SINOPSIS Film Fan (2016) Terlengkap

2 min read

Fan

Fan adalah film India terbaru produksi Yash Raj Films bergenre Action dan Trhiller tayang di ANTV pada hari ini, Minggu 14 Juni 2020 jam 14.00 WIB.

Film Bollywood garapan Maneesh Sharma bercerita tentang kisah obsesi seorang fan berat dari bintang film dengan wajah mirip. Setelah kecewa dengannya, penggemar itu justru ingin menghancurkan dan ingin membunuh idolanya.

Dibintangi oleh sederet artis terkenal seperti Shah Rukh Khan, Sayani Gupta, Waluscha De Sousa, Deepika Amin dan Yogendra Tiku.

Detail Fan

  • Judul: Fan
  • Negara: India
  • Genre: Action, Trhiller
  • Durasi: 2 jam 16 menit
  • Sutradara: Maneesh Sharma
  • Penulis Skenario: Habib Faisal
  • Produser: Aditya Chopra
  • Sinematografi: Manu Anand
  • Produksi: Yash Raj Films
  • Tanggal Rilis: 15 April 2016
  • Jadwal Tayang: 14 Juni 2020 pukul 14:00 WIB di ANTV
SINOPSIS Film Fan (2016) Terlengkap
Photo via Yash Raj Films

Sinopsis Film Fan

Menceritakan kisah pemuda desa bernama Gaurav Chandna (diperankan oleh Shah Rukh Khan). Dia sosok penggemar berat dari bintang superstar Bollywood Aryan Khanna (diperankan juga oleh Shah Rukh Khan). Gaurav menyukai teman sekaligus suka dengan tetangganya Neha (Shriya Pilgaonkar), gadis muda yang bekerja di call center.

Sebagai fans, Gaurav Chandna terobsesi olehnya. Dengan memiliki kemiripan seperti Aryan, Ia mencoba meniru idolanya itu. Gaurav berhasil memenangkan sebuah pertunjukkan lokal berkat penampilannya. Memiliki semangat tinggi, sekaligus di dorong oleh orang tuanya pemuda ini melakukan perjalanan ke Mumbai untuk menemui Aryan dan memberikan piala telah dimenangkan dengan hadiah dari ibunya untuk ulang tahun sang idola.

Masih di Mumbai, seorang aktor bernama Sid Kapoor (Taher Shabbir) memiliki sentimen keras terhadap rekan aktornya Aryan di pers. Gaurav mengetahui itu marah sampai memukul lalu memaksa Dia meminta maaf kepada Aryan di kamera sedang Ia rekam.

Video itu menjadi viral karena telah Gaurav unggah ke internet, hingga akhirnya Aryan melihatnya. Dia meminta pertemuan dengannya sampai menyuruh polisi untuk menangkapnya. Gaurav akhirnya dipukuli tanpa ampun lalu di penjara, Saat itu juga Aryan juga menegurnya bahwa tindakannya salah. Dia juga mengatakan bahwa dirinya yang menyuruh polisi memangkap Gaurav.

Gaurav meminta waktu padanya lima menit dari Aryan, hal ini justru membuat Aryan mengejek untuk memberi penggemar bahkan untuk waktu lima detik. Merasa hancur sekaligus kecewa, Gaurav kembali ke rumah Delhi. Kemudian Ia membakar semua tentang Aryan, Dia berniat untuk balas dendam terhadapnya.

Setelah setahun kemudian di London, Inggris. Gaurav terlihat pergi ke museum lilin Madame Tussauds, saat itu menyamar sebagai Aryan, dengan sengaja menciptakan kekacauan di sana. Hal ini menyebabkan Aryan ditangkap oleh polisi. Dia dipenjara selama 2 hari, namun akhirnya mendapat jaminan apalagi ada CCTV di rumah Aryan.

Di pesawat pribadinya Aryan menerima telepon dari Gaurav yang mengakui tentang perbuatannya. Dia menawarkan kesepakatan agar Ia mau meminta maaf padanya. Namun Aryan menolak hingga akhirnya Gaurav memutuskan menyamar jadi anggota kru di acara milik Aryan.

Acara itu untuk ditampilkan di pernikahan putri miliarder, Dubrovnik, Kroasia. Setelah melakukan tarian di acara itu, Aryan menerima kartu dengan pesan katakan maaf dan sadar bahwa fans fanatiknya itu ada di dekatnya. Gaurav ternyata sedang menyamar jadi Aryan. Dia menganiaya putri miliarder dengan menyentuh sesuatu yang tidak semestinya hingga Aryan asli akhirnya disalahkan akan hal ini.

Saat pergi dari tempat itu, Aryan melihat Gaurav lalu mengejarnya, tetapi Ia berhasil lolos. Insiden putri miliarder ini dilaporkan ke banyak media dan membuat reputasi Aryan ternoda. Akhirnya banyak orang boikot pertunjukan Aryan.

Sementara itu Gaurav menyamar sebagai Aryan lagi, kini Dia berhasil masuk rumah Aryan di India, menakuti istrinya Bela Khanna (Waluscha de Sousa) dan anak-anak. Dia juga merusak koleksi tropi milik bintang idolanya itu.

Di sisi lain Aryan menemui orang tua Gaurav dan Neha, wanita yang ditaksir oleh Gaurav. Sekarrang berbalik, dengan bantuan mereka Aryan menyamar sebagai Gaurav. Melakukan pertunjukan kecil acara talent lokal. Saat itu Ia juga menyatakan cinta kepada Neha, membuat Gaurav memata-matai mereka dari kejauhan marah. Ia lalu menembak Arya dengan pistol.

Mereka berdua saling kejar dan berkelahi hingga berujung di atas atap gedung. Aryan meminta Gaurav untuk menyudahi semua ini, menghentikan penyamarannya serta menjalani hidup normal. Gaurav mengatakan pada Aryan bahwa Dia telah menghancurkan hidupnya, bahkan Aryan tak sekalipun meminta maaf kepada dirinya. Gaurav memilih lompat dari atas atap, bunuh diri sambil tersenyum.

Di akhir film nama Aryan telah dibersihkan dari pemberitahaan miring tentangnya. Pada hari ulang tahun Aryan berikutnya, Dia pergi menyambut para penggemarnya dan sekilas melihat sosok Gaurav di kerumunan sambil tersenyum padanya.

Pemain

PEMERAN UTAMA

  • Shah Rukh Khan sebagai Aryan Khanna / Gaurav Chandna
  • Sayani Gupta sebagai Sunaina
  • Shriya Pilgaonkar sebagai Neha
  • Waluscha de Sousa sebagai Bela Khanna

PEMERAN PENDUKUNG

  • Yogendra Tiku sebagai Ayahnya Gaurav
  • Deepika Amin sebagai Ibunya Gaurav
  • Amarjeet Singh sebagai Show Host
  • Taher Shabbir sebagai Sid Kapoor
  • Parveen Kaur sebagai Penumbang Bibi di Kereta
  • Megha Gupta sebagai Payal

Trailers

Baca juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status