SINOPSIS Film 200 Pounds Beauty Trans7 (2006) Terlengkap

4 min read

200 Pounds Beauty

200 Pounds Beauty aka “Beauty Is Painful” adalah film Korea produksi Showbox bergenre Comedy dan Romance yang tayang pada 14 Desember 2006.

Film ini berdasarkan manga Jepang terkenal “Kannasan Daiseikou Desu!” karya Yumiko Suzuk. Tentang wanita dengan suara emas namun memiliki penampilan yang kurang menarik. Hingga akhirnya memutuskan untuk operasi plastik dan mengubahnya menjadi sangat cantik.

Dibintangi oleh artis cantik Kim A-Joong yang memerankan dua karakter saat jadi gemuk dan cantik. Dia pernah membintangi film Korea “The King“.

Selain dirinya, banyak artis-artis terkenal Korea Selatan yang ikut membintangi film ini, diantaranya adalah Ji Seo-Yun, Joo Jin-Mo, Kim Hyun-Sook, aktor senior Sung Dong-Il dan Lee Han-Wi yang bermain di drama Oh My Baby.

Film “200 Pounds Beauty” tayang perdana di Movievaganza Trans7 pada hari ini, Sabtu 30 Mei 2020 jam 5 sore.

Detail 200 Pounds Beauty

  • Judul: 200 Pounds Beauty / Beauty Is Painful / 미녀는 괴로워 / Minyeo-neun Goerowo
  • Genre: Comedy, Romance, Music
  • Negara: Korea Selatan
  • Durasi: 2 jam 0 menit
  • Sutradara: Kim Yong-Hwa
  • Penulis Naskah: Kim Yong-Hwa, Noh Hye-Young, Kim Sun-Jung
  • Produser: Park Mu-Seung
  • Sinematografi: Park Hyeon-Cheol
  • Produksi: Showbox, KM Culture , REALies
  • Tanggal Rilis: 14 Desember 2016
  • Jadwal Tayang: 30 Mei 2020, Pukul 17:00 WIB di Movievaganza TRANS 7
SINOPSIS Film 200 Pounds Beauty Trans7 (2006) Terlengkap

Sinopsis Film 200 Pounds Beauty

Han-Na Kang yang diperankan oleh Kim Ah-Joong merupakan seorang wanita dengan suara indah. Kehidupannya Ia gunakan dengan suara, Dia bekerja sebagai seorang wanita pekerjaw paruh waktu dengan telepon untuk membangkitkan para pria.

Hanna memiliki kelebihan berat badan, tetapi Ia juga menjadi seorang penyanyi dibalik layar untuk Ammy diperankan oleh Ji Seo-Yun. Sosok penyanyi pop yang terkenal namun Dia sebenarnya hanya lip sing dengan suara emas milik Kang Hana.

Selain itu, Han-Na menyukai prodeser mereka yakni Sang-Joon (Joo Jin-Mo). Dia juga seorang sutradara dan memiliki ayah dalam industri hiburan yang terkenal sangat arogan.

Suatu hari, Hanna hampir saja mengacaukan pertunjukkan konser. Tetapi berkat kerja sama tim mereka berhasil mengalihkan dan tidak ketahuan.

Dia memiliki keinginan untuk kurus hingga meminum pil diet, tetapi justru berujung tidak baik untuk badannya.

Sehabis itu, setelah melakukan sebuah rekaman Hanna menerima pakaian dari Sang Joon untuk menghadiri pesta ulang tahunnya. Walaupun merasa bersemangat, Ia sebenarnya sangat takut dan malu untuk pergi ke sana.

Dia mengenakan gaun merah pemberian Sang Joon dan datang ke sana. Namun disana, Ia merasa terluka ketika tahu gaun yang digunakan Ammy sama.

Kang Hana juga mendengar pembicaraan Sang-Joon dan Ammy di toilet yang menganggap hanya memanfaatkannya saja.

Merasa sedih dan patah hati, saat tidak ada harapan dan rasanya ingin mencoba untuk bunuh diri. Tiba-tiba pelanggan yang ingin mendengar suaranya menelepon dan ingin mendengar suaranya. Dia tak lain adalah seorang ahli bedah plastik terkenal (Lee Han-Wi).

Ha-Na mendatanginya dan mencoba bujuk Dia untuk melakukan operasi plastik secara menyeluruh padanya dan mengasingkan diri selama setahun dan melakukan penurunan berat badan.

