F4 Thailand: Boys Over Flowers Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis F4 Thailand: Boys Over Flowers Episode 12, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya.

Foto : NODRAKOR.ICU

Gorya nggak bisa menerima Thyme karena ia masih berhubungan dengan Lita. Lita adalah temannya dan ia nggak ingin menyakitinya. Thyme juga baru ingat kalo selain ada Talay juga ada Lita. Ia lelu menjanjikan akan bicara dengan Lita tentang hubungan pertunangan mereka dan membuatnya mengerti. Gorya mengembalikan kalung Thyme tapi Thyme menyuruhnya untuk menyimpannya. Ia akan kembali padanya setelah urusan Lita selesai dan bertanya padanya lagi.

Sudah malam. Gorya mau pulang tapi Thyme melarang. Sudah terlalu larut. Sangat berbahaya kalo ia pulang. Lah orang yang paling berbahaya itu Thyme. Gorya mau tetap pulang tapi Thyme menghalangi. Sampai mecahin guci segala. Ih Thyme juga ngomongnya malah jadi aneh-aneh sampai Gorya mau memukulnya.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Lita masuk dan membuat mereka terdiam. Ih posisinya membuat salah paham banget. Lita menanyakan yang terjadi secara ituadalah tempat yang nggak boleh dimasuki seorang gadis tapi kenapa Gorya bisa sampai ada di sana? Thyme mau menjelaskannya tapi Lita nggak mau dengar darinya karena yang dia tanya itu Gorya.

Bibi Yu mendadak datang dan bilang kalo ia yang mengijinkannya. Mereka merekrut Gorya sebagai pelayan pribadi Thyme.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Setelah Lita pergi, bibi Yu akhirnya mengatakan kalo ia nggak sedang membantu Gorya. Ia mempekerjakan Gorya untuk mengganti vas yang Gorya pecahkan tadi. Gorya berniat untuk menggantinya tapi ternyata harga vasnya mahal. 70.000 Bath.

Gorya setuju untuk bekerja di sana. Bibi Yu lalu mengenalkannya dengan pelayan lainnya. Mereka mengajaknya makan sebelum membawanya ke kamarnya. Gorya mulai bekerja keesokan harinya. Ia melakukan banyak tugas sampai ngasih makan kucing juga. Ih kucingnya lucu.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Saat Gorya sedang merapikan kamar Thyme, mendadak Thyme yang habis mandi muncul dan mengagetkan Gorya. Ih Gorya malah marah ke Thyme yang seperti itu di sana. Lah dia lupa kalo itu kamarnya Thyme. Thyme menyinggung tentang Lita dan berjanji akan menyelesaikannya. Tapi mungkin Lita butuh waktu. Ia nggak mau menjawab telponnya sejak malam itu.

Gorya paham. Bibi Yu lalu menegur Gorya dan melarangnya bicara dengan tuan muda saat sedang bekerja. Ia menyuruh Gorya untuk segera menyelesaikan tugasnya dan melanjutkan ke tugas selanjutnya yaitu menyuapi tuan muda. Lah Gorya terkejut. Menyuapi Thyme???

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Setelahnya Gorya beneran melakukannya. Dih malu banget. Ia berharap nggak ada yang melihatnya melakukannya. Lah ternyata di belakangnya ada Ren yang sudah mengambil gambar..

Gambar itu sampai pada MJ. Dih gemes banget sampai pingin mengunggahnya. Ih bercanda deh. Gorya merasa sangat frustrasi. Masalah Lita belum selesai dan ia harus bekerja di sana untuk mengganti vas yang ia pecahkan. Ia jadi mencemaskan Kaning yang bekerja sendirian di toko bunga.

Foto : NODRAKOR.ICU

MJ menenangkan kalo ia sudah mengirimkan orangnya ke sana. Dan orang itu adalah Kavin. MJ menipunya untuk menggantikan Gorya. Kaning juga mencemaskan Gorya. Paman Ga melarang Kaning untuk memikirkan Gorya sekarang karena mereka harus membagikan selebaran.

