Eve Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Eve Episode 6, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat episode sebelumnya here.

Foto TvN
Foto TvN
Foto TvN

Jam 5 pagi Sora turun dan masih nggak ada kabar dari suaminya. Sekretaris Kim menenangkan kalo pimpinan akan menjelaskan alasannya saat sudah pulang nanti. Sora marah dan minta dipanggilkan sekretaris Cha, sekretarisnya Yunkyum.

Sunbin, La El membangunkan Yunkyum dan menyuruhnya pulang meski ia nggak ingin membangunkannya. Yunkyum bangun dan melihat jam. Ia nggak nyangka bisa tidur senyenyak itu. Selama bertahun-tahun ia nggak pernah bisa tidur dengan pulas.

Setelah rapi, Yunkyum memberikan ponsel ke La El agar mereka bisa terus berhubungan secaa diam-diam. La El membukanya. Ia juga ingin menelpon Yunkyum dan Yunkyum mengatakan akan menantikannya. Selain ponsel, Yunkyum juga ngasih sebuah kalung berbentuk ular yang nampak sangat mewah. Yunkyum juga memakaikannya ke La El. La El merasa kalo kalung itu terlalu mewah sehingga ia merasa nggak percaya diri untuk memakainya di depan umum. Sambil menatap La El, Yunkyum mengatakan kalo permata paling berharga di dunia pun nggak sebanding sama La El.

Foto TvN

Sora menampar sekretaris Cha karena nggak ngasih tahu keberadaan Yunkyum padanya.

Akhirnya Yunkyum pulang. Ia melihat rumah dalam keadaan berantakan dan para ahjumma ketakutan. Ia marah ke Sora yang membuat kekacauan dan menyuruh para ahjumma juga sekretaris Kim untuk pulang. Ia yang melihat mobil sekretarisnya di luar teriak nyuruh keluar. Sora beralasan nyuruh sekretaris Cha untuk datang karena mencemaskannya. Yunkyum meremehkan kalo Sora memasang pelacak di mobilnya juga karena khawatir. Sora membatahnya tapi Yunkyum tahu kalo hanya ada satu orang di rumah itu yang bisa ngasih perintah.

Foto TvN
Foto TvN

Sekretaris Cha pamit. Sora lalu menanyakan keberadaan Yunkyum semalaman nggak pulang di hari ulang tahunnya? Yunkyum beralasan kalo ia ingin beristirahat. Sora menekankan kalo Yunkyum bisa beristirahat di rumah. Yunkyum nggak bisa karena itu adalah rumahnya Sora. Ia lalu ke atas dan masuk ke kamar tamu. Sora mengikutinya. Yunkyum mengatakan kalo mulai sekarang mereka pisah kamar. Ia nggak bisa lagi menghadapinya.

La El mendengarkan semuanya dari ponselnya. Ternyata Bu Jang sudah memasang peretas di ponsel Yunkyum. \

Foto TvN

Setelahnya ia pulang. Boram yang tahunya ibunya pergi ke acara pernikahan menanyakan bagaimana pengantinnya. Jinwuk datang. La El memberikan paket yang ia temukan di depan rumah. Jinwuk melihat pengirimnya dan berubah panik saat La El minta dibuka disana. Ia malah bilang akan membukanya di luar karena berpikir kalo itu salah alamat.

Foto TvN

Kim Jungchul bicara dengan Han Panro dan menunjukkan daftar jaksa yang sudah ia pilih untuk proyek mereka. La El mendengarkan semuanya berkat penyadap yang ia tempelkan di bawah meja.

Bu Jang nyuruh orang untuk mengikuti Jinwuk dan mengambil gambar saat Jinwuk bertemu dengan seseorang.

La El berusaha mencatat kode pintu rahasia Yunkyum. Setelah mengingat lama akhirnya ia mendapatkan yang pasti.

Foto TvN

Di TK, Damri dan Jihee menertawakan Sora yang hari ulang tahunnya kacau dan suaminya nggak pulang semalam. La El menerima telpon dari Sora dan memintanya datang. Sampai di sana ia melihat rumahnya sangat berantakan. Terdengar suara yang sangat keras. La El mengajak Dabi ke sana dan meihat Sora sedang memakai palu merusak tempat tidur. Katanya gegara Yunkyum minta pisah kamar.

Sora lalu memberikan ponselnya ke Dabi dan menyuruhnya untuk nelpon ayahnya. Ia bahkan membentak Dabi agar segera melakukannya. Dabi yang kaget langsung nangis. La El menenangkan dan bilang akan menelponnya.

Foto TvN

Sekretaris Cha meminta maaf pada Yunkyum dan memberkan surat pengunduran dirinya. Ia akan pulang ke kampung halamannya. Alih-alih menyetujui pengunduran dirinya, Yunkyum memberinya kesempatan terakhir dan memintanya untuk setia padanya.

