Facetrix Ep 9

Facetrix Ep 9
foto: Vidio

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Facetrix Episode 9, Untuk mengetahui daftar selengkapnya ada di tulisan yang ini.

Facetrix Ep 9
foto: Vidio

Seperti yang diketahui hubungan Ray dan Molly nampak kurang baik. Ray berangkat sekolah dan nampak kesepian tanpa Molly yang biasa ada di sampingnya. Dia juga menggarap mading sekolah sendirian tanpa Molly.

Saat itu, Pak Ruben juga menanyakan keberadaan Molly pada Ray. Dia penasaran kenapa Molly tak terlihat. Pak Ruben menggoda Ray dengan mengatakan bahwa biasa orang pacaran berantem. Seketika itu, Ray membatah kalau Dia pacaran dengan Molly.

Facetrix Ep 9
foto: Vidio

Kayla dan Patrice juga menanyakan keberadaan Molly yang tidak berangkat sekolah. Mereka percaya kalau Ray telah melakukan kepada Molly sampai Dia tak masuk sekolah. Namun Ray benar-benar tak tahu.

Facetrix Ep 9
foto: Vidio

Sementara itu Molly tidak berangkat sekolah karena ingin menemui wanita tua misterius itu. Tetapi wanita itu tak muncul. Bahkan hujan pun turun. Molly tetap berteriak kalau Dia akan menunggu di tempat itu sampai wanita misterius itu keluar.

Facetrix Ep 9
foto: Vidio

Pulang sekolah, Ray pergi ke rumah Molly untuk mengetahui keadaannya. Namun Ibu Molly mengira kalau putrinya sekolah. Ray menjelaskan kalau Molly tidak berangkat bahkan saat Ia mengirim pesan WA, tak dibaca olehnya.

Facetrix Ep 9
foto: Vidio

Molly pulang dan di sana sudah ada Ray yang menunggunya. Namun Molly tak ingin banyak bicara. Dia juga tak mau Ray mengasihani Dia. Molly masih kesal terhadap Ray karena sebelumnya Ray mengatakan kalau Dia tak mau ada lagi di hidupnya. Dia menyuruh Ray pulang.

Keesokan hari, Molly datang lagi untuk menemui wanita tua itu. Sementara itu Ray mengikutinya. Dia ingin menemui Molly menunggu wanita itu muncul. Molly menyalahkan Ray karena telah merusakan ponsel dan kini Dia tak akan bisa memperbaiki semuanya.

Facetrix Ep 9
foto: Vidio

Ray meyakinkan Molly kalau Molly bisa menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa menggunakan keajaiban ponsel tersebut. Tetapi Molly sama sekali tak percaya dengan itu. Dia yakin kalau orang tuanya yang mau cerai tak bisa berbaikan.

Ray tetap yakin dan percaya kalau Molly dapat menyelesaikan masalah Dia sendiri. Ray juga mengatakan bahwa Dia akan selalu ada untuknya. Molly kemudian pergi menemui wanita tua misterius itu sedangkan Ray pergi dari sana.

Facetrix Ep 9
foto: Vidio

Molly meminta tolong wanita tua itu untuk membacakan jampi-jampi lagi pada ponselnya. Wanita tua itu mengambil ponsel Molly dan tersenyum menatapnya.

8 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Scandal Ep 2
Read More

Scandal Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 2, Daftar selengkapnya cek link di tulisan yang ini. Dimulai dari para wartawan…
Ustad Milenial Ep 7
Read More

Ustad Milenial Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ustadz Milenial Episode 7, Lihatlah daftar lengkap ceritanya ada lho di tulisan yang ini. Sementara…
Ustad Milenial Ep 5
Read More

Ustad Milenial Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ustadz Milenial Episode 5, Lihat daftar lengkapnya yuk di tulisan yang ini. Sekalian Kalian bisa…
Ustad Milenial Ep 2
Read More

Ustad Milenial Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ustadz Milenial Episode 2, Untuk bagian cerita lengkap selengkapnya di tulisan yang ini. Dimulai dari…
Turn On Ep 7
Read More

Turn On Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Turn On Episode 7, Bisa lihat juga full recap episode di tulisan yang ini. Namun…