Album Ammy pun akhirnya ditunda. Dia terlahir kembali menjadi sosok wanita yang sangat cantik. Saat Ia berjalan, semua orang terpesona melihat kecantikannya.

Saat itu, Dia mencoba menghindar dari Sang-Joon dan membeli mobil baru seharga $5000. Namun dalam perjalanannya, Hana menabrak seorang pria dan istrinya. Awalnya yang marah berubah ketika melihat kecantikan Hanna.

Dia dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. KTP yang Ia gunakan berbeda dengan wajahnya. Bahkan Jeong-Min (Kim Hyun-Sook), sahabatnya tidak dapat mengenali penampilanm Hanna yang luar biasa cantik ini.

Dengan bantuan Jeong-Min, Hanna menciptakan identitas baru untuknya dan Dia mengikuti audisi di tempatnya Sang-Joon dan dikenalkan sebagai seorang bernama Jenny, wanita keturunan Korea-Amerika dari California.

Ia mendapatkan kontrak rekamannya dan mengklain dirinya wanita cantik alami tanpa melakukan operasi plastik. Disisi lain Ammy berusaha keras menghabiskan waktu bersama ayah Hanna (Lim Hyeon-Shik) yang berada di rumah sakit karena masalah mental, Alzheimer.

Dia ingin menemukan Ha-Na karena butuh suaranya untuk bernyanyi di album keduanya yang tertunda. Dia sendiri juga khawatir kalau rahasianya sendiri terungkap bahwa sebenarnya tidak bisa menyanyi.

Di kamar mandi rumah sakit, Sang-Joon memanggil Amy dan menyuruhnya untuk berhenti mencari Hanna.

Dia ingin dia memberi Jenny kesempatan untuk membantunya menyelesaikan albumnya dan juga mengingatkannya pada perannya dalam acara TV yang dia dapatkan.

Sang-Joon juga memperingatkan Amy bahwa kontraknya akan dihentikan jika dia tidak berhenti dan menghafal dialognya untuk acara TV. Dia menolak karena takut akan kemungkinan persaingan dalam penjualan album dengan Jenny.

Amy mengatakan kepada Sang-Jun bahwa dia bertekad untuk menemukan Hanna karena dia akan kembali padanya seperti biasa. Setelah banyak bertemu dengan Jenny, mereka berdua menyadari bahwa Jenny sebenarnya Hanna.

Single debut Jenny “Maria” menjadi hit dan di pesta untuk merayakannya, Amy membawa ayah Han-na dalam upaya untuk membuka kedok aslinya.

Putus asa untuk merahasiakan identitas aslinya, Hanna mengabaikan ayahnya. Melihat itu Jeong-Min marah tentang perilakunya yang mengabaikan ayahnya sendiri.

Setelah pesta, Sang-Joon mengungkapkan kepada Jenny bahwa dia tahu identitas aslinya tetapi sekarang dingin dan jauh. Dia tampaknya tidak dapat memaafkannya karena berbohong kepadanya tetapi mengatakan bahwa dia akan melakukan konser yang dijadwalkan pada hari berikutnya.

Han-na juga mengakui cintanya padanya yang membuatnya melakukan hal seperti itu. Dia mengatakan pada Sang-Joon betapa sulitnya baginya di tahun lalu karena dia menghinanya di kamar mandi pada malam pesta ulang tahunnya tentang dia menggunakan suaranya untuk mempromosikan Amy.

Hanna juga menyebutkan bahwa dia mengasingkan diri di rumah sakit untuk pulih dari penurunan berat badan dan operasi plastik untuk membuatnya kembali mencintainya.

Setelah menyadari betapa tidak berharganya dia bagi Sang-jun bahkan seperti Jenny, Hanna dengan air mata menolak untuk melakukan sesuatu yang berkaitan dengannya dan pergi.

Ketika dia memberi tahu ahli bedah plastik tentang hal itu pada hari berikutnya, dia dengan bijak membuat Han-na menyadari bahwa dia lebih baik tanpa Sang-Joon.

Sebelum konser, Amy mengancam Sang-Joon bahwa dia akan mengungkapkan penipuan Jenny jika konser itu tidak dibatalkan.

