Eve Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Eve Episode 9, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat episode sebelumnya here.

Foto TvN

Yunkyum melindungi La El setelah mereka kepergok sama suaminya. Ia bahkan berencana untuk membuat mereka bercerai. Akhirnya Jinwuk dibawa sama para pengawal Yunkyum. Setelahnya Yunkyum mengatakan kalo ia akan terus menemui La El. La El mengingatkannya pada kenyataan kalo suaminya dan istrinya sudah tahu tentag hubungan mereka. Yunkyum menenangkan kalo ia akan mengurus mereka dengan hati-hati. Ia akan mengendalikan istrinya. La El mengatakan kalo ia akan menunggu.

Foto TvN

Sesampainya di rumah Jinwuk mengemasi semua pakaian yang La El gunakan untuk bertemu dengan Yunkyum. Ia juga mengambil perhiasan pemberian Yunkyum dan nyuruh La El untuk mengembalikannya. Eh ia sendiri yang akan mengembalikannya. La El memperingatkan kalo pimpinan akan melakukan hal buruk kalo ia terus mengusiknya. Jinwuk nggak peduli dan nggak akan membiarkannya.

Bu Jang masuk dan memperingatkan kalo identitas La El bisa terungkap gegara hal itu. La El menenangkan kalo ia akan berhenti sebelum identitasnya teungkap. Ada keretakan antara Kamg Yunkyum dan Han Sora dan ia akan melanjutkan rencananya. Bu Jang bertanya gimana kalo mereka nggak bercerai. Ia meremehkan kalo La El bahan nggak punya rencana cadangan.

Foto TvN

La El memimpikan hal yang sama. Ia berjalan seorang diri dan melihat orang-orang yang menyakiti mati dib#nuh oleh seseorang yang memakai jubah hitam. Setelahnya mendadak tangannya penuh d#rah dan senjata orang itu berpindah di tangannya. Mereka lalu berhadapan. Orang itu membuka jubahnya dan La El pun terbangun karena Eunpyong menelpon.

Enpyong memberitahu kalo Sora sangat terkejut dan khawatir akan mengamuk La El di TK. Ia mengkhawatirkannya saat mereka bertemu di TK. La El sendiri juga ingin Sora mengamuk.

Foto TvN

Sora datang ke TK dan diiringi ucapan selamat dari para ibu. Oleh kepala sekolah ia bahkan dimintai pidato terkait perusahaan suaminya yang terdaftar di Bursa Efek New York. Sora berterima kasih atas dukungan mereka dan menjanjikan ada pesta besar nantinya dan meminta mereka untuk hadir.

La El datang ke TK dan bertemu dengan Jihee. Ia menanyakan Sora dan berpikir kalo Sora sedamh terpuruk. Tahunya dia sedang memimpin rapat. Ia lalu ke sana dan malah dibilang tamu nggak diundang. Sora bahkan mengutus sekretarisnya untuk mengantanya pergi. La El menanyakan alasannya. Sora bilang Sunbin sudah membuatnya marah. La El menanyakan apa yang sudah ia lakukan sampai membuatnya marah?

Foto TvN

Sora nggak menjawabnya. Ia menghampiri Sunbin dan menamparnya dua kali La El bertanya apa ia sudah memikirkan jawaban kenapa itu terjadi padanya? Sora mengabaikannya lalu bilang ke semuanya kalo Sunbin sudah nggak sopan padanya dan membantahnya saat rapat. Dan siapapun yang mengajaknya bicara atau memasukkannya ke kelompok, ia nggak akan memaafkannya.

Setelahnya Sora nyuruh kepala sekolah untuk menutup pintu dan menguncinya begitu La El pergi. La El hanya tersenyum sinis. Ia berpamitan dengan hormat pada Sora lalu pergi.

Foto TvN

Eunpyong yang sedang rapat dengan timnya merasa gelisah. Ia mengirim pesan ke La El dan bertanya apa rencananya dengan Han Sora berjalan sesuai dengan rencananya?

Foto TvN
Foto TvN
Foto TvN

La El menemui Sora atas permintaannya. Katanya mereka harus bicara dari hati ke hati. Menurutnya alasan La El memberitahu tentang perselingkuhannya adalah karena suaminya nggak mengikuti kemaannya dan ia berusaha memisahkan mereka. La El menunjukkan kalo hubungan mereka sudah buruk selama ini, mereka nggak pernah lagi melakukannya, Sora mencari tahu sendiri perona mata itu dan bahkan memata-matai suaminya.

