F4 Thailand: Boys Over Flowers Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis F4 Thailand: Boys Over Flowers Episode 13, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Setelah resmi jadian Thyme malah mikirin yang enggak-enggak dan ujung-ujungnya dipukulin sama Gorya sama bantal. Thyme lalu mengeluhkannya ke teman-temannya. MJ lalu nyuruh guru Kavin untuk memberikan materi cinta ke Thyme tapi Kavin nggak mau. Akhirnya pofesor MJ yang harus turun tangan.

Seumpama Thyme menginginkan bola dari Ren. Lah Ren kan nggak punya bola. Makanya itu ia harus ngasih bola dulu ke Ren biar Ren bisa melemparkan bola padanya. Thyme paham. Ren lalu memberi saran agar Thyme memberikan pesta kejutan untuk Gorya.

Foto : NODRAKOR.ICU

Selanjutnya Thyme mulai menyiapkan pesta kejutan untuk Gorya dengan nyuruh para pelayannya untuk melakukannya termasuk Gorya. Dih MJ sampai geleng-geleng lihatnya. Dia nyuruh Kavin untuk ngasih nasehat tapi Kavin malah pergi. MJ pikir sikap aneh Kavin gegara dia ketemu Mona beberapa hari yang lalu.

Kavin sampai rumah dan seperti melihat Mona padahal sebenarnya nggak ada.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Gorya datang ke toko bunga dan mengeluhkan badannya sakit semua gegara kerja di tempatnya Thyme. Ia lalu melihat Kaning tampak murung. Paman Ga lalu minta Gorya untuk menghibur Kaning. Gorya pun menghampiri Kaning dan menanyakan yang terjadi.

Kaning pun menceritakan yang terjadi antara dirinya dan Kavin. Malam itu Kavin nggak jadi menciumnya. Ia lalu bilang kalo ia nggak mau berkomitmen. Semuanya verakhir dengan cinta satu malam dan Kaning nggak cocok dengan hal semacam itu. Kaning makin nggak ngerti. Harusnya Kavin bisa menolaknya saja. Ia nggak mau berkomitmen seperti nggak membuka hati untuk siapapun dan menjadi playboy.

Kaning membantahnya. Ia pernah membuka hati untuk seorang wanita. Ia akan menceritakan kalo Kaning mau mendengarkannya.

Gorya menanyakan kelanjutannya tapi Kaning nggak mau ngasih tahu.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Thyme melakukan panggilan video dengan Ren dan MJ. Ia membicarakan tentang pesta kejutannya untuk Gorya. MJ yakin kalo pesta kejutannya akan gagal karena Gorya yang menyiapkannya. Thyme sih yakin kalo pesta kejutannya akan berhasil karena ia bilang ke Gorya kalo itu adalah pesta kejutan untuk F4.

Lah ternyata Gorya ada di sana. Ia melamun memikirkan Kaning. Setelah Thyme mendesak akhirnya Gorya memberitahu apa yang sedang dipikirkannya. Thyme pikir itu karena Kabin belum melupakan Mona. Gorya menjadi penasaran siapa Mona. Pacarnya Kavin yang mengubahnya menjadi playboy?

Foto : NODRAKOR.ICU

Thyme membantah dan memberitahukan yang sebenarnya kalo Mona adalah gadis yang Kavin gunakan sebagai alasan saat memutuskan pacarnya.

Saat itu Kavin berpura-pura mencium Mona demi meyakinkan mantan pacarnya kalo Mona benar-benar pacar barunya.

Foto : NODRAKOR.ICU

Sampai rumah Mona mengeluhkan kejadian tadi dan nyuruh Kavin untuk mencari orang lain lain kali. Lah temannya kan cuman dia doang. Mona malah nyuruh Kavin untuk berpasangan sama Thyme. Kalo tadi mereka beneran ciuman dia pasti sudah muntah. Kavin lalu mengungkit hubungan Mona bersama Knight dan meledeknya.

Thyme melanjutkan kalo sebenarnya Kavin menyukai Mona. Tapi ia nggak mau lewati batas. Teman adalah teman. Atau kalo enggak semuanya akan hancur.

Foto : NODRAKOR.ICU

Saat itu Kavin habis putus sama pacarnya. Mona lalu membicarakan tentang Knight dan kebaikannya. Dia langsung memesan akomodasi saat ia bilang ingin ke pantai. Kavin dengan dinginnya berpesan agar Mona memperingatkan pacarnya untuk jangan lupa memakai pelindung.

