Film Korea Train to Busan Tayang di Movievaganza Trans7

1 min read

Film Korea Train to Busan Tayang di Movievaganza Trans7

TENTANG SINOPSIS – Movievaganza Trans 7 menghadirkan film Korea Train to Busan hari ini, Senin tepatnya tanggal 30 Desember 2019. Tentu kabar ini juga sudah dinantikan banyak orang terutama penggemar drakor maupun film-film Korea.

Train To Busan sendiri merupakan salah satu film box office Korea yang sangat populer. Film ini dibintangi oleh sederet artis top asal Korea Selatan. Pemain utamanya adalah aktor ganteng Gong Yoo. Di film ini Dia tampil sebagai pemeran Suk Wu.

Baca juga: SINOPSIS Film Train To Busan (2016)

Film Movievaganza spesial tahun baru 2020 ini bercerita tentang Gong Yoo yang berangkat ke Busan bersama anaknya untuk bertemu dengan ibunya. Perjalanan mereka berubah menjadi mengerikan setelah zombie menyelinap masuk dalam kereta!

Film Korea Train to Busan Tayang di Movievaganza Trans7

Selain Gong Yoo dari serial Goblin, pemain utamanya ada Jung Yu-Mi, Ma Dong-Seok, Choi Woo-Sik hingga Aktris cilik Kim Soo-Ahn.

Walaupun sudah banyak yang pernah nonton film ini, tentu dengan Trans7 menghadirkan film ini juga menjadi daya tarik tersendiri. Akankah Trans7 juga bakalan menghadirkan film-film Korea lainnya?

Ingin nonton film drama ini? Catat! Jadwal Tayang dari film Korea Train To Busan Trans7 spesial movievaganza pada hari Senin jam 21.30 WIB!

Spoiler Film Train To Busan

Film ini menceritakan tentang seorang ayah dan anaknya yang melakukan perjalan ke Busan, Di sana mereka menghadapi virus zombie yang menyerang hingga semua yang berada di kereta juga terkena. Mereka berdua dan beberapa penumpang yang selamat berusaha melawan dan membunuh para zombie itu.

Setelah melalui beberapa serangkaian yang lucu namun menyeramkan, hampir semua penumpang berubah menjadi zombie, termasuk pemeran utama Gong Yo.

Untuk yang selamat hanya 2 orang penumpuang. Anaknya Gong Yo dan Jung Yu-Mi. Kalau gak salah yang menjadi istrinya Ma Dong-Seok.

Info

Waktu beberapa hari setelah penayangan banyak yang heran dan heboh tentang siapa sosok anak kecil pria yang bersama Gong Yo. Tapi sebenarnya Dia adalah aktris cilik perempuan bukan laki-laki. Dia bernama “Kim Soo-Ahn”.

Sudah nonton Film Korea Train to Busan? Coba tulis pendapatmu tentang film ini di kolom komentar di bawah ya.

Untuk yang belum nonton jangan sampai ketinggalan! Ini film seru banget!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!