Sora membenarkan. Ada banyak wanita yang mendekati suaminya, ingin memisahkan mereka dan menggantikannya. La El bertanya apa ada yang berhasil melakukannya? Sora malah bilang kalo hubungan mereka membaik berkat La El. Aetelah badai, keadaan akan lebih tenang. Semalaman Yunkyum memeluknya dengan penuh cinta. Ia lalu memamerkan apa yang didapatkannya berkat La El, pasaraya. Ia akan menjadi direkturnya. Ia menunjukkan kalo itulah dunia orang dewasa.

Sora menyudahi dan memberitahu alasan dirinya memaggilnya. Ia tahu kalo Sunbin mengetahui kalo ia nggak akan membiarkannya. Akan menyenangkan kalo Sunbin terkena pukulan. Yunkyum lalu datang. Sora seperti sengaja menunjukkan keharmonisan mereka di depan La El. Dan yang lebih menyakitkan adalah Yunkyum nggak melihat La El sama sekali.

Foto TvN
Foto TvN

Sora dan suaminya muncul di berita terkait bursa efek. La El menonton beritanya bersama Eunprong. Melihat ekspresi Sora ia merasa seperti nggak habis mengetahui affair suaminya. Nggak tahu mereka hanya pura-pura atau memang seperti itu adanya. Mengingat apa yang mereka lakukan pada ibu La El, ia jadi mengkhawatirkannya.

La El sendiri mengaku nggak akan menyesal kalo sesuatu yang buruk terjadi padanya. Ia sudah mati 13 tahun yang lalu. Yang ia cemaskan adalah bu Jang, orang yang ia panggil ibu. Ia membutuhkan tempat bersandar dan La El minta Eunpyonng untuk membantunya. Ia juga meminta maaf karena sudah membebaninya. Eunpyong mengulangi kalo ia akan selalu membantunya. La El menyudahi dan nyuruh Eunpyong untuk istirahat.

Foto TvN

Eunpyong memanggil La El dan menghampirinya. Akhirnya ia mengungkapkan perasaannya kalo dia mencintai La El. Ia akan membantunya balas dendam dengan aman dan cepat. Sampai saat itu La El nggak boleh terluka. Dan setelah semuanya selesai baru ia bisa memberinya jawaban.

Selanjutnya Eunpyong menelpon seseorang dan menyatakan kalo ia bersedia menjadi kepala sekretaris presiden.

Foto TvN

Saat sarapan Jinwuk menyampaikan kalo ia akan menuntut Yunkyum karena menyalahgunakan kekuasaannya dengan mengancam mereka. Setelahnya Sora menelpon Jinwuk dan memintanya untuk menemuinya di kantornya.

Yunkyum meninggalkan kantornya. Pria yang bu Jang suruh untuk mengungkapkan identitas La El pada Yunkyum mengikuti menggunakan motor.

Sementara itu di rumah La El sedang membersihkan piring.

Foto TvN
Foto TvN
Foto TvN

Eunpyong bertemu dengan presiden dan Yunkyum dan para istri mereka. Presiden mengatakan kalo Eunpyong akan menjadi kepala sekretarisny. Tugas pertamanya adalah memandu rapat Dewan Ekonomi Dunia.

Saat meninggalkan Cheongwadae, Eunpyong melihat pria suruhan bu Jang. Ia ingat sebelumnya nona Kim menunjukkannya sebagai salah satu korban LY Grup. Ia melihat pria itu melihat Yunkyum. Di jalan Yunkyum ditelpon seseorang yang mengajaknya bertemu di hotel GL.

Setelah Yunkyum turun dari mobil, pria itu menghampirinya dengan menggunakan motornya dan memberikan sebuah berkas. Di rumah La El memecahkan piring dan saat mau mengambilnya, ia malah melukai jarinya. Yunkyum sudah mau membuka berkas itu tapi belum sempat melihat isinya keburu Eunpyong datang.

Foto TvN
Foto TvN

Mereka minum di bar. Eunpyong mengatakan alasannya menemui Yunkyum di sana. Ia ingin Yunkyum memimpin kelompok pengusaha mewakili Korea. Ia juga memberinya beberapa berkas terkait rapat itu. Tanpa Yunkyum sadari Eunpyong memperhatikan beras ppemberian dari pria tadi.

Ternyata orang yang menelpon Yunkyum sebelumnya adalah Eunpyong. Ia lalu menunggu di parkiran dan memanggil Yunkyum tepat sebelum ia membuka berkasnya.

Di belakang Yunkyum Eunpyong menelpon La El dan memberitahukan yang terjadi. Ia nyuruh La El untuk menelpon Yunkyum agar ia bisa melakukan sesuatu. Setelah Yunkyum pergi untuk menjawab telpon, ia pun mengganti dokumen itu dengan sesuatu yang lain.