La El menelpon Yunkyum menggunakan ponsel Sora tapi nggak dijawa. Tapi begitu menggunakan ponselnya sendiri, Yunkyum langsung menjawabnya saat itu juga dan bilang sangat merindukannya. Sehari terasa seperti setahun. La El mengatakan kalo ia menelpon sebagai ibunya Boram dan menyuruhnya untuk cepat pulang.

Foto TvN
Foto TvN

La El membersihkan ruangan itu sementara Dabi melihatnya sedikit jauh. Yunkyum pulang dan melihat rumah dalam kondisi sangat berantakan. Hal pertama yang Yunkyum katakan adalah apa La El nggak papa? La El langsung memanggil Sora dan memberitahu kalo pimpinan pulang.

Sora datang. Ia menginjak piring dan langsung membantingnya. Yunkyum yang nggak mau La El terluka langsung melindunginya. La El menggeleng dan keduanya lalu melindungi Dabi. Yunkyum membentak Sora setelahnya. Sora menunjukkan kalo mereka nggak hanya berdua. Ada istri dari bawahannya tapi Yunkyum berani membentaknya?

La El menghampiri Sora dan mengatakan kalo ia bisa saja terluka. Ia menyuruhnya untuk tetap di kamarnya.

Foto TvN
Foto TvN

La El menemani Sora di kamarnya sembari menenangkannya. Ia memberinya teh yang sudah dikasih sesuatu. Ia lalu memberinya proposal bisnis pasaraya untuk ditunjukkan ke ayahnya dan cara untuk membalas Damri dan Jihee. Ngga berselang lama, Sora lalu tertidur.

Setelahnya La El menemui Yunkyum di ruang kerjanya dan memberitahu kalo istrinya sudah tidur. Ia mau pergi tapi Yunkyum menahan tangannya. Dengan tangannya sendiri Yunkyum mengobati luka di wajah La El karena nggak mau lukanya membekas. La El memperingatkan kalo Sora bisa terbangun walaupun sudah minum obat tidur. Ia melihat wajah Yunkyum ia bertanya apa makannya teratur?

Foto TvN

Paginya di tempatnya La El memasak makanan untuk Yunkyum. Ia makan sesuap dan memuji rasanya. Ia menyadari kalo kebahagiaan sejati ada pada hal-hal sederhana.

Yunkyum melihat-lihat setelahnya dan menemukan partitur lagu pop. Ia memainkannya dan mebuat La El menari. La El lalu menghampirinya dan menatapnya. Yunkyum menunjukkan alasan kenapa ia ragu untuk jatuh cinta. Ia lalu memeluk La El erat.

Foto TvN

La El dan bu Jang mengumpulkan bukti tentang yang dilakukan Han Panro dan Kang Yunkyum. Ia ingin agar keduanya segera diadili.

Jinwuk pulang dan melihat La El di kamar. La El menunjukkan paket yang Jinwuk buang selanjutnya dan menunjukkan data dan video di dalamnya, yaitu saat ia yang masih remaja dibawa ke rumah sakit. Jinwuk mengaku nggak tahu apa-apa saat La El meminta pejelasan. Ia bahkan menolak Jinwuk menyentuhnya dan menyuruhnya keluar.

Foto TvN
Foto TvN

Sora terbangun dan menemui suaminya di ruang kerjanya. Yunkyum sudah bersiap-siap. Sora memberitahu kalo pekan depan tim akan merekam dokumenter soal resital musim gugur dan meminta Yunkyum untuk datang karena ayahnya juga akan datang. Yunkyum merasa kalo Sora sedang mengancamnya. Sora sendiri mengaku sudah berusaha keras.

Sora lalu menemui ayahnya dan menunjukkan proposal pasarayanya. Ayahnya sangat menyukainya. Kim Jungchul menyarankan agar mereka menggabungkannya dengan proyek Zeus mereka. Han Panro menyukainya. Ia lalu bertanya ide siapa pasaraya itu? Sora bilang kalo itu adalah idenya tapi Han Panro nggak percaya. Sora akhirnya memberitahu kalo itu ide salah satu ibu di TK yang mengandalkannya untuk karir suaminya.

Foto TvN

La El mendengarkan semuanya bersama dengan bu Jang. Keduanya sepakat untuk mempercepat gugatan. Bu Jang juga memuji apa yang La El sudah lakukan selama ini. Dan demi keamanan, ia menyarankan agar La El menjauh sementara dari Kang Yunkyum.

Eunpyong sedang rapat dengan timnya. Usai rapat Nona Kim memberitahu Eunprong tentang tawaran menjadikepala sekretaris presiden. Biasanya saat memikirkannya akan ada hari Jangan Ganggu dan menanyakan kemana ia akan pergi kali ini? Eunpyong mengirim pesan ke La El setelah stafnya pergi dan mengungkit hari kerja yang ia inginkan.

Foto TvN

Sora ke studio. Damri dan Jihee menyambutnya dengan kejutan ulang tahun. Sora nggak begitu terkesan karena ulang tahunnya sudah lewat. Sekretarisnya lah yang meniup lilinnya dan membuka hadiahnya. D#ldo. Damri yang juga anggoa di hotel yang Sora datangi mengungkit yang terjadi malam itu.

