SINOPSIS Film Kannum Kannum Kollaiyadithaal Lengkap (2020)

6 min read

Kannum Kannum Kollaiyadithaal

Kannum Kannum Kollaiyadithaal adalah film India terbaru bergenre Comedy dan Romance yang tayang perdana pada Bioskop pada 28 Februari 2020.

Diarahkan oleh sutradara Desingh Periyasamy serial ini bercerita tentang kisah romantis ketika Siddharth jatuh cinta kepada Meera, namun dalam prosesnya banyak hal terduga terjadi.

Sederet artis Bollywood terkenal bermain di film ini, diantaranya adalah Dulquer Salmaan, Ritu Varma, Gautham Menon, Anish Kuruvilla dan Rakshan.

Film ini juga ditayangkan melalui streaming di web Netflix mulai 29 Maret 2020.

Baca juga SINOPSIS Film Singham Returns ANTV Terlengkap (2014)

Daftar Isi

DETAIL KANNUM KANNUM KOLLAIYADITHAAL

  • Judul: Kannum Kannum Kollaiyadithaal
  • Genre: Romance, Comedy, Trhiller
  • Negara: India
  • Sutradara: Desingh Periyasamy
  • Produser: Anto Joseph
  • Penulis Skenario: Desingh Periyasamy
  • Sinematografi: K. M. Bhaskaran
  • Produksi: Viacom18 Motion Pictures
  • Durasi: 2 jam 42 menit
  • Tanggal Rilis: 28 Februari 2020
  • Jadwal Tayang: 29 Maret 2020 di Netflix
SINOPSIS Film Kannum Kannum Kollaiyadithaal Lengkap (2020)

PLOT CERITA KANNUM KANNUM KOLLAIYADITHAAL

Siddharth (Dulquer Salmaan) dan Kaliswaran Moorthy (Rakshan) alias Kalis adalah dua pemuda yang berteman sejak lama.

Di awal film ini, mereka berdua mengendarai mobil dengan tergesa-gesa dan pergi ke sebuah pesta. Keduanya telah menghabiskan waktu berpesta bersama dengan gadis-gadis.

Suatu hari saat berada di mini market, Siddhart jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Meera (Ritu Varma), seorang freelance ahli kecantikan layanan dari pintu ke pintu.

Beberapa hari kemudian Sid dan Kalis hampir saja menabrak motor dan melakukan rem mendadak. Hal ini membuat pemotor di belakangnya menabrak mobil mereka.

Motor itu rusak dan ternyata pengendaranya adalah Meera. Saat motor itu berada di bengkel Siddharth mencoba memanfaatkan peluang dan mengantar Meera.

Setelah insiden ini, Sid memberanikan diri untuk menyatakan cintanya kepada Meera dan Dia juga menerimanya.

Sementara itu Kallis tertarik terhadap teman Meera yang bernama Shreya (Niranjani Ahathian). Mereka berempat berkencan, menghabiskan waktu bersama-sama.

Setelah selama 1 bulan mereka bersenang-senang dan tidak bekerja, mereka berdua baru sadar kalau uang mereka hampir habis.

Sejak itu diketahui pekerjaan pekerjaan Siddharth dan Kallis adalah seorang penipu. Mereka menggunakan peniupuan uang belanja online untuk mendapatkan uang.

Salah satunya saat mereka menjual laptop yang telah dirakit dan ganti isinya lalu dijual ulang.

Sementara itu seorang polisi DCP Pratap Chakravarthy (Gautham Vasudev Menon) memiliki banyak musuh yang mengincar keluarganya.

Putrinya sedang bermain laptop, saat baru pulang Ia dikejutkan dengan laptop yang terbakar.

Pratap mengira ini perbuatan musuhnya, tetapi setelah diselidiki ternyata laptop itu berisi dengan barang-barang yang lama dan akhirnya 10 kali lipat mudah panas. Baterainya panas dan terbakar.

Pratas heran karena Dia baru saja membelinya 10 hari yang lalu. Pratap akhirnya mulai menyelidiki penipuan laptop yang hampir mencelakai putrinya.

Dia mulai dari ke penjual resmi, distributor hingga ke gudang kurir pengiriman semua dimintai keterangan olehnya.