Foto TvN

Yunkyum menjawab telpon La El di atap. Ia menyinggung saat mereka bertemu di TK dan menjelaskan alasannya. Ia ingin mereka bertemu. Bukan di tempat yang biasa tapi di tempat lain. Ia akan mengadakan rapat dan meminta La El untuk menemuinya di hotel dekat tempat rapat. Nggak akan ada yang curiga meski melihat mereka masuk bersama. La El ingat kalo Sora bilang kalo hubugannya dengan Yunkyum hanya n#fsu sementara. Ia merasa kecewa dan bilang akan menghubunginya lagi nanti.

Foto TvN
Foto TvN

Bu Jang menemui La El setelahnya. Ia akan mengungkapkan identitasnya dalam rapat firma hukum. Akan lebih bagus kalo mereka mendapatkan brankas itu agar bisa dilakukan penggeledahan. Ia ingin La El ikut dengannya. Mereka nggak bisa tetap di sana sampai semuanya terbongkar. Dan saat itu tiba, La El harus mengakhiri semuaya.

La El bilang kalo ia akan memikirkannya. Bu Jang lalu menanyakan mimpi La El yang selalu dialaminya. Ia selalu menghiburnya kalo mimpi itu berbeda dengan kenyataan. Belakangan ia berpikir kalo ada alasan dibalik mimpi itu. Itu karena La El selalu menyirami hatinya dengan racun yang bernama cinta. Cinta hanya membuat orang menjadi lemah. Mungkin akan ada hari saat cinta membakar semua yang sudah mereka lakukan.

Foto TvN

Eunpyong menelpon La El setelah berpisah dengan Yunkyum. Ia memberitahu kalo ia berhasil mendapatkan berkasnya dan nyuruh La El untuk melihat sendiri isinya.

Mereka bertemu di tempat Eunpyong. La El syok mengetahui kalo Bu Jang mencoba mengungkapkan identitasnya pada Yunkyum.

Foto TvN
Foto TvN

Bu Jang kembali. Orang suruhannya melaporkan kalo ia sudah menyerahkan berkasnya ke pimpinan Kang. Rumah dalam keadaan gelap. Ia pikir semua orang sudah tidur. La El berdiri di dapur dan mengagetkannya dengan bertanya dia habis dari mana? Bu Jang merasa gugup dan memberitahu kalo ia akan mengungkap identitasnya dan mereka harus segera bersiap.

La El menyinggung mimpinya dan mengatakan kalo itu bukan mimpi buruk karena ia memb#nuh orang-orang yang menyakitinya. Bu Jang mengingatkan kalo di akhir La El mati. La El mengaku berbohong. Ia malah menangkap iblis terjahat di akhir. Iblis yang sangat brutal. Dan iblis itu adalah dirinya sendiri. Ia nggak ingin berubah menjadi iblis itu makanya ia berbohong.

Foto TvN
Foto TvN
Foto TvN

Sambil melangkah menuju bu Jang La El pun melanjutkannya dan membuat Bu Jang takut. Ia ingin menotori tangannya dengan d#rah mereka tapi ia juga ingin menjadi orang baik. Dan kengeriam sebenarmya adalah saat mereka kalah. Karena itulah ia akan mendengarkan semua perkataannya. Ia membenarkan kalo ia jatuh cinta pada Yunkyum. Ia belum pernah mengalaminya. Ia merasa kosong dan nggak punya rencana cadangan.

La El menarik bu Jang untuk duduk dan melanjutkannya. Mereka nggak bisa melawan orang-orang yang berkuasa itu karena mereka lebih banyak. Tapi ia akan mengedalikan mereka dan membuat mereka saling memb#nuh. Mereka sudah membuatnya terpuruk dan ia akan (mendadak La El menc#kik dirinya sendiri dan melanjutkan) membuat mereka mati. Sambil senyum La El menjanjikan kalo ia nggak akan melakukan kesalahan. Ia menggenggam tangan bu Jang kemudian masuk ke kamarnya.

Foto TvN
Foto TvN
Foto TvN

Sora datang ke kantor dengan penuh percaya diri dan berpapasan dengan Yunkyum di depan. Mendadak ayahnya menelpon. Bukannya menjawab, Sora malah menolak panggilannya.

Di ruangannya sekretaris Sora melaporkan daftar panggilan Yunkyum dan nggak ada yang mencurigakan. Setelahnya Kim Jungchul menelpon. Sora kaget banget sekaligus takut. Ingat sebelumnya saat ayahnya menghentikan mobilnya dan ia mengunci pintu mobil saat ayahnya mendekat. Ayahnya mengetuk-ngetuk kaca mobilnya dan menyuruhnya untuk membukanya tapi Sora malah pergi.

