Facetrix Ep 10

Facetrix Ep 10
foto: Vidio

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Facetrix Episode 10 Terakhir, Untuk bacaaan recap lengkap tersedia langsung pada tulisan yang ini. Sedangkan untuk menemukan cerita spoiler Episode Sebelumnya ada disini.

Facetrix Ep 10
foto: Vidio

Ray berangkat sekolah, di sana Dia melihat Kayla dan Patrice berjalan dengan pacar mereka masing-masing, Januar dan Glen. Ray pun bingung dan mencoba menghentikan mereka.

Ray langsung menanyakan kenapa mereka berdua kini telah pacaran lagi. Namun keempat orang tersebut tak paham maksud Ray. Januar juga menanyakan kapan mereka pernah putus. Karena mereka merasa tidak pernah putus.

Mereka berempat bahkan tak kenal dengan Molly. Ray merasa bingung. Dia meminta maaf karena telah mengganggu mereka. Ray pun pergi balik ke kelasnya.

Facetrix Ep 10
foto: Vidio

Ray dengan senang menemui Molly. Saat itu Molly menceritakan apa yang terjadi ketika dirinya bertemu dengan wanita tua misterius. Wanita itu membanting ponsel Molly yang rusak dan mengatakan kalau Molly anak bodoh.

Facetrix Ep 10
foto: Vidio

Karena Dia lebih percaya dengan jampi-jampinya ketimbang teman yang perhatian padanya (Ray) dan dapat memberi nasehat padanya. Dia pun menjewer Molly. Dari situ, Molly mulai sadar dan dengarkan perkataan Ray.

Facetrix Ep 10
foto: Vidio

Molly mengajak bicara kedua orang tuanya. Dia juga meminta maaf karena telah menjadi anak yang kurang baik terhadap mereka. Molly juga mengatakan pada ayah dan ibunya tentang apa pun pilihan mereka, kalau Dia akan kuat dan bertahan.

Setelah mengatakan apa pun yang ingin Molly bicarakan, akhirnya orang tua Molly nampaknya terlihat berbaikan. Ayah dan Ibunya sayang terhadap Molly.

Facetrix Ep 10
foto: Vidio

Setelah mengobrol dengan Ray, Dia mengajak Ray balik ke kelas. Dalam perjalanan ke kelas sambil mengobrol, Ray menanyakan apakah Ibu dan Ayahnya tidak jadi bercerai. Meskipun tidak dibahas masalah itu, Molly yakin jika Dia bisa memberi perhatian lebih kepada mereka, Ia yakin mereka akan balikan seperti dulu.

Facetrix Ep 10
foto: Vidio

Molly juga berterima kasih kepada Ray tentang pengorbanannya selama ini kepada Dia. Molly meminta maaf karena selama ini tidak melihatnya dan Dia mengucap terima kasih. Lalu memeluk Ray.

Molly juga mengajak Ray jadi pacarnya. Ray pun menerimanya dan Dia mengajak Ray jalan bareng.

Facetrix Ep 10
foto: Vidio

Pak Ruben datang dengan tergesa-gesa. Dia menanyakan kepada Molly kenapa isi madingnya Molly tak sebanyak isi madingnya Ray. Ray menyuruh Pak Ruben untuk tenang. Dia menyuruh Pak Ruben untuk melihat ke mading.

Ray dan Molly kemudian menunjukkan madingnya dan Molly menunjukan mading miliknya dengan tema pentingnya kata orang dan hidup tidak perlu dengan kepalsuan.

Facetrix Ep 10
foto: Vidio

Pak Ruben merasa kagum. Dia tak salah memilih mereka berdua. Cerita berakhir dengan anak-anak lainnya yang bertepuk tangan pada mereka berdua atas hasil karyanya.

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Sosmed Ep 4
Read More

Sosmed Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Sosmed Episode 4, Jika ingin tahu daftar recapnya tersedia secara lengkap lho di tulisan yang…
Kisah Untuk Geri Ep 7
Read More

Kisah Untuk Geri Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 7 (Geri’s Story), Lihat juga nih gaes, keseluruhan spoiler ada pada…
The Break Upper Ep 5
Read More

The Break Upper Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Break Upper Episode 5 (Close-Up), Jika mencari spoiler secara lengkap recapnya di tulisan yang…
Scandal Ep 9
Read More

Scandal Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 9, Seluruh cerita lengkap selengkapnya ada pada link di tulisan yang ini gaes.…