Mona tersinggung dan mereka pun bertengkar. Puncaknya Kavin pergi begitu saja meninggalkan Mona.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Malamnya Kavin pergi ke klub dan bersenang-senang dengan gadis yang ada di sana. Mona datang untuk melanjutkan apa yang belum mereka selesaikan tadi. Kavin nggak mau mengatakannya karena itu hanya akan memperburuk keadaan. Mona meminta Kavin untuk mengatakannya padanya tapi Kavin malah bilang nggak mau menjadi temannya.

Mona tetap menahan saat Kavin mau pergi sampai akhirnya Kavin mendorong Mona sampai membuat kameranya rusak. Mona akhirnya bilang kalo Kavin sudah menghancurkan semuanya. Ia akhirnya pergi. Dan akhirnya Kavin mengatakannya. Nggak tahu ngomong apa karena kita nggak dikasih terjemahannya😅😅. Yang pasti Mona sama sekali nggak nyangka Kavin akan mengatakannya.

Foto : NODRAKOR.ICU

Semalaman Mona memikirkannya. Paginya ia mengirim pesan ke Kavin dan memintanya untuk menemuinya dan mengirimkan lokasinya tapi Kavin nggak pernah datang. Sejak hari itu mereka nggak pernah ketemu lagi. Dan walaupun Kavin tampak baik-baik saja, tapi sebenarnya ia nggak bisa melupakan Mona.

Gorya penasaran kenapa Mona ada di sana? Thyme sendiri juga nggak tahu. Setelah Kavin nggak datang, mona menarik pesannya kembali dan sampai sekarang nggak ada yang tahu gedung mana yang di maksud.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Kaning pulang tanpa semangat. Ternyata sebelumnya Kavin juga sudah menceritakan semua ke Kaning tentang Mona. Sampai sekarang ia nggak pernah tahu apa yang ingin Mona katakan padanya hari itu. Lucu, orang yang biasa mutusin ternyata nggak bisa apa-apa saat diputusin. Cinta memang sesuatu yang indah tapi bukan untuknya. Ia meminta Kaning untuk melupakannya.

Melihat putrinya merasa gelisah, ayah menghampiri Kaning dan memberinya yogurt seraya menghiburnya. Setelah ayah pergi, Kaning memakan yogurt yang menempel di tutup dan membuat yogurtnya menempel di hidungnya. Lah jadi ingat sama Kaning lagi.

Kaning pergi ke banyak atap gedung lalu mencoret catatannya. Nggak tahu apa yang dicarinya.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Paman Ga menelpon Gorya dan memberitahu kalo Kaning belum kembali sampai sekarang. Gorya lalu mengirim pesan ke Kaning dan memintanya untuk membalas pesannya. Mendadak MJ menutup matanya dan menariknya ke kolam renang. Itu adalah pesta kejutan untuknya tapi Gorya malah terus melihat ponselnya.

Thyme lalu menghampirinya dan memberinya minuman dingin. Setelah Gorya lebih tenang ia lalu menariknya dan menyuruhnya untuk membuka sebuah kotak. Ternyata di dalamnya ada fotonya yang mengatakan cinta. Sayang Gorya nggak melihatnya karena mendapat pesan balasan dari Kaning.

Selanjutnya Thyme menunjukkan foto-foto Gorya yang sudah ia siapkan dengan proyektor. Gagal lagi karena Kaning nelpon. Gorya mengambil tasnya dan malah pergi. Thyme mau menahannya tapi malah kecebur ke kolam renang. Dan kejutan terakhir berupa pesan di langit juga gagal😭😭

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Gorya datang ke hotel untuk menemui Kaning. Ia mau ke atap tapi nggak dibolehin sama karyawan hotel. Ia malah mau dilaporkan ke polisi karena melanggar aturan. Thyme datang dalam keadaan basah kuyup dan melarang mereka untuk melaporkan ke polisi. Gorya melihat keadaan Thyme dan menyuruhnya untuk keluar kalo enggak ia akan di usir.

Lah ternyata itu adalah hotel Thyme. Ia nyuruh para karyawannya untuk menjaga Kaning. Gorya mau ikut dengan Kaning tapi Kaning menolak dengan alasan kalo ia harus melakukannya sendiri. Ia meminta Gorya untuk ngerti. Gorya tetap mau nyusul tapi Thyme menahannya. Ia menjentikkan jarinya dan karyawan yang lain datang membawakan handuk untuknya. Ia juga minta disiapkan kamar dan pakaian kering.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Mereka ada di kamar hotel. Thyme mengambil susu dan meminumnya. Ia kesal pada Gorya yang melibatkan diri dalam masalah orang lain. Ia menunjukkan kalo Kaning ingin memanjat dindingnya Kavin sendiri.

Kavin sendiri sedang berenang. Dan setiap kali ia sampai di permukaan, ia selalu melihat Mona.