Kavin lalu mengambil alih. Ia menjanjikan akan menjual semua bunga di toko dengan cepat juga membagikan semua selebaran. Ia lalu keluar dan mengumumkan kalo siapapun yang membeli bunga di toko paman Ga akan mendapatkan ciuman darinya. Semua gadis yang ada di sana langsung mendekat. Kavin pun bersiap dengan mengoleskan lip balm ke bibirnya.

Foto : NODRAKOR.ICU

MJ menenangkan kalo orangnya punya banyak ide dan akan bekerja jauh lebih baik dari Gorya. Ren juga nyuruh Gorya untuk fokus pada pekerjaannya atau kalo enggak ia akan dimarahi sama bibi Yu. Lah bibi Yu sudah menatap tajam ke arahnya. Gorya lalu pamit mau lanjut kerja.

Ren sama MJ lalu lanjut ke masalah Lita. Sejak malam itu Lita terus mengurung diri di rumah dan mematikan semua media sosialnya. Karena itulah mereka akan mendatangi rumahnya. Thyme mau ikut tapi Ren dan MJ melarang. Lita nggak menjawab telponnya artinya ia nggak mau bertemu dengannya. Mereka akan menemui Lita dan Thyme bisa menjaga Gorya.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Thyme mengawasi Gorya yang sedang merapikan tanaman. Merndadak Gorya terluka karena gunting. Thyme sangat mencemaskannya tapi Gorya malah mendorongnya karena ingat sama Lita.

Gorya malah terdiam di dapur. Bibi Yu datang dan mengobati lukanya. Ia akhirnya mengaku kalo vas yang Gorya pecahkan sebenarnya nggak mahal. Awalnya ia penasaran kenapa Thyme sangat sayang padanya. Tapi setelah mengenalnya akhirnya ia mengerti. Selain itu ia juga ngasih beberapa nasehat ke Gorya.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Akhirnya Kavin berhasil menjual bunga dan paman Ga senang banget. MJ mengirim pesan kalo Lita nggak mau menemuinya. Setelah menutup toko Kaning lalu mau pulang. Ia mau menemui Gorya. Kavin melarang. Ia mengambil tas Kaning dan mengambil bunga yang dirangkainya. Kaning membuatnya dengan pola dari keluarganya. Kaning mengaku kesulitan sebenarnya. Akhirnya ia menawarkan untuk mengajari Kaning.

Di dalam ia membuatkan kopi untuk Kaning dan menasehati kalo dalam merangkai bunga yang terpenting adalah ia harus berkonsentrasi penuh. Pikirannya nggak boleh teralihkan. Kaning mengaku memikirkan Gorya saat itu. Ia hanya ingin Gorya bahagia setelah apa yang dialaminya.

Kavin memberitahu Kaning kalo mereka sedang ada dalam hubungan segitiga dan nggak ada yang bisa mereka lakukan. Mereka yang ada di dalamnya yang bisa menyelesaikannya. Mendadak Kaning tertusuk. Kavin mencemaskannya. Saat mereka sangat dekat mendadak Kavin malah menjauh setelah seakan mendengar seseorang memanggilnya. Ia lalu pergi untuk mengambil kotak P3K tapi Kaning malah menghisap jarinya. Nggak ada yang mau terluka. Kavin membenarkan yang dikatakannya. Nggak ada yang mau terluka.

Foto : NODRAKOR.ICU

Lita seperti sudah berpikir matang. Ia mengambil ponselnya lalu pergi.