Pratap akhirnya menyadari kalau penipu itu menggunakan alamat rumah kosong yang telah ditinggalkan untuk menerima produk dari kurir.

Kaki tangan Pratap juga melapor tidak ada bahan peledak di laptop yang baru Ia beli. Karena ini menurutnya murni kecelakaan 100% bukan dendam pribadi.

Pratap beranggapan kalau ini adalah kejahatan produk yang sangat sistematis.

Tetapi di saat yang sama, Siddharth sudah mulai memiliki rencana lain dan tidak menjual produk online lagi.

Dia memiliki ide cemerlang dengan alat ciptaannya untuk membuka semua mobil. Kedua pemuda itu mulai menjarah barang-barang mahal dari mobil mewah dan menghasilkan banyak uang.

Teman Pratap menelepon Dia dan meminta bantuannya. Laptop yang berisi video pribadinya yang liburan bersama keluarga hilang. Dia sangat yakin kalau menaruhnya di dalam mobil.

Namun sesaat Ia meninggalkannya Laptop tersebut hilang tanpa jejak. Pihak polisi sudah menyebar ke toko-toko komputer untuk memberikan ciri-ciri laptop itu.

Hingga Pratap dan temannya lalu mencoba mencarinya ke toko online. Di sana Ia menemukan laptopnya yang terdapat goresan.

Mereka berdua lalu melakukan transaksi dan pertemuan / COD. Tetapi pada hari itu, polisi sudah bersiaga.

Berkat kecerdikan Siddharth, Ia tahu kalau mereka sedang menjebaknya. Sid menyuruh Kallis untuk tidak datang.

Merra kecopetan dan tasnya telah diambil. Dia menangis dan memberi tahu Siddharth tentang hal ini. Miskipun harganya hanya 3000 rupee (sekitar 600-700 ribu), namun itu adalah jeri payahnya.

Sejak mendengar perkataan Meera, Siddharth merasa bersalah. Dia ingin merencanakan sesuatu yang lain dan berhenti menjadi pencuri lagi.

Sedangkan polisi merasa heran, kenapa penjual online itu (Siddharth) bisa mengetahui kalau mereka sedang dijebak. Pratap mulai menyelidiki dengan serius terhadap sindikat ini.

Mereka berdua telah menghasilkan lebih dari 4 juta rupee dan berencana untuk pergi ke Goa bersama Meera dan Shreya. Rencananya mereka akan membuka restoran.

Setelah menyelidiki dengan keras, Pratap berhasil menemukan alamat kedua pemuda itu Sis dan Kallis, tetapi rumah itu sudah kosong.

Pratap lalu mendapat nomor rekening mereka dan akan melacak keberadaannya. Ponsel pria itu aktif dan Pratap akhirnya mengetahui kalau mereka sedang ada di Goa. Dia langsung pergi ke sana.

Sedanfgkan di Goa mereka berempat menghabiskan waktu bersama dan bersenang-senang.

Pratap datang ke tempat mereka, ternyata Dia sedang berusaha untuk menemukan Meera dan Shreya. Tetapi kedua gadis itu sudah pergi. Semua barang, uang milik Siddharth dan Kallis dibawa kabur oleh mereka.

Ternyata mereka berdua adalah seorang penipu yang lebih besar. Motif para gadis itu membuat mereka jatuh cinta dan lalu menjarahnya.

Gadis-gadis itu menepi Sid dan Kallis disaat mereka benar-benar telah mencintai gadis itu.

Pratap menjelaskan ke Sid dan Kallis kalau selama 2 tahun ini juga sedang mengejar Meera dan Shreya.

Saat Pratap datang ke rumah Siddharth dan Kallis ternyata Dia masih belum mengetahui kejahatan yang dilakukan kedua pemuda itu.

Tujuan sebenarnya adalah sedang menyelidiki Meera dan Shreya. Karena dari ponsel keduanya kedua gadis itu sering menelepon Sid dan Kallis dan melacak ponselnya hingga ke Goa.

Sid dan Kallis tidak membuat laporan tentang kasus ini. Pratap merekam pembicaraan Sid tentang hal ini. Namun karena ini keputusan mereka Dia akan lebih lama menangkapnya.

