantangan ketika ia mencoba untuk menyatukan kembali Munni dengan keluarganya setelah Munni hilang saat bepergian kembali menuju rumah dengan ibunya.

2. Jab Harry Met Sejal – 12 Juni 2019 pukul pukul 19.30 WIB

Kalau ini, film Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma. Film romantis yang juga sedih sih, namun endingnya mereka berdua dapat bersatu.

Sinopsis:

Sejal, seorang wanita ceria, kehilangan cincin pertunangannya saat tengah berlibur. Ia meminta bantuan Harry, pemandu wisata g*nit, untuk mencarinya dan tanpa diduga, ia jatuh cinta pada Harry.

3. Zero – 13 Juni 2019 pukul pukul 19.30 WIB

Kalau Film India Zero adalah film terbarunya Shah Rukh Khan dan tayang pertama kali di Indosiar. Disini Dia memainkan peran pria cilik / pendek. Cerita awal liat Shah Rukh Khan karena Dia ngabaikan wanita Anushka Sharma yang lumpuh kasian banget deh. Asli kesel liatnya, namun di ending sedih banget dan kasihan liat Shah Rukh Khan.

Sinopsis :

Seorang pria yang kaya tetapi mempunyai keterbatasan fisik berjuang untuk menemukan pasangannya yang sempurna dan pengalamannya dengan seorang yang diamputasi dan seorang superstar membuat banyak petualangan yang membantunya melengkapi ketidaksempurnaannya.

4. Happy New Year – 14 Juni 2019 pukul pukul 20.30 WIB

Berikutnya Happy New Year film Shah Rukh Khan tentang perampokan. Kompetisi menari yang dijadikan kedok untuk merampok dan balas dendam.

Sinopsis :

Dalam upaya melakukan aksi pencurian di sebuah hotel di Dubai, Charlie membentuk sebuah tim untuk ambil bagian dalam kompetisi menari di hotel tersebut. Mereka pun meminta bantuan seorang penari kafe.

5. Dilwale – 15 Juni 2019 pukul pukul 20.30 WIB

Untuk terakhir adalah Dilwale, tayang lagi di Indosiar. Kisah film antara mafia yang memiliki anak dan saling jatuh cinta. Kesalahpahaman menyebabkan mereka berpisah, tapi mereka ditakdirkan bersama lagi.

Sinopsis :

Raj jatuh cinta pada Meera, tapi mereka harus berpisah karena persaingan keluarga keduanya. 15 tahun kemudian, mereka ditakdirkan bertemu lagi ketika saudara masing-masing saling jatuh cinta.

Baca juga: Daftar dan Jadwal Tayang Film RCTI Spesial Lebaran 2019

Itulah Mega Bollywood Lebaran Indosiar, dari 5 film tersebut mana yang paling Kamu tunggu untuk di tonton? Kalau Admin sih udah pasti Bajrangi Bhaijaan dan Zero. Walaupun pernah nonton tapi tetap aja baper dan ingin nonton lagi.

Kalau Kamu pilih yang mana? Tulis di kolom komentar di bawah ya!

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Film Mega Bollywood Lebaran INDOSIAR 2019 | Andre | 4.5

2
Leave a Reply

rey

pasti dilwale donk…pasangannya kajol bikin baper

Siti Rukana

Bajrangi Bhaijaan & Dilwale