Akhirnya Sora menjawabnya. Ayahnya sangat marah tentang pemberontakan besan. Ia sudah bilang kalo Sora sedang menjalani perawatan kecantikan tapi sudah nggak berlaku. Ia menenangkan kalo sekarang akan lebih baik karena Sora sudah mendapatkan pasaraya dan menjadi direktur. Tapi meski begitu, Sora masih merasa ketakutan.

Foto TvN
Foto TvN

La El ke ruang rahasia. Ia mematikan CCTV lalu memotret laporan keuangan. Mendadak ada yang memaki “Das#r wanita j#l#ng!” La El mencari asal suara ternyata dari ruangan Han Panro. Han Panro memarahi Sora dan bahkan menend#nginya. Ia bahkan bilang kalo Sora nggak berguna dan nyuruh agar ia dikurung untuk belajar.

Sora ingat saat ia kecil, ibunya disiksa di ruangan itu. Ibu yang sudah nggak berdaya meraih tangannya. Sora memohon pada ayahnya dan mengungkit kalo ia adalah direktur dan bertanggung jawab atas pasaraya. Kim Jungchul juga membela Sora. Selama ini dia sudah berusaha. Han Panro tetap marah dan kembali menendang Sora. Berusaha nggak membantunya berdamai dengan besannya. Kim Jungchul menasehati agar lebih baik memberi Yunkyum pelajaran alih-alih Sora.

La El terdiam mendengarkannya sambil berpikir.

Foto TvN

Sora yang mau tidur mendapat pesan grup dari La El yang nyuruh mereka untuk datang latihan. Ia merasa marah dan mau menusuk Yunkyum yang sudah tidur dengan menggunakan pedang pembatas buku. Meski sangat ingin melakukannya, ia nggak bisa. Ia berusaha untuk menahan semuanya demi menjadi direktur pasaraya.

Foto TvN
Foto TvN
Foto TvN

La El datang ke studio. Ada Damri, Jihee dan Sora di sana. Tentu saja dengan sekretarisnya dan pengawalnya. Sekretarisnya menyampaikan kalo Boram akan dikeluarkan dari TK, Sunbin bukan lagi wakil perwakilan siswa dan kelompok tarinya akan dibubarkan. La El hanya tertawa. Menurutnya Sora berusaha terlalu keras. Ia memang akan membubarkan tim tari itu karena sudah nggak ada gunanya.

Damri dan Jihee pergi. Sunbin menyalakan musik, musik yang Sora gunakan sat merayu suaminya. Ia mulai menari-nari. Sora menyebutnya g#la. La El hanya tertawa. Sora mau menamparnya tapi La El menangkap tangannya lalu mendorongnya. Sekretaris Sora membentaknya dan ia menamparnya duluan. Dowan mau memukulnya dan ia memperingatkan kalo ada banyak CCTV di sana. Pria mana yang beraninya memukul wanita? Pura-pura jadi pengawal di rumah…

La El kembali menari sambil memejamkan mata menikmati lagunya. Dan saat ia membuka matanya malah kaget lihat mereka masih ada di sana. Sora menyebut La El psikop#t g#la. La El mematikan musiknya dan tertawa. Ia menyalakannya dan kembali menari. Mereka akhirnya pergi. Dowan yang keluar paling akhir menarik rak dengan sengaja sampai semuanya pecah.

Foto TvN
Foto TvN
Foto TvN

Setelahnya La El menelpon Yunkyum lalu menutup panggiannya. 3 detik kemudian Yunkyum nelpon balik dan bilang merindukannya. La El juga merindukannya. Ia menyesalinya setelahnya karena nggak mau mengganggunya. Yunkyum lalu mengajaknya untuk ketemuan.

La El lalu nelpon Sora tapi dijawab sama sekretarisnya. Katanya ia psikopat g#la. Artinya tindakannya nggak terduga. Ia akan masuk ke kehidupannya dan menggali lebih dalam. Sora akan menghadangnya dan ia akan menerobosnya.

Ia pun menemui Yunkyum yang sudah menunggunya. Mereka berciuman dan berpelukan.

Bersambung…

23 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Adamas Eps 3 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Adamas Episode 3 Part 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
Read More

High Class Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 9, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…
Hush Ep 6 Part 3
Read More

Hush Ep 6 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 6 Part 3, Yuk disimak plot fullnya di tulisan yang ini. Sedangkan recap…