Pratap juga memberikan ongkos untuk pulang. Mereka balik ke Chennai. Setelah pulang dari sana, otak kriminal Sid mulai berjalan lagi.

Dia mencuri atm dengan mengganjalnya. Ketika ada orang yang tarik uang, Dia pikir ATM tersebut rusak, namun ternyata ini semua perbuatan Sid.

Saat pria itu keluar, uang tersebut berhasil Sid ambil dari ATM. Mereka mulai melakukan pelacakan hingga menemukan bahwa Meera dan Shreya sedang berada di Delhi.

Saat itu juga Pratap juga menemukan bahwa gadis-gadis itu berada di Delhi juga.

Sid berhasil menemukan Meera dengan identitas baru sebagai Ishita. Mereka berempat akhirnya berbicara. Gadis-gadis itu mengembalikan uang mereka.

Tetapi Siddharth dan Kallis tidak menginginkan uang itu. Mereka datang untuk cinta. Keduanya terkejut ketika Siddharth dan Kallis juga menjelaskan kalau profesi mereka adalah maling sama seperti mereka.

Karena mereka berempat saling menyukai uang akhirnya setuju untuk bekerja sama.

Setelah membentuk tim yang baru, mereka mulai membicarakan target baru. Dia memilih pria yang sudah tua bernama Sooraj Mehta dan beristri karena kemungkinan kecil untuk melapor kasusnya ke polisi.

Nama asli Meera adalah Shreya adalah Madhumitha dan nama asli Shreya adalah Varsha.

Dia menyamar di kelas mediasi hingga Sooraj memandangnya. Sedangkan Varsha berteman dengan istri Sooraj di gym.

Untuk tugas para lelaki menggunakan otak mereka dengan teknologi. Keduanya membuat alat yang dapat memecahkan keamanan vila milik Sooraj.

Mereka berempat mulai memasang spycam di ponsel Madhu dan merekam semua pembicaraan Sooraj. Hal itu merekam semua isi rumah.

Akhirnya mereka menyadari bahwa Sooraj ini adalah pengedar narkoba, yang memiliki 1 Crore USD di rumahnya, yang setara dengan 71 Crore RS / 10 juta dolar amerika.

Tetapi dalam video rekaman itu terlihat Sooraj menembak dan membunuh anak buahnya. Mereka menjadi takut dan berencana untuk membatalkan rencana ini.

Siddharth mencoba meyakinkan tentang hal ini kepada mereka, apalagi karena ini uang hasil penjualan obat terlarang, sangat kecil kemungkinan Sooraj akan melaporkan kasusnya.

Mereka berencana memasuki garasi di rumah Sooraj menggunakan mobil Rolls Royce-nya. Bahkan mereka juga mendapatkan sidik jarinya untuk memasuki ruang ganti menggunakan printer 3D.

Saat yang sama Pratap tiba di Delhi. Sesuai rencana Siddharth, Varsha akan menghabiskan 2 jam berbelanja dengan istri Sooraj.

Madhu akan menghabiskan waktu dengan Sooraj. Madhu di bawa oleh Sooraj ke tempat kompleks yang dikawal dengan penjagaan ketat.

Kallis mulai kebingungan, tetapi Siddharth sudah merencanakan semua ini dengan matang. Karena itu mobil canggih dan Dia berhasil mengendalikannya keluar dengan ponsel pintar.

Mereka berkendara ke rumah Sooraj dan dengan aman memasuki garasi tetapi menemukan bahwa untuk memasuki sisi garasi lain, diperlukan pola dan sandi.

Siddharth meminta Madhu untuk mencari tahu pola telepon Sooraj. Di villa milik Soorak, Madhu meminta selfie dengan ponsel Sooraj Dia akhirnya mengetahui pola sandinya.

Dia memberitahu hal ini mereka dan akhirnya Siddharth dan Kallis berhasil memasuki garasi. Dengan sidik jari tercetak 3D, memasuki ruang ganti, membuka loker dan dapat membuka brankas dengan mudah.

Mereka lalu mencuri semua uang yang ada di sana dan berhasil keluar dengan amat. Lalu mengembalikan mobil tanpa dicurigai sama sekali.