Foto TvN
Foto TvN

Di ruang duduk Sora memanggil pasangan tari Damri dan Jihee. Ia memberi mereka masing-masing 100.000 dolar dan menunjukkan satu amplop lagi. Mereka bisa mendapatkannya kalo mereka menggoda Damri dan Jihee. Dan amplop itu akan menjadi mereka yang bisa tidur dengan keduanya.

La El menyampaikan pendapatnya atas tindakan Sora tadi. Sora menanggapi kekhawatiran La El dengan sangat tenang. Ia menceritakan apa yang ayahnya pikir kalo ia nggak dewasa dan selalu membuat masalah. Secara nggak sengaja ia menceritakan apa yang sudah ia lakukan untuk bisa mendapatkan suaminya, yaitu yang ia lakukan pada perusahaan ayah La El. Saat La El menanyakan selengkapnya, Sora nggak mau memberitahunya dan memperingatkan kalo tahu terlalu banyak akan membuatnya dalam bahaya.

Foto TvN
Foto TvN

Selanjutnya Eunpyong menemui La El di bawah hujan. Ia lalu membawa La El ke tempatnya. La El menanyakan seperti apa dan apa yang ibunya katakan kali terakhir Eunpyong menemui ibunya. Eunpyong pun memberitahu apa yang dilihatnya . Ibunya seperti menyembunyikan sesuatu saat ia datang. Ibu La El melarangnya untuk menemuinya mengingat masa depannya yang masih panjang. Ibunya meninggalkan panti jompo karena ingin menemui kerabatnya.

La El gemetar. Ia sampai nggak bisa berdiri. Ia hanya berharap ibunya masih hidup dan mereka bisa bertemu suatu hari nanti. Gimana bisa seseorang menghilang begitu saja. La El nangis sambil memanggil ibunya dan Eunpyong hanya bisa memeluknya untuk menenangkannya.

Foto TvN

Yunkyum ke ruangannya. Ada beberapa orang dan Sekretaris Jung, sekretaris ayahnya. Katanya ayahnya ingin bertemu dengannya.

Nona Kim memberitahu Eunpyong tentang permintaan Han Panro untuk menemuinya karena bersedia datang ke TK. Nona Kim sudah menolaknya tapi Eunpyong malah ma menerimanya.

La El memikirkan sesuatu di kamarnya.

Sora mencoba gaun di depan para ahjumma dan mereka langsung memujinya.

Foto TvN

Yunkyum menemui ayahnya dan langsung dikasih tamparan keras lalu disuruh untuk berlutut. Rupanya ayahnya marah karena pasaraya yang seharusnya menjadi milik kakaknya malah diambil sama istri dan mertuanya. Karena itulah Yunkyum dipaksa untuk menandatangani penolakan warisann. Padahal selama ini Yunkyum sudah mendedikasikan hidupnya untuk perusahaan. Ayah mengungkit kalo Yunkyum hanya anak dari pelayan rendahan makanya sikapnya juga akan sama rendahannya. Yunkyum memikirkan anaknya tapi ayahnya bilang kalo anaknya nggak berarti apa-apa baginya.

Foto TvN
Foto TvN

La El berdiam di ruang tunggu. Eunpyong melihat d balik pintu dan mengingat apa yang mereka bicarakan sebelumnya kalo Eunpyong ingin melindungi La eL. Sementara itu La El merasa nggak panyas untuk dilindungi karena sudah tercemar. Tapi bagi Eunpyong, La El masih sama seperti dulu.

Sora masuk dan mengeluhkan La El yang masih belum ganti baju. Ia memberitahu kalo ayahnya datang. Han Panro masuk bersama Kim Jungchul. Mereka memuji proposal yang La El buat.

Ayah Yunkyum marah setelah mendapati Yunkyum pergi secara diam-diam.

Foto TvN
Foto TvN

Yunkyum dalam perjalanan menuju TK. Sementara itu, acara sudah dimulai.diawali dengan penampilan anak-anak yang bermain musik orkestra dan dilanjutkan dengan penampilan tari para orang tua yaitu Sora dan Sunbin, La El. La El menari sambil mengingat penderitaan yang keluarganya alami.

Akhirnya pertunjukan selesai. La El turun dari panggung dan menyendiri sementara Sora mendapatkan sorotan lampu.

Yunkyum datang dan menemui La El. La El bangkit dan langsung melihat luka merah di pipinya. Yunkyum mengatakan kalo ia akan menjadi raja dan membalas apa yang ayahnya, kakaknya, istri dan mertuanya lakukan padanya. Ia akan membalas mereka.

Foto TvN
Foto TvN

Sora melakukan wawancara dan La El mengawasi dari atas. Seusai wawancara Sora menemui La El dan menanyakan suaminya. Mereka melihat Yunkyum yang sedang bicara dengan beberapa orang di atas. Saat itulah La El memberitahu firasatnya kalo suaminya berselingkuh.

Bersambung..

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 32 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 32 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…