Thyme tampak memikirkan sesuatu. Gorya datang untuk menata meja. Thyme memberitahu kalo ia akan menyelesaikan masalahnya dengan Lita apapun yang terjadi. Namun Lita nggak mau menemuinya, termasuk juga MJ dan Ren. Karena itulah ia berencana untuk mengatakannya langsung pada ibunya kalo pertunangan mereka nggak bisa dilanjutkan. Ia sudah meriksa jadwal ibunya dan membeli tiket pesawat ke sana.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Lita ternyata datang ke rumah. Ia sudah melihat kedekatan mereka. Thyme menunjukkan tiket pesawatnya dan menyampaikan kalo ia akan mengatakanpembatalan pertunangan mereka ke ibunya. Lita mengambilnya dan merobeknya. Katanya ia sudah bicara dengan ibu Thyme. Ia meminta ijin untuk tinggal di rumah Thyme agar bisa lebih mengenalnya.

Thyme berniat untuk menentangnya tapi Lita meremehkan kalo orang yang paling berkuasa di rumah itu bukan Thyme tapi ibunya. Selama ini ia hanya bersenang-senang tapi sekarang ia hanya akan maju. Dengan seenaknya ia nyuruh Gorya sebagai pelayan untuk membawakan kopernya ke kamar.

Sekali lagi Thyme menentangnya tapi saat Lita mengancam akan memberitahu orang tuanya dan menggunakan semua yang ia bisa untuk menghancurkan Gorya, ia sama sekali nggak bisa apa-apa. Gorya pun membawa koper Lita ke kamar tamu.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Setalah nggak terlihat oleh Lita, Bibi Yu mengambil alih kopernya dan nyuruh Gorya untuk membeli sesuatu.

Thyme ke kamarnya. Rasanya pingin ngamuk tapi nggak bisa. Lita datang. Thyme memintanya untuk berhenti karena itu nggak seperti dirinya. Ia hanya ingin menang dari Gorya? Lita mengungkit saat Thyme memintanya untuk menjadi pacarnya. Ia sangat senang sampai nggak bisa melupakannya. Itu karena ia mencintainya. Pun kalo Thyme nggak bisa merasakannya, maka ia akan membuatnya merasakannya.

Tiba-tiba Lita memb#ka pakaiannya di depan Thyme.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Gorya malah melamun di swalayan. Ren datang dan menyadarkannya. Mereka lalu berbelanja bersama ssambil membicarakan tentang Lita. Ren nggak nyangka kalo Lita bisa seperti itu. Gorya pikir wajar kalo Lita mau mengambil kembali miliknya. Ren bertanya apa Gorya mengkhawatirkan Thyme? Gorya membantah. Ia percaya sama Thyme.

Thyme mengambil selimut dan minta Lita untuk menutupi dirinya.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Gorya juga berpikir kalo orang yang mungkin terluka adalah Lita. Makin ia mempercayai Lita, makin Lita akan terluka. Sekarang ia nggak bisa melakukan apapun selain menunggu. Ia mencubit pipi Ren dan memintanya untuk nggak mencemaskannya.

Thyme menyampaikan kalo ia akan bicara dengan ibunya untuk membatalkan pertunangan mereka. Lita malah menyebut Thyme b#doh. Dikira ibunya akan menurutinya? Ia malah bilang kalo ia akan bicara dengan orang tuanya untuk mempercepat pernikahan mereka. Thyme langsung menentang tapi Lita sama sekali nggak mau mendengarkannya.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Thyme akhirnya setuju untuk bertemu dengan orang tua Lita. Ia bahkan memberitahhukan hal itu ke Gorya dan memintanya untuk nggak khawatir.

Orang tua Lita terus membicarakan tentang pernikahan mereka. Dan gimana itu nggak hanya jadi pernikahan mereka aja tapi juga bisnis bagi mereka. Bahkan para menteri juga sudah meresponnya. Thyme yang nggak mau melakukannya menyela pembicaraan mereka. Dan saat ia menyampaikan keinginannya, tahu-tahu Lita mendahuluinya kalo ia ingin membatalkan rencana pernikahan mereka. Ia lalu menginjak kaki Thyme dan menunjukkan terperamennya. Nggak hanya itu, ia juga mengungkit apa yang sudah Thyme lakukan di awal mereka ketemu. Dan puncaknya ia bilang kalo ia sangat membenci Thyme.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Ternyata sebelumnya Lita memang sudah merencanakannya. Ia lalu menyampaikan pada ayahnya dengan pria seperti apa ia ingin menikah. Dan semua yang Lita sebutkan sebenarnya ada pada Thyme. Sambil mengingat kebersamaannya dengan Thyme ia menyampaikan gimana ia nggak mau menikah dengan Thyme.