Thyme melihat Gorya lapar dan memberinya susu. Gorya tampak masih memikirkan Kaning. Ia menawarkan akan membantunya kalo ia hanya akan mengawasi dari jauh. Dan Kavin, ia akan bicara dengannya.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Mona beneran muncul di hadapan Kavin. Keduanya bicara. Mona menyinggung tentang Kaning yang ditemuinya di toko bunga dan mengaitkannya dengan orang yang menaiki atap gedungnya. Ia bahkan menunjukkan foto dari rekaman kamera pengawas. Mona ingin berbicara lebih lanjut tentang hari itu tapi Kavin memotong dan bilang akan mengurusnya.

Saat Mona mengemasi barangnya, saat itulah Kavin melihat kalo ia sudah memakai cincin. Ia kembali membicarakan tentang Kaning dan bilang kalo ia nggak bisa melakukan apa yang Kaning lakukan. Mona pun pergi. Dan di luar ia melihat MOna bersama dengan Knight.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Kavin lalu nelpon Kaning tapi nggak dijawab. Ia lalu mengirim pesan dan memintanya untuk nggak mencampuri urusannya.

Kavin mengebut di jalan sementara Kaning terus mencari. Tiba-tiba sebuah sinar menyinarinya.

Kavin yang baru bangun tidur membaca pesan dari Kaning yang bilang kalo ia sudah menemukan gedungnya dan memintanya untuk menemuinya di sana jam 6. Ia akan menunggunya.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Malamnya Kavin pergi ke klub dan menghabiskan waktu bersama wanita. Kaning terus mengiriminya pesan tapi ia terus mengabaikannya. Sampai ia melihat Thyme. Mereka membicarakan Kaning. Ia sudah menemukan atapnya. Kavin mengeluhkan kalo hidupnya jadi kacau setelah Kaning mencari atap itu.

Thyme sendiri menyerahkan semuanya pada Kavin. Ia mau pergi atau enggak, tapi jangan sampai ia melakukan kesalahan dua kali. Cari tahu apa yang penting untuknya baru memutuskan.

Setelah Thyme pergi, Kavin terus memikirkan Kaning. Dan keputusannya adalah pergi. Ternyata Thyme masih di luar. Ia mengantar Kavin ke sana.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Kaning sendiri bersama Gorya menunggu Kavin. Akhirnya Kavin sampai. Ia mengeluhkan yang Kaning lakukan selama ini. Kaning menyudahi. Ia menemukan apa yang mau Mona katakan. Ia menarik Kavin ke sana karena mereka nggak punya banyak waktu.

Setibanya di sana langit masih gelap. Kaning menyampaikan kalo perasaan Kavin sampai ke Mona. Sesaat kemudian matahari terbit dan muncullah sebuah bayangan yang adalah jawaban perasaan Mona pada Kavin. ❤️U Kavin.

Kavin nangis lihatnya dan menyebut gadis b#doh.

Foto : NODRAKOR.ICU

Semuanya berkumpul di rumah Thyme untuk pesta kejutan yang gagal sebelumnya. Ren pikir mereka beristirahat. Mereka pun berniat meninggalkan Thyme dan Gorya. MJ menawarkan untuk mengantarkan Kaning pulang tapi Kavin melarang. Ia yang akan mengantarnya

Gorya nyuruh Thyme untuk tidur di kamarnya tapi Thyme malah tidur di pangkuan Gorya.

Foto : NODRAKOR.ICU

Kavin dan Kaning bicara di mobil. Ternyata Kavin datang bukan buat Mona tapi buat… Lah dia nggak mau bilang tapi malah berkendara dengan mengebut,

Ren yang masih belum pergi melihat banyak mobil datang.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Gorya memprotes sikap Thyme yang seperti anak kecil. Thyme melakukannya karena Gorya nggak akan bekerja lagi di rumahnya jadi ia ingin jadi bayi lebih lama. Gorya memujii sikap Thyme sebelumnya. Ia sangat tenang dan pengertian. Malah Gorya yang gegabah. Dan tentang pesta kolam… Thyme mengaku baru pertama itu melakukannya. Gorya lalu bilang kalo ia juga punya kejutan untuknya.

Mendadak Gorya mengecup Thyme saat ia terpejam. Dia langsung bangun dan minta lagi. Akhirnya mereka melakukannya lagi dan lama. Ih para pelayan Thyme sampai ngintipin.

Foto : NODRAKOR.ICU

Gorya pulang setelahnya dan melihat Ren. Ia mengajaknya untuk pergi ke tempat lkain tapi Gorya tetap mau pulang. Dan ia melihat rumahnya dibongkar. Dan rupanya itu atas perintah dari Ibu Thyme.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like