Madhu berpura-pura pingsan dan mimisan. Sooraj bergegas membawanya ke rumah sakit.

Tetapi saat Ia memanggil dokter, Madhu yang diletakkan di bangku belakang mobil sudah tidak ada dan melarikan diri.

Mereka berempat berhasil lolos, mengganti mobilnya dengan sepeda motor untuk melarikan diri ke luar negeri.

Mereka berencana untuk pergi ke Thailand dengan melakukan perjalanan darat. Tetapi saat di jalan, mereka melihat Pratap dan kepolisian sedang melakukan pemeriksaan.

Keempatnya berhenti sejenak dan merencanakan sesuatu. Siddharth dan Kallis mencoba membingungkan Pratap dan mengatakan para gadis itu sedang melarikan diri dengan mobil putih.

Mobil itu pergi ke bandara dan Pratap bersama Siddharth serta Kallis mengejarnya.

Siddharth dan Kallis memanggil Madhu dan mengatakan bahwa mereka memiliki semua uang tas di sepeda semuanya kosong dan sudah waktunya mereka untuk membalas dendam dan menipu mereka dan mengatakan bahwa polisi akan berada di sana dalam beberapa menit.

Meera dan Shreya terkejut dan hancur tidak merasa ingin melarikan diri karena mereka pantas mendapatkan ini karena menipu Sid dan Kallis yang benar-benar mencintai saat itu.

Tak lama kemudian mobil Polisi memasuki tempat persembunyian dan Sid serta Kallis keluar dari sana dan mengatakan bahwa mereka hanya bermain-main dan mengatakan bahwa mereka pikir gadis-gadis itu benar-benar mulai mencintai mereka.

Keduanya pasangan berdamai dan memutuskan untuk menetap dalam hidup.

Kembali di Chennai, Pratap diinterogasi oleh CBI karena melanggar keamanan. Komisaris polisi yang memiliki pangkat lebih tinggi menegurnya karena meninggalkan pemeriksaan yang ditugaskan kepadanya dan mengejar dua gadis penipu itu dan terobsesi padanya.

2 tahun lalu. ternyata kelas balik dari Pratap juga pernah menjadi korban penipuan oleh Madhu dan temannya.

Sementara itu di rumah Sooraj, Dia menonton rekaman CCTV dan melihat kedua pelaku Siddharth dan Kallis yang mencuri uangnya, tetapi wajah mereka tidak kelihatan karena menggunakan senter inframerah di topi mereka yang mengecoh kamera.

Mereka berhasil kabur dari Delhi bersamaan dengan touring motor gede.

Akhir cerita film ini berada di puncak bukit di Manipur, ketika kedua pasangan itu tinggal di tenda dan menikmati hidup bersama. Visa mereka sudah beres.

Madhu lalu mengatakan kalau nama aslinya adalah Thenmozhi, tetapi di tangan Siddharth sudah ada tatto cinta tertulis nama Madhu. Ternyata gambar itu hanya mainan dan bisa dihapus.

Kalis tertawa lalu Sid juga mengatakan kalau namanya Kalis sebenarnya adalah Kaliswaran.

Baca juga SINOPSIS Film Chaahat ANTV (1996)

PEMERAN

  • Dulquer Salmaan sebagai Siddharth (Siddhu / Sid)
  • Ritu Varma sebagai Kanimozhi (Meera / Madhumitha (Madhu) / Ishita / Jessie)
  • Rakshan sebagai Kaaleeswaramurthy (Kallis)
  • Niranjani Ahathian sebagai Thenmozhi (Shreya / Varsha)
  • Gautham Vasudev Menon sebagai DCP Prathap Chakravarthi
  • Anish Yohan Kuruvilla sebagai Sooraj Mehta
  • Vikash Rajendran sebagai Amjith (Asistennya Prathap)
  • Tiger Thangadurai sebagai Mekanik roda dua saat di bengkel jalan
  • Gajaraj sebagai Pemilik Rumah
  • Baby Monika Siva sebagai Putri Prathap
  • VJ Jacqueline sebagai Temannya Kallis (Cameo)

TRAILERS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!