Ayah Lita memeluk putrinya dan menenangkan kalo ia nggak perlu melakukannya lagi. Ia lalu menyampaikan pada Thyme kalo pertunangan mereka akan dibatalkan dengan risiko sekecil mungkin. Thyme mengangguk mengiyakan.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Hari ini Kaning berada di toko sendirian sementara paman Ga sedang liburan. Kaning tampak murung. Ia mencemaskan Gorya. Kavin datang dan menyampaikan kalo Lita sudah membatalkan pertunangannya. Ih paman Ga ikut senang dengarnya. Ia langsung nyuruh Kaning untuk menutup toko.

Kavin menyuruh Kaning untuk berkemas dan ia akan mengantarnya. Dan saat ia sedang di belakang datang seorang wanita yang sangat tertarik dengan karangan bunga yang Kaning buat. Kaning memberitahu kalo itu nggak dijual. Wanita itu bilang kalo dia juga pernah membuat yang seperti itu dulu.

Setelah Kavin kembali, Kaning menunjukkan kalo wanita ini bilang dulu juga pernah membuat karangan bunga. Kavin malah terdiam menatapnya.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Pagi-pagi sekali Thyme sudah nggak ada di rumah. Gorya yang sedang merapikan pakaian mendapatkan pesan video dari Lita. Ia melihatnya dengan serius. Dan di akhir Lita menyampaikan kalo ia akan lebih mencintai diri sendiri. Ia akan kembali belajar ke Amerika.

Setelahnya ia segera ke bandara untuk menemui Lita. Lita yang melihatnya langsung mau memeluknya tapi malah membuat Gorya terjatuh. Sama seperti saat mereka pertama ketemu dulu. Keduanya nangis-nangis dan saling minta maaf. Sayang Lita harus segera pergi. Terakhir Lita nyuruh Gorya untuk segera membereskan masalahnya.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Setelah Lita pergi, Kavin, Ren dan MJ saling ngasih kode. Gorya menanyakan Thyme. Kavin menggendong Gorya dan menyuruhnya untuk nanya sendiri.

Ternyata mereka menculik Thyme. Gorya dimasukin ke mobil yang sama sama Thyme lalu ditinggalin. Gorya melepaskan Thyme. Setelahnya Thyme minta Gorya untuk menjawabnya karena masalah Lita sudah selesai. Gorya mengeluarkan kalung dari Thyme dan memintanya untuk memakaikannya. Dan itu adalah jawabannya.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Thyme melakukannya tapi ia sama sekali nggak paham secara Gorya nggak bilang apa-apa. Gorya lalu menjelaskan kalo ia meminta Thyme untuk memakaikan kalungnya artinya ia setuju dan mereka adalah pasangan sekarang. Thyme nampak sangat senang lalu nyuruh Gorya untuk keluar. Gorya sama sekali nggak paham tapi ia melakukannya.

Ren menghitung sampai tiga dan setelahnya Thyme lalu teriak “Aku berhasil!!”

Gorya dan yang lain tertawa mendengarnya. Tapi ada yang aneh sama raut wajah Kavin.

Foto : NODRAKOR.ICU

Di tempatnya Ibu Thyme membaca berita pembatalan pertunangan Thyme.

Kaning memikirkan Kavin sambil memegang karangan bunga. Sebelumnya saat mengantarnya pulang, ia berniat untuk memberikan karangan bunganya. Kavin buru-buru menepi. Ia bertanya apa Kaning benar-benar menyukainya? Kavin mendekat seakan mau menciumnya.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Our Beloved Summer Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Beloved Summer Episode 3, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan…
Read More

Red Shoes Ep 27 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 27 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…