Bahkan ayahnya setuju dan menghadapi Sang-Joon untuk penipuan setelah dikirim foto oleh Amy. Dia memerintahkan perilisan cover CD Hanna dan penghentian konser, tidak ingin kehilangan uang.

Sang-Joon menentang ancamannya dan perintah ayahnya dengan menolak untuk membatalkannya. Sang-Joon mendorong Han-na yang putus asa untuk melakukan konser ini, bukan untuk kepentingan para penggemar atau perusahaan tetapi untuk dirinya sendiri.

Sebelum tampil, Han-na meminta maaf kepada Jeong-Min atas perilakunya sebelumnya. Dia dengan dingin menolak permintaan maafnya, memberi tahu Han-na bahwa mereka tidak bisa berteman lagi setelah dia memperlakukan ayahnya sendiri.

Pada gilirannya, Han-na memberitahunya bahwa dia sama sekali bukan teman yang mendukung. Dia meninggalkan Jeong-Min ke pikirannya di kamar mandi untuk tampil di konsernya.

Di konser itu, Jenny / Ha-nna melanjutkan dengan berlinang air mata untuk memberi tahu banyak orang tentang kisah dirinya yang sebenar-benarnya.

Bahwa dia adalah penyanyi hantu dibalik layar untuk Ammy yang tidak tahu berterima kasih saat dia kelebihan berat badan, bagaimana dia pergi ke tahun pengasingan untuk sembuh dari perubahan dari operasi dan bahwa dia memiliki meninggalkan segala yang disayanginya, termasuk mantan sahabat dan ayahnya, untuk sampai ke tempatnya.

Sang-Joon memainkan kaset nyanyian Ha-nna yang lama dan masih terlihat gemuk. Kerumunan, tergerak oleh pengakuannya yang tulus, menjawab dengan meneriakkan “Tidak apa-apa”.

Han-na menghidupkan kembali hubungannya dengan ayah dan sahabatnya. Dia menjatuhkan nama panggung Jenny dan merilis ulang CD dengan namanya sendiri, Han-na, dan menjadi artis musik yang sangat sukses. Albumnya menjadi hits.

Akhir cerita dalam film ini, Sang-Joon juga akhirnya menyadari kepolosan dan ketulusan cinta Han-Na padanya. Sementara Amy harus mendapati dirinya sendiri dalam masalah ketika para penggemar marah dan tahu sifat aslinya yang memanfaatkan ha-na di balik panggung.

Bahkan mobil Dia dicoret dengan tulisan hinaan oleh beberapa orang. Sementara itu Jeong-Min juga mendatangi dokter bedah plastik Kang Ha-Na untuk meniru dan operasi secara menyeluruh tubuhnya.

Pemain

PEMERAN UTAMA

  • Kim Ah-Joong sebagai Jenny / Han-Na
  • Joo Jin-Mo sebagai Sang-Joon

PEMERAN PENDUKUNG

  • Ji Seo-Yun sebagai Amy
  • Kim Hyun-Sook sebagai Park Jeong-Min
  • Lim Hyeon-Shik sebagai Ayahnya Han-Na
  • Sung Dong-Il sebagai Executive perusahaan rekaman
  • Kim Yong-Geon sebagai CEO perusahaan rekaman
  • Lee Han-Wi sebagai Lee Kong-hak, Dokter Operasi plastik
  • Lee Won-Jong sebagai Peramal
  • Park No-Shik sebagai Penggemarnya Jenny
  • Lee Beom-Soo sebagai Penabrak pengemudi taxi
  • Ryu Seung-Soo sebagai Polisi lalu lintas
  • Kim Ji-Suk sebagai Arang
  • Park Hwi-Sun sebagai Cheol-Soo
  • Jung Sung-Yoon sebagai Pink’s manger
  • Kim Do-Yeon sebagai Wanita bertato
  • Jo Suk-Hyun sebagai Penjual mobil bekas
  • Ku Bon-Lim sebagai Penumpang taksi
  • Jung Min-Sung sebagai Magang di ruang gawat darurat
  • Kim Young-Moo sebagai Magang Lee Kwang-Hak
  • Heo Hyeon-Hwa

Trailers

Sudah pada menonton film komedi 200 pounds beauty ini? Coba tulis komentarmu di bawah ya..

Baca juga

  1. SINOPSIS Film Deranged (2012) Movievaganza Trans7 Terlengkap
  2. SINOPSIS Film Alive (2020) Terlengkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!